Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Penyakit Baru Abad 21 Penyakit-penyakit baru ternyata semakin bervariasi :( dari masa ke masa, mungkin karena semakin majunya teknologi kedokteran, maka penyakit jadi makin aneh-aneh, namun penyakit dibawah ini bukanlah penyakit yang bisa disembuhkan oleh dokter biasa, kejadiannya mirip dengan Cewek Era Komputerisasi.

Langsung saja deh, mungkin Anda ada yang mengidap salah satu atau salah semua dari penyakit-panyakit dibawah ini.

GILA HARTANIS

Penyakit HUV (Hidup untuk Verut). Menyerang dewasa yang udah bekerja, alias tahu duit. Lebih ganas daripada penyakit anjing gila atau sapi gila.

Gejala-gejalanya: Mata hijau (alias mata duitan!), Kerasa haus terus (haus uang, haus barang, haus kekuasaan). Susah tidur, otak berputar-putar terus. Pasien ini tidur 3-4 jam saja sehari. Kalau sudah parah, penyakit ini membuat pasiennya hilang ingatan!

OGAH PRIHATINIS

Penyakit SSG (Suka Suka Gue) menyerang anak-anak remaja, tetapi orang tua pun bisa kena.

Gejala-gejalanya: badan bongsor, gemuk dan bawaannya pingin happy-happy, senang-senang, ogah menderita, malas bekerja/belajar, maka lebih suka menonton daripada membaca dan bermain daripada belajar atau bekerja. Sebagai akibatnya jadi gampang ngantuk, lupa dan akibatnya menaikkan kadar kolesterol. Penyakit ini susah disembuhkan. Sangat merepotkan keluarga, pasangan dan guru.

GENGSIANISTIS

Penyakit ini menimpa segala umur, dari anak-anak sampai kakek-nenek. Penyakit ini ditularkan dari mulut ke mulut, dan juga lewat layar kaca. Penyebab belum terdeteksi, nampaknya asli dari dalam diri sendiri.

Gejala-gejalanya: Kepala mendongak ke atas, wajah menyeramkan (atau diseram-seramkan), dan gampang marah, karena penyakit ini menyerang otak pengendali rasa malu dan
menaikkan kadar sombongsit sehingga pasien akan merasa lebih dari yang lainnya. Khusus untuk pasien berumur muda, penyakit ini membuat pasien alergi terik matahari, suka yang halus-halus, serta demen di ruang ber-AC, berjam-jam disalon, spa, doyan jamu-jamuan, lotion, dan perawatan tubuh. Kalau sudah parah penyakit ini bisa sungguh amat sangat menakutkan. Pasiennya gampang lupa, lupa dirinya, lupa temannya dan terutama lupa Penciptanya!

SHOPPING SYNDROME

Penyakit ini menyerang kaum wanita, terutama 25-55 tahun.

Gejala-gejalanya: kalau lihat baju dan sepatu baru, mata susah berkedip, wajah berbinar-binar dan mulut ngiler, kaki tak bisa diam, tak betah di rumah dan pingin eluyuran melulu ke mall. Kalau sudah parah, penyakit ini nggak tanggung-tanggung akibatnya:

  • Stadium 2: dompet sendiri amblas.
  • Stadium 3: dompet suami amblas.
  • Stadium 4: dompet temen atau saudara amblas! Sangat menular!!!

Nah kamu pasti ada yang kena salah satu penyakit diatas, hayo ngaku!

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

4 komentar terhadap "Penyakit-Penyakit Baru Abad 21"

  1. wkwkwkwkwkw


    Dapatkan segala kemudahan transaksi mengenai proses Deposit dan Withdraw hanya di WWW.UANGPOKER.COM Kemudahan transaksi dengan dengan proses transaksi tercepat dan

    terpercaya merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menjaga kualitas pelayanan kami kepada para member setia.
    bonus referal 10% seumur hidup dan bonus turnover setiap bulan \:d/

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas info yang sangat menarik ini gan =))

    BalasHapus
  3. Artikel yang sangat menarik, terima kasih admin :))

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas