Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

100 Tahun Kedepan Bumi Tekhnologi dan ilmu pengetahuan selalu ingin memprediksi masa yang akan datang, (*) meskipun semua kejadian adalah kehendak Tuhan-lah yang pasti akan terjadi, namun bagaimanapun kejadian alam selalu melalui sebuah proses (sunnatullah). Dan justru proses inilah yang dipelajari manusia yang kemudian dijadikan rujukan memprediksi kejadian mendatang.

Daratan di bumi tidaklah seperti yang seperti kita lihat saat ini. Benua-benua yang ada di dalamnya terbentuk saat pelat lempeng Bumi bergerak. Mereka saling memecahkan diri dan juga saling bertabrakan selama periode waktu yang sangat panjang. Menurut para paleogeograf, sekitar 3,1 miliar tahun lalu, di Bumi dulunya ada satu supercontinent atau benua raksasa yang disebut Vaalbara. Benua ini terpecah sekitar 2,8 miliar tahun lalu dan membentuk Kenorland, benua raksasa lain.

Akibat pergerakan lempeng tektonik yang terjadi di kerak Bumi, benua-benua itu terus bergerak dan berubah bentuk. Pangea, supercontinent yang sangat terkenal sendiri baru terbentuk sekitar 300 juta tahun lalu. Pangea sendiri kemudian pecah sekitar 100 juta tahun kemudian dan membentuk benua-benua yang menjadi asal mula benua-benua yang seperti kita lihat sekarang ini.

Berikut ini video yang menunjukkan seperti apa rupa Bumi selama 600 juta tahun terakhir dan apa yang akan terjadi dengan Bumi dalam 100 juta tahun ke depan.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

23 komentar terhadap "100 Tahun Kedepan Bumi (Video)"

  1. Balasan
    1. BARU PERTAMA,KALINYA SAYA MENANG

      4,ANGKA DAN SAYA SANGAT BER,SHUKUR

      KPD ALLAH DAN BERTERIMAH KASIH KPD

      AKI SUBALA JATI YANG TELAH MEMBANTU SAYA

      BERKAT BANTUAN BELIU SAYA BISA MELUNASI

      HUTAN SAYA YANG ADA DI BANK,BRI TAK DI SANKA,SANKA

      4D YANG DI BERIKAN AKI YAITU 7148 ALHAMDULILLAH

      SAYA MENAN 175 JTA UNTUK PENGEMAR TOGEL INI LHA

      KISAH NYATA DARI SAYA KALAU ANDA MAU BUKTI INI NO BELIU

      O82_318_816_444 SEMOGA BISA BERMANFAAT UNTUK ANDA

      Hapus
  2. bermanfaat banget infonya bagi saya


    makasih gan

    BalasHapus


  3. Beritanya mennarik untuk di simak,

    makasih ya gan atas infonya

    BalasHapus
  4. kalau bumi kita tercinta ini bisa bertahan hingga 100 juta tahun mungkin bumi akan seperti ini

    BalasHapus
  5. serem kalo inget nanti jika seperti itu ,apa yang akan terjadi ?? wallohu'alam

    BalasHapus
  6. Lebih baik gak usah kita mengetahui atau cari-cari info tentang masa depan karena itu semua cuma bikin semua manusia pada takut dan bisa mengambil tindakan yang aneh-aneh

    BalasHapus
  7. Kalau emang akan seperti itu sserem juga ya.

    BalasHapus
  8. Saya tidak bisa membayangkan akan terjadi seperti itu.

    BalasHapus
  9. boleh dong ikut ya gan, tabung pemadam api alat untuk pencegah kebakaran

    BalasHapus
  10. wah memang sungguh menakjubkan setelah melihat video bumi kita , saya menjadi lebih merasakan bagaimana rasanya bisa melihat lansgsung bagian2 bumi ini.

    BalasHapus
  11. infonya sangat membatu saya untuk menambah wawasan saya terimaksih untuk infonya postingnya sanggat bermanfaat

    BalasHapus
  12. ngeri juga yah kalo kita ga menjaga bumi kita ini :(

    BalasHapus
  13. bUMI TERNYATA SELALU BERUBAH - RUBAH

    BalasHapus
  14. Bagaimana ujud bumi 100 tahun yang lalu, adakah yang tahu ?

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas