Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Ukraina vs Swedia Euro 2012 Pertandingan yang di gelar pada 12 juni 2012 ini akan di siarkan langsung RCTI seperti yang sudah ada di jadwal EURO 2102, (*) pertandingan ke dua di Group D yang akan mempertemukan tua rumah Ukraina yang akan melawan kuda hitam Swedia, Pertandingan yang tentunya akan berjalan sangat menarik karena biasanya sebagai tuan rumah Ukraina pasti ingin dapat berbiacara banyak di gelaran piala eropa kali ini, Berhubung kali ini mereka akan banyak di dukung oleh suporter mereka yang tentunya akan menambah semangat mereka ketika di lapangan agar bertanding dengan sekuat tenaga.

Sementara bagi Swedia mereka juga ingin memenangkan pertandingan pertamanya untuk mempermudah mereka melakukan pertnadngan selanjutnya mengingat pertandingan selanjutnya mereka aka menghadapi tim besar seperti Inggris dan Perancis karena itu di pertandingan pertama mereka harus dapat meraih kemenangan jika ingin melaju ke babak berikutnya.

Ukraina akan tampil maksimal untuk memenangkan laga ini, dimana pemain yang sebelumnya mengalami masalah kesehatan telah pulih dan siap bermain melawan Swedia. Pemain yang jatuh sakit akibat keracunan makanan jelang ujicoba terakhir melawan Turki sehingga menyebabkan kekalahan 2-0 telah pulih dan siap menghadapi Swedia, ujar Arsitek Ukraina, Oleg Blokhin.

Dengan demikian, Anatoliy Tymoshchuk serta Andriy Voronin diperkirakan bakal kembali mengisi starting XI. Beberapa perubahan mayor lain pun tampaknya bakal diterapkan Blokhin. Striker Andriy Shevchenko, yang belakangan kesulitan menemukan kebugaran penuh, mungkin akan dibangkucadangkan.

Pada sisi lain, skuat Swedia kini terbebas dari problem cedera menyusul kesembuhan Johan Elmander dari cedera kaki. Namun begitu, bukan berarti Elmander otomatis bakal langsung memperoleh tempatnya kembali sebagai pendamping Zlatan Ibrahimovic.

Setelah tampil impresif dan mencetak gol versus Serbia (Swedia menang 2-1) dalam partai pemanasan terakhir, nama Ola Toivonen layak dikedepankan. Besar kemungkinan pemain milik PSV Eindhoven itu diturunkan, dan memaksa Elmander memulai dari bench. Markus Rosenberg pun bisa menjadi opsi lain bagi Hamren di bangku cadangan. Artinya, susunan line-up Swedia kemungkinan akan sama persis dengan kala menghadapi Swedia.

Head To Head Ukraina vs Swedia:

11 Agu 2011 (PUC) Ukraina 0 - 1 Swedia
01 Jun 2008 (PUC) Swedia 0 - 0 Ukraina
01 Jun 2008 (PUC) Swedia 0 - 1 Ukraina

Lima Pertandingan Terakhir:

UkrainaSwedia
06 Jun 2012 (PUC) Turki 2 - 0 Ukraina
02 Jun 2012 (PUC) Austria 3 - 2 Ukraina
29 Mei 2012 (PUC) Ukraina 4 - 0 Estonia
01 Mar 2012 (PUC) Israel 2 - 3 Ukraina
16 Nov 2011 (PUC) Ukraina 2 - 1 Austria
06 Jun 2012 (PUC) Swedia 2 - 1 Serbia
31 Mei 2012 (PUC) Swedia 3 - 2 Iceland
01 Mar 2012 (PUC) Kroasia 1 - 3 Swedia
16 Nov 2011 (PUC) Inggris 1 - 0 Swedia
12 Nov 2011 (PUC) Denmark 2 - 0 Swedia

Prediksi Pemain Ukraina vs Swedia:

Ukraina: 12-Andriy Pyatov, 21-Bohdan Butko, 5-Oleksandr Kucher, Taras Mykhalyk, 20-Yaroslav Rakitskiy, 9-Oleh Husyev, 4-Anatoliy Tymoshchuk, 14-Ruslan Rotan, 11-Andriy Yarmolenko, 7-Andriy Shevchenko, 15-Artem Milevskiy.

Swedia: 1-Andreas Isaksson, 13-Jonas Olsson, 3-Olof Mellberg, 5-Martin Olsson, 7-Sebastian Larsson, 6-Rasmus Elm, 8-Anders Svensson, 9-Kim Källström, 10-Zlatan Ibrahimovic, 11-Johan Elmander.

Prediksi Skor Pertandingan Ukraina vs Swedia: Pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor UKRAINA 1-1 SWEDIA. Pertandingan Ukraina vs Swedia akan disiarkan LIVE di RCTI pukul 01:45 wib, Selasa 12 Juni 2012.

Namun jika dilihat di bola.net, maka skor prediksi mayoritas dari pertandingan ini adalah UKRAINA 1-2 SWEDIA. Namun semua ulasan diatas, perlu Anda pertimbangkan dalam menentukan prediksi Anda sendiri.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Prediksi Ukraina vs Swedia 12 Juni 2012 - Piala Euro"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas