Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Cewek Cantik Trik jitu mendapatkan cewek cantik, @};- bagi cowok yang ingin mendapatkan cewek cantik penting! Tapi itu pun harus ada jurusnya lo..., jadi kamu harus mencari trik maut agar bisa menaklukan dan mendapatkan cewek cantik yang kamu inginkan. Siapa sih yang gak pengen punya cewek cantik? :x Untuk mendapatkan cewek cantik pengorbanan juga dibutuhkan lo..., Nah disini ada 5 trik jitu mendapatkan cewek cantik yang bisa membuat cewek mana pun bisa kelepekan jatuh kepelukan kamu. Seperti apa sih triknya?

duit Cewek Suka Banget sama yang namanya duit

Siapin aja tuh terus di dompet kamu, makin tebal makin besar chance-nya, kalau kamu gak punya banyak duit yang warnanya merah–merah, banyakin aja yang warna ijo – ijonya, taro yang merah diatas, Ingat!!! Ketebalan dompet kamu menentukan prestasi kamu.

Cowok Ganteng Tampang kamu harus ganteng

Kurang dikit dari itu masih diperbolehkan, tapi tetap usahakan wajah kamu mendekati itu, yang pasti penampilan perlu untuk mendukung kamu tampil OK. Alasan lengkap lihat saja di Komentar Cewek Pada Cowok Cakep dan Cowok Jelek

Parfum Kalo mau kencan jangan lupa pake parfum

Pakai parfum atau diadoran biar wangi, cewek ga suka lo kalau cowok bau badan. Tentunya kamu juga harus pake baju yang keliatan bonafide, sempurnakan juga tangan kamu dengan memakai jam tangan yang bermerek, jadi keliatan bahwa kamu adalah cowok yang tajir.

Ferrari Bawa Mobil

Kalau kamu kemana-mana sama gebetan kamu, tentunya kamu harus punya mobil tuh! kalau kalo naik angkutan kan panas gan. Selain itu bawa mobil akan membuat kamu keren banget, apalagi kalau mobilnya Ferrari terbaru, jangan sekali-kali bawa becak...!

Kekar Tiap 2 kali seminggu usahakan mampir ke tempat fitness

Biar badan kamu kekar, cewek juga suka lo sama cowok yang berbadan kekar karena dimata cewek badan kekar itu gagah dan tangguh. So ada baiknya kamu memahami Tips Memiliki Perut Six Pack juga.

Nah dijamin deh, kalau 5 syarat diatas kamu penuhi, maka tidak sulit mendapatkan cewek cantik. Dan lengkapi juga pengetahuan kamu dengan Koleksi Kata-Kata Gombal, untuk bercanda dengan cewekmu yang cantik itu biar makin lengket.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

16 komentar terhadap "Trik Jitu Mendapatkan Cewek Cantik"

  1. tip seperti itu untuk cari cewek matrex.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berapa persen sih permepuan didunia ini yang tidak matre? apalagi yang tahu kl dirinya cantik... :D

      Hapus
  2. walahh nomor 1, 2 dan 4 sudah tidak memenuhi saya. kacooo, semoga tuhan memberikan saya rezeki dengan mempertemukan dengan jodoh yang cantik, matre tidak masalah, kan wajar tetapi mau berjuang bersama.

    BalasHapus
  3. zaman skeng emng mesti bnyak duit...kl bnyak duit..cew pada nempel..haha...thx tipsnya..

    BalasHapus
  4. uud(ujung ujungnya duit)...kwkwkwk

    BalasHapus
  5. butuh usha yang keras dan duit nie...wkkwkw

    BalasHapus
  6. mesti bnyak duit sob kl mw cewe cakeppp..sulittt tanpa uang yang bnyak...haha

    BalasHapus
  7. modal pertama dah pasti uang yang bnyak.modal kedua tampang dan body okehh..kwkwkwkw

    BalasHapus
  8. mestiii punya kekayaaan berlimpahh....pasti pada nempell cewe cewe cantikk

    BalasHapus
  9. mau dong dptin ckp cakep kaya poto diats...hihihiih

    BalasHapus
  10. dah basiii ah trick na.....kwkwkw...peace..^^

    BalasHapus
  11. emng zaman sekarang cewe pada matre gan...kwkwk

    BalasHapus
  12. sebenernya cm butuh tampang rupawan..dan ga ada seri duitnya(no limited)....kwkwk

    BalasHapus
  13. bnr thu butuh duit yang ga ada habisnya...baru pada nempel...kwkwk

    BalasHapus
  14. maksi brooo atas tipsnya....

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas