Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Pemalu Berkaitan dengan mengatasi rasa malu ini, kamu harus kombinasikan dengan Tips Agar Percaya Diri agar semakin baik hasilnya. :) Rasa malu atau grogi emang sering dialami orang yang memang pemalu, nah Warung Bebas akan berikan tips cara mengatasi rasa malu grogi ata canggung, agar bisa berbicara di depan umum, kamu itu cuma perlu melatihnya agar tidak malu atau grogi.

Baiklah langsung saja kita simak tentang tips ini satu-persatu. Berikut ada 6 cara yang bisa mengatasi rasa malu, Eh, iya lupa, ngomong-ngomong, gambar diatas itu hanya ilustrasi dari seorang pemalu, tapi bukannya tips ini untuk anak kecil yang pemalu.

1. Mantapkan niat untuk tidak merasa malu

Kamu mungkin akan merasa sedikit canggung saat mencoba melawan rasa malu, tetapi tetaplah berniat untuk menghilangkan rasa malu yang ada pada diri kamu. Kamu harus berbangga dengan semua yang ada pada diri kamu.

2. Mulailah bergaul dengan teman

Bergaulah dengan teman yang sudah kamu kenal terlebih dahulu. Tunjukan rasa percaya dirimu saat berkumpul dengan teman kamu. Coba hargailah teman-teman kamu. Dari sini, coba lebarkan sayap pertemanan dengan teman-teman yang belum kamu kenal.

3. Gunakan percakapan pembuka yang ringan dan menarik

Saat bertemu kenalan baru, coba kemukakan percakapan pembuka yang ringan dan menarik. Pikirkan topik apa yang paling asik untuk membuka pembicaraan atau dengan melemparkan pertanyaan ringan.

4. Latihlah apa yang ingin kamu ungkapkan

Kamu perlu berlatih melakukan percakapan. Apa yang ingin kamu ungkapkan dapat ditulis terlebih dahulu. Baca rangkaian kalimat tersebut dengan suara lantang, kalau perlu berlatih di depan kaca. Lakukan Tips Menambah Daya Ingat, untuk hasil lebih lebih baik.

5. Bergaulah dengan orang-orang yang sehobi

Bergabunglah dengan kelompok ekstrakurikuler yang kamu senangi. Dengan begitu, kamu akan mendapat banyak bahan untuk di perbincangkan.

6. Jangan berpikir tidak terima atau dianggap remeh oleh orang lain

Bebaskan diri kamu dari praduga buruk tentang kemungkinan tidak diterima dalam suatu kelompok pergaulan atau di anggap remeh oleh teman-teman kamu.

Jika tips cara mengatasi rasa malu semua itu sudah kamu lakukan dan perasaan malu masih ada pada diri kamu, jangan bimbang, mungkin itu sudah sifat alami kamu. Yang penting, kamu sudah berusaha untuk mengatasi rasa malu kamu dan kamu tidak lagi harus gelisah saat bergaul dengan teman-teman. Semoga tips pendek ini bisa bermanfaat.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Tips Mengatasi Rasa Malu"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas