Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Sinetron Asmara RCTI Sinetron “Asmara” ini awalnya diberi judul “Asmara dan Cinta”, @};- disutradarai oleh Desiana Larasati. Skenarionya dikerjakan tim Serena Luna. Sinetron produksi SinemArt ini tayang mulai Senin, 30 April kemarin, tayang tiap Hari pukul 19.00 WIB di RCTI.

Sinetron “Asmara” ini dibintangi oleh Velove Vexia dan Glenn Alinskie. Setelah lama tak terdengar kabar, velove vexia kini kembali menghiasi layar tv RCTI dengan memainkan sebuah sinetron baru berjudul “Asmara” dengan artis utama Velove Vexia dan Glenn Alinskie.

Asmara (Velove Vexia) adalah gadis ceria yang geblek, lincah, baik hati dan penyayang. Dia tinggal bersama kakak angkatnya Januari (Glenn Alinskie), di rumah ibunya, Anya (Jihan Fahira). Anya sendiri koma selama bertahun-tahun dan Asmara dan Januari harus mencari uang untuk menopang pengobatan Anya selama di rumah sakit.

Asmara yang awalnya kerja serabutan, akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai salah satu kru syuting di lapangan. Tingkahnya yang polos dan ceroboh membuat salah satu artis yang juga pemain sepakbola terkenal, Don (Arifin Putra), ingin menjadikannya pacar.

Hal ini Don lakukan semata-mata ingin menciptakan imej ke penggemarnya bahwa ia adalah artis yang bersahabat dengan kaum sederhana. Di tempat ini pula Asmara berkenalan dengan kakak beradik Nora (Alice Norin) dan Cinta (Yasmine Wildblood). Karena Nora selalu jutek dan berlagak artis besar, Asmara pun berteman dekat dengan Cinta yang pemalu dan cenderung kikuk.

Di sisi lain, Januari bekerja sebagai supir Petir (Fero Walandouw), anak angkat pengusaha sukses, Praja (Atalarik Syach). Statusnya itu membuat Petir selalu menuruti perintah ayahnya, termasuk melarangnya untuk jatuh cinta, dan menikahi putri musuh besarnya, Maulana (Tengku Firmansyah) dan Asti (Marini Zumarnis), yang telah membuat Praja sakit hati, dengan cara menikahi anak perempuan mereka, Flora (Tsania Marwa). Tetapi pernikahan itu batal karena Flora mengetahui niat Petir sebenarnya.

Praja pun mencari cara lain untuk menghancurkan Maulana. Tetapi Maulana ternyata juga punya rencana untuk mengusir Praja dari kehidupannya, karena Praja telah menculik anak lelakinya, Seto, sehingga membuat ia dan Asti dibenci oleh ibu mereka. Tetapi Maulana tidak memiliki bukti. Maulana pun kemudian mencelakakan Praja, yang tanpa ia sadari akhirnya menjadikan Praja dekat dengan Flora.

Sinetron Asmara RCTI

Petir sebenarnya baik hati. Ia tanpa segan-segan membantu Januari dan Asmara untuk membiayai pengobatan ibu mereka, tanpa sepengetahuan Asmara. Selain karena Januari sahabatnya, selebihnya karena Asmara adalah cinta masa kecilnya. Tetapi ia hanya memendam semua itu karena larangan ayahnya. Tetapi Asmara mengira Praja lah yang membantu pengobatan mamanya, karena kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan Petir.

Tetapi kemudian musibah itu terjadi. Asmara menyalahkan Petir atas kematian Januari yang tenggelam di danau. Petir berusaha keras agar Asmara memaafkannya. tetapi kemudian, di saat sudah mulai merelakana kepergian kakak angkatnya, tiba-tiba Cinta mengabarinya bahwa Januari masih hidup dan ada di rumah sakit dalam keadaan koma.

Asmara yang sangat senang mendengarnya langsung menyusul Januari di rumah sakit. Tetapi ternyata Januari sudah tidak ada. Ia pun semakin bersedih, karena ia hidup sendiri. Akhirnya, ia pun mulai bisa memaafkan Petir, karena Petir adalah teman terdekat Januari kakaknya.

Tanpa sepengetahuan Asmara, Januari menjalani kesepakatan dengan Maulana agar mau menyamar sebagai anaknya yang telah lama hilang, Seto. Sebagai gantinya, Maulana yang akan membayar biaya perawatan mama Januari, dan membiayai kehidupannya. Januari pun terpaksa melakukannya untuk meringankan beban Asmara.

Bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Asmara? Silahkan diikuti saja acaranya, bisa ditonton secara online dari internet di TV Online RCTI.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Sinopsis Sinetron Asmara RCTI"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas