Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Vibrator Vibrator, kalau kita membaca Fakta Mengejutkan Seputar Seks, maka vibrator memiliki sejarah yang membuat kira akan :-o heran, namun saat ini, alat bantu ini ternyata sudah populer dan tidak aneh lagi. Vibrator dan alat bantu seks lainnya ternyata bukan hanya bisa digunakan untuk masturbasi, karena bagi yang punya pasangan juga bisa menjadi alat bantu agar acara bercinta semakin hot.

Menggunakan alat bantu seks bisa membuat sensasi tersendiri dalam bercinta yang bisa membuat acara bercinta tidak membosankan. Salah satu alat bantu seks yang paling populer dan disukai adalah vibrator, ini untuk pasangan di Amerika Serikat, untuk dinegara lain tidak tahu lagi.

Masalah ini terungkap dari 2 survei yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Indiana, AS. Dalam survei yang dilakukan Dr Debra Herbenick dan timnya terhadap 2.056 wanita yang berusia 18-60 tahun terungkap bahwa 52,5% wanita menggunakan vibrator.

Mayoritas para pengguna vibrator mengaku bahwa mereka belum lama memakai vibrator, hehe mungkin malu ya?. Satu dari empat responden mengaku baru memakainya sebulan. Setelah menggunakan alat bantu seks tersebut, mereka mengatakan lebih mudah terangsang dan bergairah untuk berhubungan seks, vagina lebih terlubrikasi (lebih basah karena terangsang), lebih mudah mencapai orgasme, dan tidak merasa sakit saat terjadi penetrasi yang dilakukan pria pasangannya. Juga dari 71,5 persen para responden tadi mengatakan tidak pernah mengalami efek samping dengan penggunaan vibrator.

Tidak berbeda dengan wanita, survei yang dilakukan Dr Michele Reece dan timnya terhadap 1.047 pria yang juga berusia 18-60 tahun. dan dari survei tersebut mengungkapkan bahwa mayoritas pria (44,8%) pernah memakai vibrator dalam bercinta, baik sendiri (masturbasi/onani) maupun saat bercinta dengan pasangannya. "Pria yang menggunakan alat bantu vibrator, khususnya yang belum lama memakainya, umumnya dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan organ seksualnya, misalnya memeriksa kesehatan testis," kata Reece.

Para pria pengguna vibrator tadi juga mengatakan bahwa mereka merasa lebih bergairah dan lebih puas dalam hubungan seks dan orgasmenya dibandingkan dengan tidak memakai vibrator, apalagi kalau disertai gaya yang dicontohkan oleh video porno. "Ternyata vibrator juga banyak dipakai pria, sesuatu yang belum pernah diketahui sebelumnya," kata Reece. So, Pakai vibrator? Kenapa tidak?

Artikel kiriman Supriyono

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Pakai Vibrator?"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas