Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

SEO is Dead Dulu memang banyak yang sukses di internet hanya dengan mengandalkan SEO doang, bahkan hanya bermodalkan Black Hat SEO, seseorang bisa mendulang banyak sekali dolar. Tapi bagaimana sekarang? \m/ dan bagaimana kedepannya? Bagaimana paradigma netter kedepan? masihkah mau menipu dengan halaman yang hanya berisi keyword sampah? :-q

Apalagi SEO ternyata sangat membikin capek dan bukan cara cepat mendapatkan trafik. Para pemula seringkali keblinger belajar SEO sampai lupa pada aspek lainnya. Terus terang SEO memang penting, tapi SEO adalah investasi. So, jangan diharapkan SEO akan mampu memberi keinginan saat ini. Untuk jangka pendek SEO tidak efektif. Bahkan untuk survival dari sebuah situs, SEO juga bukan senjata bagus. Lihat saja bagaimana Google Menyatakan Perang Dengan Situs Spamming.

Mengandalkan SEO saja hanya akan meruntuhkan diri sendiri suatu saat. Seperti konsep kapitalisme, Karl Marx pernah mengatakan bahwa “Kapitalisme akan runtuh karena beratnya sendiri”, jika SEO ingin tidak runtuh, maka contohlah bagaimana kapitalisme bisa mengalir dan berjalan sehingga sampai saat ini kenyataannya kapitalisme tetap eksis dan mampu membantah konsep Karl Marx.

karl marx

Kesimpulan jika tidak ingin SEO yang kita bangun runtuh, maka harus fleksibel seperti kapitalisme mampu bertahan sampai saat ini.

Ah, hanya catatan saja... ngedumel sendiri dan mencatat apa yang terlintas dalam pikiran, mungkin masih sebuah rahasia blogging.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

14 komentar terhadap "Mengandalkan SEO Saja Akan Runtuh Karena Beratnya Sendiri"

  1. lha kalau SEO gak berlaku lagi, What can we do???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho, mana ada dari ulasa diatas mengatakan {u}SEO tidak berlaku lagi{/u}?

      Perhatikan pada kalimat {u}Mengandalkan SEO Saja{/u}, jadi maksudnya kalau hanya pake senjata itu tok. Karena kalau dulu pake senjata itu saja sudah cukup, tapi gmn sekarang?

      Hapus
  2. sumpeh....ini yang paling keren blognya oke buanget bang....sy dibanto dong modif blogku...

    BalasHapus
  3. Menarik artikel-artikel tipsnya. Ingin coba mengaplikasikannya di blog kami

    BalasHapus
  4. "Apalagi SEO ternyata sangat membikin capek dan bukan cara cepat mendapatkan trafik"

    "Capek" tergantung yg mengaplikasikannya, saya sendiri ga banget :)
    "SEO Bukan cara cepat mendapatkan trafik" katanya siapa? jika blog kita nangkring di page 1 dng keyword tertentu, yg jelas akan kbanjiran pengunjung.

    "Main SEO ga harus jadi SPAMMER"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya "ngedumel" bos... tentu saja hanya opini pribadi. Capek sekali rasanya SEO bagi yang malas kek saya :D

      Ngomong-ngomong supaya jadi no 1 di google cukup waktu seminggu gak ya ;)) ;)) untuk keyword misalnya: {u}zodiak hari ini update{/u}. Katakan sudah nomer satu untuk KW itu, lalu gimana KW lain?

      Hapus
  5. Smuanya butuh proses gan,,,! yang jelas SEO masih perpengaruh dalam masalah trafik pengunjung. Mungkin kita banyak perbedaan dalam memahami tentang SEO, so pake sendiri2 ja okey.. ! kita butuh link building untuk meningkatkan pagerank, bner gak ya.. saja juga masi blajar, mungkin ada jwaban lain? dengan PR dan trafik yg lumanyun bangus,, maka recehan Dollar akan mengalir dengan sendirinya,, salahkah jika blogger agak matre? :D

    BalasHapus
  6. publih ulang nih mas. hahaha
    dulu jaman jepang saya sudah baca tulisan ini. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... ;)) ;)) maklum, blog WP-nya sudah pada dimatikan, rugi pake WP, mahal biayanya gan, sebulan butuh VPS dngn biaya diatas $50, padahal hasilnya sama saja dengan blogspot kl cm buat post artikel, bukankah bodoh kalau masih pake WP?. Artikel-nya perlahan pindahin kesini deh. :)

      Hapus
    2. setuju!!! sekali dengan sampean mas admin, ane :x sama warungbebas.com :d

      Hapus
  7. Mungkin untuk saat ini Saya belum gunakan yang namanya seo atau aplagi ya gak ngerti soal gitu gituan... dan juga soal tuker link, cape pasang link sama banner sobat blog, link-nya Saya pasang ternyata gak linkback,(siasat yang jitu) cape.... Soalnya untuk saat ini saya punya website hanya untuk kepuasan peribadi saja dulu. dari pada nyampein unek unek di jejaring sosial mending di situs peribadi, untuk nyari duit di internet kayaknya belom kepikiran. walau keluar duit buat beli domain, tapi seneng aja. hobi kali ya..he he he...

    BalasHapus
  8. seo memang capek pak, saya aja baru belajar ampe pusing

    BalasHapus
  9. seo memang selalu berubah-ubah,
    google aja masih terus memperbaharui algoritmanya..

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas