Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Otak Ngeres Susah banget mau memberi judul posting ini, akhirnya pake judul diatas, deh. :) Tapi pasti kamu suka, karena memang bikin kita akan tertawa setelah tahu selengkapnya dari cerita-cerita sentuhan dibawah ini, dan dijamin awalnya akan bikin otak kamu yang sudah bawaan sering mikir ngeres akan makin bereaksi ;)) ;))

Koleksi cerita dibawah ini juga bisa dijadikan update status facebook kamu, dan posting saja secara terpisah per kisah agar bisa menjadi banyak dan bikin kawan kamu ikut tersenyum berkali-kali.

Baiklah berikut ini cerita-cerita lucu tentang sentuhan nakal:

Kuputar tubuhnya menghadap belakang.

Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat...

Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS...

Vera mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu.

“Gara-gara kamuuu..., sampe keluar gini” kata sang pacar.

“Maap Say, kamu jadi ketularan flu...” ujar Vera.

Benda bulat itu dipegang tante Darmi, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang.

“Ohh... Capeknya... angkat barbel di gym...”

Cewek: “Uuuuh Mas..., kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih... capeeeek...”

Cowok: “Maap Sayang, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama nungguin yaa...?”

Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat..., akhirnya keluar juga benda putih itu.

“Ohh... arisan kali ini yang dapet tante Mira..!”

Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu.

Kugesek-gesek... dan jariku terasa basah oleh lendir yang bening...

Nikmatnya, ngupil pas lagi pilek... nyem... nyem...

Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana...

Kemudian ia pun menatapku dan berkata: “Ayaaah, pipisnya udah...!”

Setelah lama tawar-menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata: “Mau pake kondom gak??”

Kujawab cepat: “Boleeeh, biar gak lecet ‘kan casingnya, maklum BB baru nih...”

“Har..., rada cepet dong genjotannya udh mau sampe nih...” ujar Rani.

“Huff... Huff... iya, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih” kujawab sambil ngos-ngosan.

“Eits...!! Awas ada anak kecil nyebrang!” ... persis di depan sepeda.

Mulut Erna kempot saking nafsu mengenyotnya... dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya nan basah...

“Ohh enaknya permen blaster...!”

Jika masih kurang silahkan lihat juga Koleksi Tebak-Tebakan / Teka-Teki Lucu. Kalau mau yang membuat pikiran ngeres kamu bereaksi lagi, lihat Jago Menggambar Otak Ngeres Bagaimana Dia Menggambar.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

10 komentar terhadap "Koleksi Cerita “Nakal”, Kamu Pasti Ngeres Bacanya"

  1. hahahahaaa... hancur dunia bang!

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwkk... Lucu banget gan. Sampe sakit nih perut gara-gara ngakak terus.

    BalasHapus
  3. hmm ada-ada aja nich ceritanya......

    BalasHapus
  4. waduuuh agak sedikit hotzz ya gan artikelnya, bikin tegang aja, hihiii.! di tunggu artikel selanjutnya terima kasih.

    BalasHapus
  5. hahaaa, bisa aja gaan, gan.! tapi lumayan sedikit agak ngeres ya.!!
    di tunggu artikel lucu beriktunya gan.

    BalasHapus
  6. Dapatkan segala kemudahan transaksi mengenai proses Deposit dan Withdraw
    hanya di http://www.ligakiukiu.com

    Kemudahan transaksi dengan dengan proses transaksi tercepat dan terpercaya
    merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menjaga kualitas pelayanan kami
    kepada para member setia.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas