Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Orgasme Orgasme selalu menjadi topik yang tidak habisnya untuk diulas, ;) karena walupun tidak terlihat, namun diakui banyak pihak bahwa orgasme adalah salah satu pilar penting dalam membina keharmonisan sebuah rumah tangga. Warung Bebas sendiri sudah banyak mengulas tentang orgasme ini, diantaranya bisa Anda baca di artikel-artikel yang ada di kotak dalam posting ini.

Meskipun orgasme adalah “urusan” masing-masing, namun tidak jarang seseorang yang cuek membuat pasangannya mengalami kesulitan untuk mencapai klimaks. Jika selama ini Anda merasa demikian, sebaiknya Anda menyimak cara untuk membantu pasangan meraih kepuasan seks seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Jangan egois

Ketika Anda sudah orgasme namun pasangan belum, jangan membiarkannya berusaha sendiri. Teruskan untuk merangsangnya sampai dia benar-benar “menyerah” di tangan Anda.

Memotivasi pasangan

Bukan hanya dengan gerakan, Anda sebaiknya juga memotivasi pasangan dengan kata-kata “nakal” agar membuatnya lebih mudah mencapai orgasme.

Memenuhi permintaan

Apabila pasangan menginginkan hal yang tidak biasa ketika bercinta, penuhi saja permintaan tersebut sehingga si dia merasa puas dengan “servis” yang Anda berikan.

Suasana rileks

Ciptakan suasana rileks dan membuat Anda dan pasangan sama-sama nyaman agar orgasme bisa tercapai dan memuaskan bagi Anda berdua.

Jangan buru-buru

Ada beberapa tipe orang yang gemar melakukan foreplay berlama-lama sebelum akhirnya bercinta. Maka dari itu Anda pun sebaiknya jangan terburu-buru apabila pasangan masih ingin menikmati foreplay sebelum berhubungan seksual.

Jangan menuntut

Meskipun Anda menginginkan pasangan lekas mencapai klimaks, namun jangan menuntutnya untuk melakukan orgasme saat itu juga. Sebab hal tersebut akan membuat pasangan stres dan semakin susah orgasme.

Temukan apa yang pasangan mau

Apabila pasangan tidak terlalu terbuka dalam mengungkapkan apa yang diinginkan, maka tugas Anda adalah menemukan apa yang si dia mau dan mewujudkannya.

Dengarkan keluhannya

Jangan menolak untuk mendengarkan keluhan pasangan tentang masalahnya ketika kesulitan orgasme. Dengarkan dan beri si dia semangat agar perasaannya lebih nyaman dan rileks.

Seks yang aman

Terkadang, ketakutan akan kehamilan dan penyakit menular seksual juga membuat pasangan susah orgasme. Maka dari itu pastikan Anda melakukan seks yang aman.

Mengobrol

Meningkatkan kualitas komunikasi tentang hubungan seksual dan masalah bercinta bisa menjadi salah satu solusi untuk membantu pasangan mencapai orgasme.

Jadilah pasangan yang baik dengan membantu pasangan mencapai klimaks dan melakukan cara-cara tersebut di atas.

Referensi: merdeka.com

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Cara Membantu Pasangan Mencapai Orgasme"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas