Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Cara Merawat Rambut Rusak Rambut kamu rusak? :( mungkin ini disebabkan kamu memiliki kebiasaan yang dapat merusak rambut. Sekarang sudah saatnya rambut kamu yang rusak itu diperbaiki dengan cara yang tepat. Misalkan bila rambut kamu berketombe maka atasi dengan cara merawat rambut berketombe. Begitu juga dengan berbagai masalah rambut lainnya selesaikan masalah rambut kamu dengan solusi yang tepat.

Mungkin sebelum ke bahasan perawatan rambut rusak, perlu diingatkan sedikit tentang beberapa post sebelumnya mengenai perawatan rambut sesuai gangguan yang terjadi, diantaranya, Perawatan Rambut Kering dan Cara Mengatasi Rambut Berminyak, silahkan dibaca juga. Bila rambut kamu rusak, maka cara merawatnya ada beberapa cara. Berikut ini cara merawat rambut rusak.

Cara Merawat Rambut Rusak

1. Oleskan campuran kuning telur dan minyak zaitun

Oleskan campuran kuning telur dan minyak zaitun sekali seminggu selama sebulan untuk membantu perbaikan rambut. Untuk membuat campuran ini gunakan satu kuning telur dengan dua sdm minyak zaitun dalam mangkuk. Oleskan pada rambut, terutama pada ujungnya. Biarkan selama beberapa menit dan bilas sebelum keramas.

2. Gunakan perawatan vitamin E

Gunakan perawatan vitamin E pada rambut kamu, kamu bisa membeli di toko atau membuatan sendiri. Untuk pembuatan sendiri dengan cara membuka 5 atau 6 kapsul vitamin E dan mencampurkan dengan sampo favorit kamu. Vitamin E membuat rambut terlihat sehat, mengkilap dan halus.

3. Trim rambut secara teratur sebulan sekali

Dapatkan trim rambut secara teratur sebulan sekali. Trim ini menghilangkan rambut yang rusak dan mendorong pertumbuhan rambut lebih cepat.

4. Gunakan settingan alat pengering dengan benar

Pada saat kamu menggunakan pengering rambut, gunakan settingan dingin atau panas yang terendah.

5. Lakukan keramas

Keramas sesegera mungkin setelah berenang di kolam renang atau di pantai. Keduanya ini membuat rambut lebih rapuh.

Bila beberapa Cara Merawat Rambut Rusak diatas telah kamu lakukan tapi belum mendatangkan hasil, maka bersabarlah. Dibutuhkan beberapa bulan agar rambut kamu tumbuh baru untuk menggantikan rambut yang rusak. Kesabaran kamu akan mendatangkan hasil asal kamu telah melakukan cara perawatan rambut dengan benar.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Tips Merawat Rambut Rusak"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas