Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Menyuburkan Rambut Cara menyuburkan rambut ini sebagian sudah pernah diulas dalam tips merawat rambut agar cepat panjang. :) Namun agar lebih lengkap, maka perlu juga disinggung dalam tips menyuburkan rambut dengan lebih lengkap. Tujuannya sama yaitu agar rambut bisa tumbuh lebih panjang dan lebat karena rambut yang subur akan mudah untuk tumbuh dan panjang.

Baiklah tips untuk menyuburkan rambut ini dibagi menjadi empat bagian dan semuanya bisa kamu baca dibawah ini:

Biarkan kulit kepala bernapas

Rambut yang tertutup terus menerus akan membuat minyak dan kotoran menumpuk pada akar rambut sehingga kulit tidak bisa bernapas. Hal ini akan membuat pertumbuhan rambut menjadi terganggu. Agar pertumbuhan rambut berjalan baik maka jaga agar kulit kepala senantiasa bersih.

Perlancar aliran darah di kepala
  1. Untuk merangsang pertumbuhan rambut cobalah kamu perlancar aliran darah di kepala sehingga asupan nutrisi menjadi lebih banyak ke daerah rambut.
  2. Cobalah kamu pijat daerah kulit kepala kamu dengan ujung-ujung jari kamu setiap hari. Lakukan hal ini saat rambut kamu masih basah ataupun dalam keadaan kering.
  3. Sebaiknya sebelum kamu tidur, tundukkan kepala dan sikat rambut kamu dengan lembut mulai dari akar hingga ujung rambut. Hal yang lainnya adalah melakukan senam untuk memompa darah lebih cepat ke seluruh tubuh kamu sehingga nutrisi yang sampai ke daerah akar rambut menjadi cepat.

Hilangkan ujung rambut yang rusak

  1. Ujung-ujung rambut yang rusak (kering maupun pecah-pecah) akan merambat ke batang rambut dan menyebabkan batang rambut ikut rusak jika tidak dirawat. Akibatnya secara keseluruhan rambut dapat menjadi lebih cepat rusak termasuk rambut baru yang tumbuh. kamu bisa mencoba men-trim ujung-ujung rambut kamu setiap 8-10 minggu sekali di salon.
  2. Katakan kepada penata rambut kamu bahwa kamu ingin memanjangkan rambut sehingga dia hanya memotong ujung-ujung rambut yang pecah-pecah saja. Biasanya penata rambut tersebut akan memotong dalam keadaan kering karena sangat sulit mendeteksi ujung rambut yang pecah dalam keadaan basah.

Manjakan rambut kamu

  1. Rambut panjang adalah rambut yang tua dan cenderung rapuh, jadi kamu harus perlakukan dengan sangat hati-hati. Pilihlah shampo yang lembut dengan kandungan pelembab. Jika kamu menggunakan hairdryer, catok dan sebagainya sebaginya kamu gunakan kondisoner dan serum setelah keramas tanpa dibilas.
  2. Hal ini berguna untuk melindungi rambut dari suhu tinggi. Seminggu sekali gunakan masker khusus rambut. Selain itu, cermati cara kamu menata rambut. Jangan terlalu sering mengikat rambut ke belakang dengan kencan. Karena akan membuat rambut kamu akan lebih mudah patah.

Bagaimana? tips diatas masih kurang? kalau kurang baca lainnya tentang permasalahan rambut pada link-link diatas dalam artikel ini. Juga baca Cara Alami Mengatasi Ketombe, Mengatasi Rambut Berminyak, Perawatan Rambut Kering, Kebiasaan yang Bisa Merusak Rambut, dan Tips Mencegah Rambut Rontok.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Tips Menyuburkan Rambut"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas