Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Tanya Jawab Gombal Sebenarnya mau dimasukin dalam posting koleksi kata-kata gombal, :) tapi karena topiknya tanya jawab seputar bapak atau ayah maka diposting sendiri, lucu jadi perlu diabadikan disini agar bisa dibaca oleh yang belum tahu, untuk menambah perbendaharaan kata-kata gombal mukiyo akan lumayan. Sebenarnya kalau dipikir sih kurang sopan membahas bapak untuk guyonan, tapi memang lucu sih, dan kadang memang sering sekali saling ejek dengan temen menggunakan bapak.

Langsung saja deh baca dan ketawa, kalau sudah pernah baca ya salah sendiri kenapa baca lebih dulu, jadi kurang lucu jadinya... ;))

A: Bapak kamu tukang rujak ya?

B: Koq kamu bisa tau?

A: Karena kamu telah mengulek hatiku

A: Bapak kamu seorang polisi ya?

B: Kok tau ?

A: Soalnya kamu telah menilang hatiku

A: Bapak kamu seorang pemain catur ya ?

B: Iya, kok tau ?

A: Soalnya kamu telah menSKAKan hatiku (nyengir)

A: Bapak kamu seorang petani ya ?

B: Iya, kok tau ?

A: Soalnya kamu telah menaburkan cinta dihatiku (nyengir)

A: Bapak kamu seorang dokter ya ?

B: Iya, kok tau ?

A: Soalnya kamu telah menyuntikan cinta ke hatiku (nyengir)

A: Bapak kamu pilot ya ?

B: Iya, kok tau ?

A: soalnya kamu telah menerbangkan hatiku (nyengir)

A: Bapak mu tukang sate ya?

B: Kok tau ?

A: abis kamu telah menusuk-nusuk hatiku (L)

A: Bapak kamu penggemar SMASH ya?

B: Eh ko tau?

A: soalnya kamu udah menCENAT CENUT kan hati ku (music)

A: Bapak mu polisi gorontalo yah?

B: Iya, kok tau ?

A: Karena kamu telah menchayya-chayya hatikuuww (music)

A: “Bapak kamu pemain gendang ya ?”

B: “Iya, kok tau ?”

A: “Karena kamu telah menDUNGDUNGPLAK hatiku (lol)

A: Bapak kamu Gusdur ya ?

B: Eh kok tau ?

A: Taulah , Gitu Aja Kok Repot (lol)

Huh maksa banget pertanyaan yang terakhir. Hehehe...

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Tanya Jawab Gombal Tentang Bapak"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas