Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Salah Jawab Dibawah adalah daftar pertanyaan yang sebenarnya mudah dan sangat sederhana, tapi mayoritas orang jawabnya salah! ;)) meskipun tidak penting apakah jawaban kamu salah dan benar seperti kalau menjawab Pertanyaan Jebakan Interview / Wawancara Kerja, namun asyik juga dibahas. Dan pasti kamu akan mengangguk-angguk tiap menyadari jawaban kamu salah, tentu saja setelah melihat yang benar. Joke untuk waktu luang bos, seperti halnya Koleksi Teka-Teki Lucu.

Berikut ini daftar pertanyaan yang sering salah kaprah jawabannya, dan untuk melihat jawabannya, kamu klik saja kotak Yang Benar pada tiap pertanyaan.

Lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
Kecenderungan Jawaban: lampu merah!!
Yang benar: lampu merah kuning hijau

Ban Becak Ada Berapa hayoo?
Kecenderungan Jawaban: 3
Yang benar: 6 (3 ban dalem + 3 ban luar)

Kenapa mobil berhenti dilampu merah?
Kecenderungan Jawaban: takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
Yang benar: karena di rem. (kalo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

Rem itu gunanya buat apa?
Kecenderungan Jawaban: yah buat berhenti lha...
Yang benar: buat ngebut! (coba klo gak ada rem... Rossi juga gak berani ngebut)

Ayam sama telur duluan yang mana?
Kecenderungan Jawaban: rancuh dan alesannya aneh2 dah...
Yang benar: AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

Minuman apa yang paling murah di warteg?
Kecenderungan Jawaban: air putih
Yang benar: air bening. klo putih masih mahal (susu)

Sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
Kecenderungan Jawaban: macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt...
Yang benar: 5 macan, 5 singa!

Ruang apa yang paling di takutin di RS...?
Kecenderungan Jawaban: ruang mayaaaaat, ruang operasi...
Yang benar: ruang administrasi... hehehe...

Jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa derajat?
Kecenderungan Jawaban: 90drajat
Yang benar: 86,25 (itu ukur aja sendiri)

2 + 2 * 2 - 2 / 2 = ?
Kecenderungan Jawaban: 3
Yang benar: 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

Jari kaki depan kucing ada berapa?
Kecenderungan Jawaban: 10 deh kayanya...
Yang benar: 8 (itung sendiri)

Jari kaki belakang kucing?
Kecenderungan Jawaban: 8 juga kali... eh, 10 apa yah ?
Yang benar: 12 (cek aja pada si empus)

Binatang apa yang jago berenang?
Kecenderungan Jawaban: ikan!!!!
Yang benar: bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang...)

Petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
Kecenderungan Jawaban: apel, anggur, arbei, pear... buah-buahan import!!!!
Yang benar: pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

Punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa?
Kecenderungan Jawaban: Rp.800,-
Yang benar: Rp. 600,- (ini udah pada tau yah?)

Uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa?
Kecenderungan Jawaban: 5
Yang benar: 20 (itung dah)

Berapa berat badan kamu?
Kecenderungan Jawaban: 50 Kilo
Yang benar: W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

Jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap?
Kecenderungan Jawaban: tenggara , timur laut!!! barat daya... duh pusing
Yang benar: kebawah

Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
Kecenderungan Jawaban: duh.. gak hapal arah gan kebelakang x
Yang benar: gak ada asapnya gan...

Bahasa inggisnya papan tulis!!!
Kecenderungan Jawaban: blackboard!
Yang benar: chalkboard (tes aja google translate)

So, masihkah kamu berniat berpikir salah?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

12 komentar terhadap "Pertanyaan Mudah Yang Sering Salah Jawab"

  1. Binatang apa yang bisa terbang tapi gak bisa Turun?.... hayoo jawab!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Binatang numpang pesawat luar angkasa, lalu kecelakaan di luar sana, mana bisa turun? ;)) ;))

      Hapus
    2. Salah....yang benar adalah MUSTAHIL. mana ada binatang bisa terbang tp gak bisa turun. mati juga tetap jatoh heheheheee... piss gan just kidding.

      Hapus
    3. Jawabannya maksa banget ini....

      Hapus
  2. asik juga we bacanya,..
    lucu euy,.. tapi emang kebanyak jawaban begitu,..

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwkwk,ngakak gan,lucu tuh.. :D
    makasih udah berbagi...

    BalasHapus
  4. Tapi Gak mungkin juga mas bro kalau kita berbicara sama temen seperti ini

    ... Tadi dipersimpangan lampu merah kuning hijau saya melihat tabrakan....

    Emang anak TK mesti nyebutin warna satu satu.... ia gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi pasti lebih benar... wkwkwk...

      Hapus
    2. benar gak selalu baik ato baik gak selalu benar. :-bd

      Hapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas