Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Gedung bertingkat dikorupsi Komparasi Pejabat Indonesia vs Pejabat Malaysia disini hanya jokes semata, :D jika ada pejabat dengan nama dan kejadian serupa ini, maka maaf, itu adalah kesengajaan. Dan perbandingan ini ternyata bukan perbandingan yang layak ditiru karena mengenai kasus korupsi yang selama ini memang sepertinya menjadi hoby para pejabat kita. Baiklah langsung saja masuk ke cerita.

Seorang pejabat asal Indonesia, sebut saja namanya Sastro, mendapat undangan dari seorang pejabat pemerintah Malaysia. Saat tiba di Malaysia, Sastro dijamu, dihibur dan kemudian diajak mengelilingi rumah megah milik sang tuan rumah.

Saat ngobrol, Sastro iseng-iseng bertanya, “Wah kamu pejabat biasa, tapi kok bisa punya rumah megah begini ya?”.

Sang pejabat Malaysia ini pun tersenyum, lalu mengajak Sastro ke dekat jendela dan menunjuk keluar, “Kamu lihat jembatan besar di sebelah sana?”, ucapnya. Sastro mengangguk.

“Nah, dari proyek jembatan itu saja aku dapat 10 persen”, katanya sambil mengedipkan mata dan menepuk dadanya. Sastro mengangguk-angguk.

Sebulan kemudian, pejabat dari Malaysia itu melakukan kunjungan balasan ke Indonesia. Setelah menikmati jamuan dan hiburan, sang pejabat Malaysia itu diajak ke rumah Sastro.

Dia sangat terkejut melihat rumah Sastro yang bagaikan istana raja, Villa megah lengkap dengan kolam renang, lapangan tenis, helipad dan lapangan golf pribadi serta sembilan mobil mewah.

“Wah kamu pejabat biasa tapi kamu lebih hebat! Rumah kamu kayak istana begini? Jauh lebih megah dibanding rumah saya”, kata pejabat asal Malaysia tersebut sambil terheran – heran.

Sastro kemudian mengajaknya ke dekat jendela, lalu menunjuk keluar sambil berkata, “Kamu lihat gedung 25 lantai disana?”.

Pejabat Malaysia ini pun mencari gedung yang ditunjukkan Sastro, tetapi dia tetap tidak melihatnya.

“Mana? Gak ada gedung kok disana?”.

Sastro mengedipkan mata sambil menepuk dada, “Ya gak ada, wong duitnya 100 persen masuk ke kantong saya!”.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Pejabat Indonesia vs Pejabat Malaysia"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas