Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Rambut Berminyak Cara Merawat dan Mengatasi Rambut Berminyak tidak sama dengan Perawatan Rambut Kering, ya iyalah... lha kasusnya aja beda, bahkan sepertinya kebalikannya. :) Rambut berminyak biasanya merupakan penyebab dari timbulnya ketombe di kulit kepala kita. Sedangkan bila yang berminyak itu kulit kepala tepatnya pada wajah, maka orang tersebut akan mengalami jerawat.

Disini ada tips lengkap agar rambut kamu tidak lagi berminyak. Cara ini dapat kamu lakukan dengan mudah karena memang tidak sulit melakukannya.

Cara Merawat dan Mengatasi rambut berminyak

  1. Gunakan shampoo ringan (mild shampoo), shampoo khusus untuk rambut berminyak dan shampo bayi.
  2. Cuci rambut setiap hari, fokuskan pencucian pada rambut (pada helai rambut) bukan pada kulit kepala, karena jika difokuskan pada kulit kepala, hal ini justru akan mengeringkan.
  3. Bilas rambut dengan air dingin secara menyeluruh. Karena jika menggunakan air hangat dapat membuat kulit kepala semakin berminyak
  4. Salah satu masalah dari rambut yang berminyak adalah ketombe. Perawatannya adalah dengan menggunakan minyak panas yang dibalurkan pada kulit kepala. Bisa menggunakan minyak kelapa atau jojoba. Setelah perawatan dengan minyak panas, cuci rambut sampai bersih.
  5. Gunakan kondisioner hanya di ujung-ujung rambut saja. Hindari menggunakan kondisioner pada batang rambut yang berada di dekat akar rambut.
  6. Rambut berminyak biasanya sudah Nampak berkilau, jadi hindari menggunakan gel rambut. Karena hal tersebut justru akan membuat rambut semakin nampak berminyak dan kusam.
  7. Jangan terlalu sering menyisir rambut, karena gesekan sisir pada kulit kepala memicu produksi minyak berlebih
  8. Kamu juga bisa menggunakan bahan tradisional dengan buah lemon, caranya alurkan jus lemon pada kulit kepala dan rambut untuk mengurangi minyak pada rambut dan kulit kepala.

Semoga rambut berminyak kamu segera teratasi.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Mengatasi Rambut Berminyak"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas