Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Jembatan Surga ke Neraka Kisah ini sepertinya sindiran terhadap kontraktor yang memang sering dianggap tidak terlepas dari suap menyuap dan tentu saja itu adalah dosa. Jadi ingat dengan Kisah Pejabat Indonesia vs Pejabat Malaysia, dimana korupnya seorang pejabat terkait dengan sebuah proyek pembangunan bisa membuat kita ngakak. :)) Baiklah kita simak humor kali ini.

Menyongsong Lebaran, penghuni surga dan neraka bersepakat membangun jembatan, supaya mereka bisa saling bersilaturahmi, saling kunjung-mengunjungi. Maklum, ada juga anggota keluarga yang tinggal terpisah.Lalu, tugas pun dibagi rata. Setengah bagian dari jembatan itu harus dibangun dari wilayah surga, setengah yang lain dari area neraka. Nanti, disambung persis di tengah.

Satu bulan berlalu, dua bulan lewat ... Dari wilayah neraka, terlihat jembatan hampir rampung dibangun setengah jalan. Tapi, jembatan dari wilayah surga belum juga tampak kerangkanya. Dibangun pun ternyata belum sama sekali.

Sudah tak sabar ingin menyeberang, penghuni neraka berteriak.

“Woiiii... kok, jembatan dari surga nggak jadi-jadi siiih...?!”

Penghuni surga yang terdiri dari ustadz, pastor, pendeta, pedanda, dan bhiksu, membalas (sambil garuk-garuk kepala).

“Gimana mau jadi?... Kontraktornya ada di sono semua!!!”

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Jembatan Surga - Neraka"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas