Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Mengatasi Ketombe Rambut Cara Alami Perawatan Rambut Berketombe (*) Perawatan alami pada rambut berketombe banyak membutuhkan bahan-bahan yang biasa tersedia didapur. Sehingga ini akan mempermudah kamu dalam melakukan praktek merawat rambut berketombe. Tulisan ini untuk melengkapi bahasan mengenai permasalahan berkaitan dengan rambut, kamu bisa membaca lainnya, dan sesuaikan dengan masalah yang kamu alami. Diantaranya adalah Tips Merawat Rambut Rusak, Mengatasi Rambut Berminyak, Tips Perawatan Rambut Kering, Tips Rambut Cepat Panjang, Tips Mencegah Rambut Rontok, dan Kebiasaan yang Bisa Merusak Rambut.

Baiklah langsung saja pada Cara Alami Mengatasi Ketombe

Cuka putih

Cuka putih adalah obat yang sangat baik untuk ketombe. Campurkan secangkir cuka putih dengan secangkir air, dan tuangkan di kulit kepala kamu setelah berkeramas, sebagai bilasan akhir. Biarkan sebentar, kemudian bilas dengan air bersih. kamu juga dapat mencuci rambut kamu dengan satu sendok cuka yang dicampur 3 sendok makan minyak, lalu dibersihkan dengan sampo. Cara ini memberikan efek yang sama baiknya.

Soda kue

Basahi sedikit rambut kamu. Ambil segenggam soda kue dan gosokkan kulit kepala kamu dengan soda kue tersebut. Kemudian bilas dengan baik sehingga semua soda hilang dari rambut kamu. Lakukan hal ini beberapa kali. Pada awalnya, rambut kamu mungkin akan sedikit kering, tapi setelah satu minggu kamu akan melihat perbedaannya. Kulit kepala kamu memproduksi minyak secara alami, membuat rambut kamu lembut kembali dan ketombe kamu akan hilang.

Jeruk nipis

Selain jeruk nipis berguna untuk memutihkan kulit, Jeruk nipis juga berguna untuk mengatasi ketombe. caranya adalah dengan Siramkan 2 sdm air jeruk nipis di kepala kamu. Remas-remaslah rambut dan kulit kepala kamu. Ambil segelas air dan tambahkan 1 sendok makan jus lemon ke dalamnya, lalu siramkanlah ke rambut kamu. Bilaslah dengan air setelah beberapa menit. Kepala kamu akan berbau harum dan segar lemon dan ketombe kamu pun menghilang. Ulangi beberapa kali sampai ketombe kamu benar-benar hilang.

Garam

Ambil garam meja ketika kamu akan mencuci rambut kamu. Taburkan dan gosok kulit kepala kamu dengan garam. Bilaslah setelah beberapa saat dan bersihkan rambut kamu dengan shampo.

Santan kelapa

Campur santan dari setengah butir kelapa, satu gelas jus buah nanas, perasan jeruk nipis, dan satu setengah gelas air kelapa. Aduk secara merata. Gunakan campuran ini untuk mencuci rambut setiap lima hari sekali. Bersihkan dengan sampo setiap kali melakukannya.

Semoga cara mengatasi dan merawat rambut berketombe ini bermanfaat untuk kamu.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Cara Alami Mengatasi Ketombe"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas