Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Profil Para Personil Blink Profil orang terkenal selalu dicari, tentu saja yang ngefans, :) atau sekedar tidak ketinggal informasi dan dianggap gaul, nah kali ini adalah tentang profil dan biodata para personil Blink. Boyband dan girlband sepertinya masih mendapat tempat dihati masyarakat Indonesia. Berikut ini ada beberapa biodata personil blink girlband Indonesia yang saat ini sedang bermain disetron putih abu-abu di SCTV.

Untuk menjawab rasa penasaran kamu siapa sajakah personil dari girlband ini, maka Warung Bebas akan berikan biodata ini kepada kamu. Setelah kamu membaca ini kamu jadi bisa dijadikan modal saat kamu berkumpul dan ngerumpi bersama teman-teman kamu.

Baiklah berikut ini profil dan biodata para personil Blink Indonesia:

Ify Blink

Nama Lengkap: Ify Alyssa Saufika Umari
Nick: Ify
Tempat Tgl. Lahir: Bandung, 06 Desember 1996
Agama: Islam
Alamat: Jl.Mertilang 4 KA2 No.11 A Jakarta, Indonesia
Sekolah: SMP An-Nisaa
Twitter: @ifyalyssa dan @Ify_blink
Website: ify-idolacilik.blogspot.com
Fans Club: IFC (Ify Fans Club)
Ify Blink

Via Blink

Via BlinkNama Lengkap: Sivia Azizah
Nick: Sivia
TTL: Jakarta, 14 Februari 1997
Agama: Islam
Sekolah: SMP Global Islamic School
Zodiak: Aquarius
Cita-cita: Menjadi Musisi dan Orang yang berguna
Hobby: Nyanyi, Melukis
Makanan Fovorit: Masakan Padang, Masakan Jepang.
Minuman Fovorit: Air Mineral
Twitter: @azizahsivia dan @SiviaBlink
Fans Club: SiviaHolic

Shilla Blink

Nama Lengkap: Ashilla Zahrantiara
Nick: Shilla
TTL: 25 Februari 1997
Agama: Islam
Alamat: BSD City Tangerang
Sekolah: BINUS JHS Serpong Tangerang & Alumnus Al-Azhar BSD Elementary School Tangerang 2009
Profesi: Pelajar , Penyanyi & Entertainer
Hoby: Nyanyi , Renang & Enjoying Internet
Music Fav: Jazz
Warna Fav: Merah muda dan Hijau
Twitter: @ashillazhrtiara dan @AshillaBlink
Fans Club: Shivers (Shilla Lovers)
Shilla Blink

Febby Blink

Febby BlinkNama Lengkap: Febby Rastanty
Nick: Febby
TTL: 30 july 1996
Agama: Islam
Sekolah: SMA 70 JAKARTA
Twitter: @FebbRastanty dan @FebbyBlink
Fans Club: Febies

Pricilla Blink

Nama Lengkap: Agatha Pricilla
Nick: Pricilla
TTL: 30 September 1997
Agama: Kristen
Sekolah: SMP Permata Bunda
Twitter: @agthpricilla dan @PricillaBlink
Fans Club: Pricilicious
Pricilla Blink

Nah sudah lengkap ya foto-foto untuk blink mania. Berikut ini foto Blink bersama, serta koleksi video mereka di youtube.

Personil Blink Lengkap

Jika kamu melihat biodata diatas, jadi tahu dong kalo mereka yang main di sinetron putih abu-abu itu sebenarnya masih berpakaian putih biru. Jadi sebenarnya mereka itu tahun depan baru pakai putih abu-abunya.

Diedit dari studiokita.net

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

5 komentar terhadap "Profil Para Personil Blink"

  1. mmmmm.....
    gUd luck yaaaa wt zMua kakak2 bLink...

    BalasHapus
  2. ihhh
    cantik-cantik banget, aalagi ka'ify

    BalasHapus
  3. yue.lemont@ymail.comRabu, 18 April, 2012

    salut deh ke ank2 blink :)


    kpn yah qu ketmu ma ank2 blink
    :(

    BalasHapus
  4. personil blink pada cantik-cantik deh aku :*
    :(

    BalasHapus
  5. kk Agatha Pricilla ko g ada alamat nya sih lasih tau dong alamat :((

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas