Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Tes Kesehatan Seksual Hati-hati jika anda kecanduan menonton video porno , karena ternyata salah satu tanda-tanda jiwa seksual kita tidak sehat adalah tidak bisa meninggalkan kebiasaan menonton film bokep sehingga menjadi ketergantungan. Kalau sehari saja tidak menonton menjadikan kita susah tidur. Setiap manusia tentu memiliki keinginan atau naluri seksual. Tapi adakalanya justru naluri seksual menjadi berlebih sehingga tidak normal lagi. Bagaimana dengan anda? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan anda gunakan 12 pertanyaan yang ada dibawah untuk menilai diri sendiri.

Jika Anda menemukan jawaban ‘ya’ pada lebih dari satu pertanyaan-pertanyaan di bawah, sepertinya Anda harus mencari informasi yang lebih lanjut atau berkonsultasi dengan seorang ahli jiwa atau ahli seksologi. Karena kalau boleh dibilang berbahaya gitu loh!

  1. Apakah Anda menyimpan rahasia mengenai aktivitas seksual Anda dari orang-orang yang penting dalam hidup Anda? Apakah Anda menjalani dua kehidupan sekaligus?
  2. Pernahkah hasrat seksual Anda mendorong Anda untuk melakukan hubungan seks di tempat, situasi ataupun dengan orang yang secara normal tidak akan Anda pilih?
  3. Apakah Anda mencari artikel-artikel seks ataupun gambar-gambar telanjang yang merangsang secara seksual di koran, majalah dan media lainnya?
  4. Apakah fantasi-fantasi seksual (misalnya keinginan oral sex) Anda mengganggu hubungan Anda atau menjadi tempat pelarian Anda dari masalah?
  5. Apakah Anda senantiasa ingin menjauh dari pasangan setelah berhubungan seks? Apakah Anda sering merasa menyesal, malu, atau bersalah setelah mengalami suatu pengalaman seksual?
  6. Apakah Anda merasa malu dengan seksualitas atau tubuh Anda, misalnya Anda menghindari menyentuh tubuh Anda atau melakukan suatu hubungan seks? Apakah Anda khawatir bahwa diri Anda tidak memiliki hasrat seksual dan bahwa Anda adalah seorang yang aseksual?
  7. Apakah setiap hubungan baru berlanjut dengan pola merusak yang sama, yang menyebabkan Anda memutuskan suatu hubungan?
  8. Apakah Anda membutuhkan frekuensi kegiatan dan variasi seksual yang lebih besar daripada sebelumnya dalam memperoleh pelepasan dan kepuasan?
  9. Pernahkah Anda ditahan atau berada dalam ancaman untuk ditahan karena kebiasaan mengintip, bertelanjang di muka umum, pelacuran, berhubungan seks dengan orang yang belum cukup umur, percakapan tidak senonoh di telepon, dan sebagainya?
  10. Apakah pola kehidupan seksual Anda mengganggu keyakinan dan perkembangan spiritual Anda?
  11. Apakah kegiatan seksual Anda mengandung risiko, ancaman, penyakit, kehamilan, pemaksaan ataupun kekerasan?
  12. Pernahkah perilaku seksual Anda meninggalkan perasaan hampa, terasing, dan ingin bunuh diri?

Semoga jawaban Anda adalah tidak...

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Tes Kesehatan Jiwa Seksual Anda"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas