Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Miss V Kembali membahas masalah Miss V wanita. (*) Organ intim yang sangat penting dalam keharmonisan keluarga. Kali ini membahas sebab-sebab Miss V membesar alias menjadi makin longgar. Anda mungkin pernah mendengar mitos-mitos dan rumor tentang Miss V. Tapi tidak semua rumor dan mitos tersebut benar. Untuk mengetahui kebenarannya, simak berikut ini.

Sebagian besar perempuan jadi khawatir karena mitos dan rumor seputar Miss V. Hal ini terasa wajar karena Miss V adalah pusat seksualitas perempuan. Banyak perempuan yang percaya bahwa semakin banyak berhubungan seks, maka semakin besar pula ukuran Miss V. Hal tersebut tidak masuk akal karena ukuran Miss V yang besar tidak ada hubungannya dengan intensitas melakukan hubungan intim. Kekhawatiran ini juga dialami wanita bervagina sempit.

Lalu apa yang membuat ukuran vagina perempuan membesar? Jawabannya adalah melahirkan. Hal ini disebabkan kerusakan pada otot sekitar Miss V dan jaringan-jaringan pendukung lain dari dinding Miss V. Biasanya hal ini terjadi karena persalinan yang sulit dan lama. Efek lainnya adalah saat Anda mandi, air akan semakin mudah masuk ke dalam Miss V Anda.

Jika ini terjadi, maka efek yang akan dirasakan adalah saat Anda bercinta, kepuasan akan berkurang terhadap Anda maupun pasangan Anda. Selain itu, udara akan lebih mudah masuk dan keluar dari Miss V sehingga kerap terjadi yang dinamakan ‘fanny farting‘. Fanny farting (kentut) adalah suara akibat gesekan udara dengan dinding Miss V dan vulva yang keluar dari dalam.

Lebih serius lagi, otot-otot dan ligamen di sekitar Miss V akan mengendur dan terlihat ‘turun’. Hal ini biasa terjadi pada usia setengah baya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para wanita.

Incoming search terms for the post: gambar Miss V, foto vagina, vagina luna maya, poto vagina, koleksi vagina, koleksi foto vagina, ukuran vagina, vagina lunamaya, poto momok, vagina besar, gambar gambar vagina, foto-foto vagina, foto vagina luna maya, foto vagina besar, vagina foto, gambar vagina besar, vagina, foto vaginna, gambar vagina untuk pendidikan, vagina luna

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Sebab-Sebab Miss V Membesar"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas