Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

puisi romantis lucu Sebelumnya pernah memposting koleksi puisi-puisi jenaka yang lucu, dan kali ini ada tambahan sekaligus selain lucu juga romantis, jadi puisi ini bisa digunakan untuk sms kepada pacar kamu, sebenarnya tepatnya adalah pantun jenaka lucu. Sebagai variasi selain memberikan kata-kata gombal, biar muka kamu ga’ kayak gombal mukio. ;))

Pelawak oppie kumis adalah jagonya dalam membuat puisi romantis lucu, lawakan beliau sangat lucu kalau sudah berpantun ria kepada lawan mainnya. Sejarah pantun sebenarnya identik dengan kebudayaan betawi pada jaman dulu, karena pantun adalah salah satu acara yang mesti di lakukan ketika ada akad nikah atau tunangan dilakukan biasanya oleh orang tua atau rekan.

Berikut ini beberapa koleksi/kumpulan puisi yang lucu dan romantis:

hati-hati minum digelas
kalau terlepas pecahlah nanti
cinta hati selalunya ikhlas
cinta buta yang makan hati

cinta tak memandang bulu
cinta juga tak mengenal waktu
rasakan cinta dihatimu
betapa indah mengikis kalbu

disana gunung disini gunung
ditengah tengah gunung berapi
kesana bingung kesini bingung
itulah namanya jatuh hati

dari jauh pohon randu
dari dekat pohon jambu
dari jauh aku rindu
dari dekat aku malu

Dari mana punai melayang,
Dari paya turun ke padi;
Dari mana datangnya sayang,
Dari mata turun ke hati

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

dari mana datangnya linta
dari tanah turun ke kali
dari mana datangnya cinta
dari mata terus ke hati

hati-hati minum digelas
kalau terlepas pecahlah nanti
cinta hati selalunya ikhlas
cinta buta yang makan hati

cinta tak memandang bulu
cinta juga tak mengenal waktu
rasakan cinta dihatimu
betapa indah mengikis kalbu

disana gunung disini gunung
ditengah tengah gunung berapi
kesana bingung kesini bingung
itulah namanya jatuh hati

Semoga bermanfaat bagi kamu untuk membuat suasana manis dan riang gembira bersama pasangan tercinta. Jangan lupa lengkapi juga koleksimu dengan Koleksi SMS Cinta Romantis Merayu dan Koleksi Kata Mutiara Cinta Terbaik.

Puisi diambil dari ocimweb

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

13 komentar terhadap "Koleksi Pantun Lucu dan Romantis"

  1. Terima kasih, saya suka puisnya.

    BalasHapus
  2. boleh juga puisinya,,,,, ijin nyontek ya gan.....

    BalasHapus
  3. romantis dan gombal nich gan,,,,,
    :)

    BalasHapus
  4. keknya seneng tuh klo cwek di gombalin gtu....
    ckckck

    BalasHapus
  5. keren banget gan puisinya, menusuk nusuk k dalam lubuh hati yg trdalam..

    BalasHapus
  6. maaf ya sebelum.nya, kalian ini bodoh atau apa, ini tuh pantun bkannya puisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener nih, baru ngamati sekarang kalau ini pantun, tak edit deh judulnya, makasih ya... komentar Anda kritis banget, dan komentar lainnya ikutan bodoh :) (mengutip kata-kata Anda) :)

      Hapus
    2. bener gan.. mungkin lagi pada galau kali.. hehehhehe :D

      Hapus
  7. keren banget gan fuisinya,,.. kaya di tusuk tusuk pedang..

    BalasHapus
  8. wahh.. mantaf bener tuh pantunnya..
    lanjutkan...

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas