Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Ejakulasi Dini Edi Tanzil bukan hanya musuh negara karena kasus korupsi, tapi juga musuh semua laki-laki didunia ini. Hanya saja Edi Tansil yang ini adalah “Ejakulasi Dini Tanpa Hasil”. Kalau sudah begitu bagaimana bisa terwujud kenikmatan bercinta yang penuh keindahan. Apalagi dijamin pria dengan menyandang “Edi Tanzil” ini tidak akan mampu membuat wanita bertekuk lutut, swear deh!

Di masyarakat kini banyak dijual secara bebas obat yang diiklankan untuk mengatasi “Edi Tanzil” ini. Sebagian obat itu tidak mencantumkan apa isinya, sehingga sulit dipertanggung-jawabkan manfaatnya. Sebagian memang mencantumkan seperti obat oles atau semprot, yang mengandung bahan pemati rasa. Namun obat-obat kuat itu ternyata belum tentu memberikan hasil yang baik.

Beberapa tahun terakhir ini telah ada upaya ilmiah untuk menemukan obat atau cara mengatasi gangguan ejakulasi dini. Penelitian yang dilakukan di beberapa negara ditujukan untuk mendapatkan obat atau cara baru mengatasi disfungsi ereksi, yang khasiatnya baik, dengan efek samping ringan atau tidak ada efek samping, mudah dan nyaman digunakan.

Sampai saat ini ada beberapa cara yang diakui oleh para ahli untuk mengatasi ejakulasi dini, yaitu sex therapy, obat minum, injeksi pada penis, penggunaan melalui saluran kencing, pompa vakum, dan operasi pemasangan prostesis. Pemilihan cara yang tersedia itu, umumnya didasarkan pada kepraktisan penggunaan, khasiat, dan efek samping.

Di Indonesia banyak sekali obat dan ramuan yang beredar, termasuk yang beredar secara gelap. Banyak warga masyarakat yang mudah sekali percaya dengan iklan atau informasi yang salah, khususnya yang menyangkut obat yang berhubungan dengan fungsi seksual. Obat oles termasuk salah satu obat itu. Di banyak apotik, toko obat, bahkan pedagang kaki lima, dijual obat oles dalam bentuk krim, cairan, dan semprotan yang diiklankan dapat membuat ereksi, menambah ukuran penis, dan menahan ejakulasi.

Sepintas informasi itu terdengar menjanjikan. Tetapi tentu saja informasi itu tidak selalu benar, dan masyarakt juga hendaknya jangan percaya begitu saja. Bahan yang diperlukan untuk menghasilkan ereksi dan menahan terjadinya ejakulasi tidaklah sama. Apalagi untuk menambah ukuran penis.

Selama ini obat oles dalam bentuk krim, cairan, atau semprotan itu pada umumnya mengandung bahan pemati rasa (anaestesi). Bila obat itu dioleskan ke permukaan penis, maka permukaan penis menjadi mati rasa. Dengan mati rasa, diharapkan ejakulasi tidak cepat terjadi. Padahal harapan itu belum pasti terjadi karena ejakulasi yang terlampau cepat tidak selalu disebabkan oleh kepekaan ujung syaraf penis.

Untuk itu harus pandai-pandai memilih jenis therapy untuk mengatasi ejakulasi dini dengan khasiat yang baik dan tanpa efek samping.

Incoming search terms for the post: obat oles cina kuat ejakulasi, obat kuat yang dijual di apotik, nama obat ejakulasi dini yg di jual di apotik, obat spray mati, obat ejakulasi yang baik di apotek, injeksidini, obat kuat oles yang tersedia di apotik, obat kuat yang dijual diapotek, obat kuat yang terjual di apotik, obat pemati rasa, obat spray mati rasa, obat-obat oles untuk mengatasi ejakulasi dini, obati ejakulasi dini tanpa obat, semprotan matirasa, obat kuat oles yang diakui dunia, obat kuat laki yang tersedia di apotik, obat kuat ejakulasi yang ada di apotek, jenis obat kuat yang dijual di apotik dan harganya, krim pemati rasa, macam obat oles, nama obat ejakulasi dini yg banyak di jual di apotik

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Mengobati Ejakulasi Dini dengan Obat Oles"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas