Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Kata-Kata Gombal Bagi para playboy kata-kata gombal sudah merupakan makanan sehari-hari, namun bagaimanapun juga khususnya cowok, pasti pada saat tertentu suka menggombali cewek, dan kata-kata gombal dibawah akan menambah referensi kamu buat menggombali cewek. Dan anehnya memang sejak jaman dulu cewek memang suka digombalin, ;)) hayoo cewek ngaku!, padahal seringkali kalau cewek tahu sedang digombali, tapi tetep saja suka. :x

Kata-kata gombal akan semakin maknyus jika kamu sudah terlatih menggunakannya, jadi jangan ketinggalan untuk membaca beberapa posting lain diantaranya, Seni Merayu Cewek, Cara Merayu Cewek, Tips maut nembak cewek, dan banyak lagi silahkan dicari dalam kategori Pacaran.

Baiklah langsung saja berikut ini koleksi kata-kata gombal yang berhasil dikumpulkan dari berbagai blog bahasa Indonesia.

“Kayaknya aku sering liat kamu deh... Oh iya, di mimpiku.”

“Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..”

“Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.”

“Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian”

“Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu...”

“Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara-gara di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu”

“Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.”

“Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj”

“Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur...”

“DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.”

“Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang..., Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih...”

“maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda...” “apa?” “masa depan saya.”

“Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum...”

“Aiih... senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin...”

“Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU”

“Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?”

“Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!”

“Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?”

“Hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu.”

“Restaurant apa yang pas banget buat ngedeskripsiin kamu?, Pizza HOT”

“KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu...”

“Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku”

“Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu”

“Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong...”

“SETAN apa yang bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu...”

“Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yang menemukan gaya tarik menarik di dirimu”

“"Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang"”

“Kata dokter, berat otakku nambah. Gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu”

“Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!”

“Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.”

“Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!”

“Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!”

“Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.”

“Orang-orang pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok cinta kita”

“Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.”

“Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yang kangen, aku yakin punyamu rontok semua...”

“Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam...”

“Kamu wasit ya? Priwitin aku dong...”

“Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah.”

“Kalo kamu ibarat bola yang diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang”

“Kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku”

“Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu”

“Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.”

“Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja...”

“Eh, kita main rampok-rampokan yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku”

“Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu”

“Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku, soalnya monoton, selalu ada tentang kamu”

“Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.”

“Waktu foto kamu aku pajang dikamar, poster miyabi jadi mirip mpok ati”

“Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.”

“Sejak kamu hadir di dekatku, semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!! ”

“Buat Neng apaan sih yg enggak, makan BELING pun Abang rela, karena Abang keBELINGer cinta Neng...”

“Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu”

Kiriman seftysetiady@yahoo.co.id

A: Suka sedekah? | B: Alhamdulillah... | A: suka nelpon? | B: Iya... | A: Suka Sedekah nomer telpon ? » (usaha dapet nomer)

“Aku ntar kuliah mau masuk sastra aja ah cuma demi bisa bikin rangkaian kata-kata indah buat kamu”

“Kalo Titi Kamal mendadak dangdut, aku waktu ngeliat kamu jadi mendadak jatuh cinta”

“Aku nggak tertarik lagi nonton Petualangan Sherina, soalnya sekarang aku lagi petualangan cinta dihatimu”

“Apa bahasa arabnya kamu nolak cinta aku? Innalillahi wainailaihiroji'un”

“Aku suka mengisi kolom-kolom TTS, tapi aku lebih suka mengisi kolom-kolom dihatimu dengan cintaku loh”

“Jika kamu bagaikan sepatu crocs yang lagi sale di sency aku akan rela antri berjam-jam dan berhari-hari untuk mendapatkanmu”

“Jika kau jadi pohon, biarlah aku jadi burung pelatuk yang melubangi hatimu dan bersarang disitu”

“Aku ga akan takut mati tenggelam selama tenggelam dalam kecantikanmu”

“Sekarang kamu kost disinih yaa? tapi harusnya tulisannya bukan kost khusus cewe, tapi kost khusus bidadari”

“Aku mau kasih kamu kado kereta api supaya kamu inget terus betapa panjangnya rasa sayangku sama kamu”

“Kamu pasti kalo malem jadi tukang nasi goreng keliling yaa? pantes aja kalo malem kamu suka mengelilingi hati aku”

“Kamu kaya lintah deh bisa menyedot cintaku sampe abis”

“Aku kalo liat pocong pasti langsung loncat, cuma kalo liat kamu hati aku yang loncat-loncat”

“Melihatmu, nafasku sesak. Inikah yang dinamakan asma cinta?”

“Kamu kayak rexona ya, selalu setia setiap saat”

“Kalo aku sayang sama seseorang, aku ga mau bikin dia rusak”

“Kalo di kamusku arti kata ‘cinta’ itu nama kamu”

“Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalo ada kamu di ranjang, bakal makin sering mandi”

“Hidrogen bertemu oksigen jadilah air. Aku dan kamu bertemu jadilah cinta”

“Kamu kadang mirip PR, kadang mirip sawah. Kalo liat kamu aku ingin menggarap hatimu”

“Kalo aku lagi sama kamu dunia serasa milik berdua deh, yang lain ngekos dan kamu ibu kosnya”

Koleksi Rayuan Maut, kiriman seftysetiady@yahoo.co.id

Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja. Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonamu.

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu. Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

Jika aku disuruh memilih... untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhir...

Puisi Cinta, kiriman seftysetiady@yahoo.co.id. Masukkan kesini juga deh, nanggung dikit banget mau dimasukkan ke koleksi puisi cinta, dan lagi temanya gak ada yang cocok dengan posting yang sudah ada, kalau untuk bikin postin gbaru terlalu singkat.

Harus ku akui sulit cari penggantimu yang menyayangku
Terbayang di saat kita bersama
Di saat penuh cinta canda dan tawa

Tak mungkin mudah untuk kulupa
Masa-masa yang indah
Sewaktu kita bersama

Akankah mungkin kan terulang lagi
Masa-masa bahagia yang kita lewati bersama

Kuyakin takkan mungkin terjadi
Karena kau telah bersamanya
Hingga lekang diriku

Harus ku akui sulit cari penggantimu yang menyayangku
Takkan pernah ada lagi yang seperti dirimu
Yang sanggup mengertikanku

Akankah mungkin kan terulang lagi
Masa-masa bahagia yang kita lewati bersama

Lengkapi juga referensi kamu dengan Koleksi SMS Cinta Romantis Merayu dan Koleksi Kata Mutiara Cinta Terbaik. Ada yang bisa menambah koleksi diatas? silahkan tambahkan dikomentar, nanti pembaca lain pasti akan memeriksa komentar juga setelah ada pemberitahuan ini...

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

13 komentar terhadap "Koleksi Kata-Kata Gombal"

  1. Lucu, bisa dipake sms-an ini, terima ksh adminn

    BalasHapus
  2. gombal ala ahli seo: kamu itu ibarat keyword 'bokep indonesia' | kenapa ? | iya karna banyak dicari wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diditeksi spam komen pertama, gara2 ada link didalam koment, kalau nanti ada lagi gak akan saya keluarkan dari kotak spam gan... ati-ati blacklist...

      Hapus
  3. thank'u boz, dh ngsi ide galau wat tmnkU....

    BalasHapus
  4. Cewe tuh emang suka digombalin tapi sayangnya cowo banyak boongin cewe.. :o

    BalasHapus
  5. makasih yah karena rayuan ini pacar gue jadi senyum2 sendiri..

    BalasHapus
  6. gombal nya...bisa bkin cw klpek klpek..jhaha

    BalasHapus
  7. wahh...gombalnya bisa bkin cw klpek klpek niih..jhaha

    BalasHapus
  8. Gombal abis nih kata"....
    keren gan bisa di pake buat si doi . hhe"

    BalasHapus
  9. mantap gan,,,,lucu lucu,,,thank's ya gan

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas