Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Celana Dalam Topi tertukar celana dalam? bagaimana bisa? kalau topi kita tertukar dengan topi teman mungkin masih masuk akal. Tapi kisah lucu kali ini justru topi tertukar celana dalam, untuk lebih jelasnya mari kita ikuti kisah selengkapnya. Dan silahkan Anda ngakak :)) nanti, karena kejadian tertukarnya topi dengan CD tersebut justru akan berbuntut.

Pada waktu itu, seorang pelajar SMP bernama Suharjono sedang jatuh cinta kepada temannya yang bernama Wati. Karena Suharjono ini orangnya penakut dan kurang PD, jadi dia gak berani menyatakan cintanya ke Wati. Setelah selama sebulan berpikir gimana caranya dapetin Wati akhirnya Suharjono memutuskan untuk memberikan sebuah kado hadiah kepada Wati.

Setelah berpikir panjang, Suharjono memutuskan untuk memberikan hadiah topi kepada Wati. Untuk menjalankan niatnya, Suharjono pergi ke Departement Store. Setelah mendapatkan topi pilihannya, Suharjono bergegas untuk membayar ke kasir. Karena suasana di Departement Store tersebut waktu itu lagi ramai (pas lagi ada discount) jadi kasir yg biasa membungkus barang-barang agak sedikit kerepotan, akibatnya bungkusan topi yang dibeli Suharjono itu tertukar dengan bungkusan yang dibeli wanita disamping Suharjono.

Ternyata wanita disampingnya Suharjono itu membeli celana dalam. Karena udah gak sabar untuk memberikan hadiah ke Wati, tanpa memeriksa isi bungkusan itu lagi Suharjono langsung memberi pesan di bungkusannya yang berbunyi:

Wati, saya sengaja memberikan hadiah ini ke kamu karena saya tahu kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru.

Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya dan ukuran kita ‘kan sama. Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya. Wati, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap kamu memakainya pada hari Jumat besok.

Temanmu,

Suharjono

NB: Oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit diturunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.

Haha... ;)) :)) =))

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

5 komentar terhadap "Ketika Topi Tertukar Celana Dalam"

  1. gak nahan NBnya gan.... wkwkwkwkwk =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)) ya, tapi meski sewot, si Wati pasti nyobain sambil ngaca... karena penasaran dengan tips si Suharjono... ;))

      Hapus
  2. hahahha,,
    kasian juga hadiahnya ketukar.
    gimana reaksi watinya ya???

    BalasHapus
  3. =)) wukaakakaka...... ana2 bae cerita lucunya, =))=))

    BalasHapus
  4. haha maknya hati hati klo bli ssuatu..

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas