Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Angelina Sondakh Baca koran Jawa Pos kemarin dan baru sempat posting sekarang. :) Sebagaimana kita semua tahu bahwa Angelina Sondakh yang notabene janda Almarhum Adjie Massaid ini telah menjadi tersangka kasus korupsi. Mungkin termasuk emansipasi wanita juga, bahwa bukan hanya lelaki saja yang bisa menjadi tersangka kasus korupsi, sehingga Angie juga gak mau kalah ikutan juga. ;))

Nah ternyata Angie telah menulis sebuah ungkapan hati dalam blog pribadinya di angiesondakhmassaid.blogspot.com pada tanggal 5 Februari 2012, dan judul posting tersebut juga "Februari", dan disana Angie curhat, meskipun tidak menyinggung kasus wisma atlet sea games, namun pasti semua tahu bahwa curhatnya pasti berkaitan dengan itu. Dalam curhat tersebut juga disinggung setahun kematian suaminya.

Tulisannya bergaya seperti bahasa kaum sufi dalam "berbicara" dengan Tuhan, dan berikut ini awal-awal tulisannya dikutip dari sana:

Dear Bloggers,

Februari...

Bulan ini  rupanya "agak" banyak bercerita tentang diriku...

Let's move on lah dengan segala kapasitasku...

Biarlah aku menginjak menyusuri kerikil ini mencapai tujuan yang bersolek elok, berkilau dan teduh di ujung sana walaupun ku tak tahu kapan akan sampai kesana....

Yang kupercaya ada Allah SWT mau ikut membimbingku kesana, membekaliku dengan ketegaran, kesabaran dan keikhlasan... Amiin. Semua ini miliknya, dan akan kembali kepadanya. La Tahzan Angie...dalam kesulitan akan datang kemudahan, begitu janjiNYA padaku.

dst...

Sampai tulisan ini diunggah, terhitung sudah ada 226 komentar masuk dalam tulisan tersebut. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut dari curhat Angelina Sondakh Anda bisa menuju halaman ini. Anda bisa membaca juga komentar-komentar masuk yang bernada pro maupun kontra, tapi sekilas membaca beberapa komentar awal, keknya banyak yang pro, entahlah, Warung Bebas tidak membaca seluruhnya. Juga Anda bisa menambahkan komentar disana.

Angelina Sondakh

OK informasi saja, silahkan menuju ke blognya Mbak Angie untuk membaca, itung-itung biar trafik mbak Angie naik, mungkin dia akan lebih terhibur kalau tulisannya semakin banyak dibaca orang.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

6 komentar terhadap "Inilah Curahan Hati Angelina Sondakh Setelah Tersangka"

  1. Orang kalau sudah kesusahan kena kasus baru curhat-curhat dan memohon pada tuhan, coba kalau lagi sidang tempo hari yang dibilang apel malsang dan apel amrik alias rupiah dan dolar....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener setuju juga bro, kalau sudah terjerumus gitu jadi ngomong tuhan segala, sama dengan yang lain saat sidang pada pake jilbab rangkap 10

      Hapus
  2. Wah komentar disana penuh dengan SARA, perhatikan salah satu komentar sebagai berikut:

    ---

    "Angie, anda telah salah mengambil keputusan. Keputusan salah yang terbesar adalah meninggalkan Tuhan Yesus. Dialah satu-satunya jalan kepada Bapa Surgawi. Di luar Tuhan Yesus adalah dunia jahat ini yg tuhannya adalah si Iblis yang akan berujung kepada hukuman kekal. Apa yg ditawarkan dunia ini begitu menggoda, menggiurkan, enak di mata, di telinga, di pikiran, di panca indera, kenikmatan ragawi semata. Semua adalah kepalsuan, kefanaan, kemunafikan, topeng, ketidak-tulusan, tipu daya setan.
    Dunia menawarkan "cinta" (kasih) yang fana, seorang Adjie memberikan cinta, tapi cinta tsb fana, akan hilang begitu dia tiada. Cinta lawan jenis itu juga bersyarat, cinta jika cantik, jika kaya, jika berkuasa dll. Cinta Yesus tidak bersyarat (unconditional love).
    Jangan mencintai dunia ini, semua sementara tidak abadi. Cintailah Tuhan Yesus yang kekal, dia alfa dan omega. Dia pemegang kunci kerajaan Surga.
    Harta di dunia ini juga fana, semua akan lenyap. Tahta di dunia juga fana, semua akan berakhir. 3Ta = Cinta, Harta, Tahta itulah yg ditawarkan Iblis sang penguasa dunia fana. Juga ketika Yesus dicobai Iblis, tapi Yesus mengalahkan godaan tsb.
    Bertobatlah Angie, akuilah dosa-dosamu, terimalah hukumannya sbg konsekuensi, kembali kepadaNya, sebelum terlambat daripada menerima hukuman kekal di akhirat. Seperti anak yang terhilang pulang ke pangkuan Bapa. Jangan bingung ttg Tuhan yang sejati. Ujilah jika kau berdoa kpd tuhan yang lain apakah dijawab? Yesus menjawab doa, itu bukti Dia hidup dan berkuasa. Tidak usah terpengaruh dgn ayat-ayat agamawi manusia yg menyangkal ketuhanan Yesus. Ayat-ayat tsb buatan manusia. Bukti dan pengalaman pribadi lebih benar daripada filsafat atau agama buatan manusia. Anda tahu sendiri di dunia politik, kata-kata janji-janji tanpa bukti adalah bahasa politik sarat dusta. Lihatlah buah-buah ajaran Kristus. Pohon yang baik dapat dilihat dari buahnya. Lihatnya biografi perbuatan Yesus selama Dia hidup di bumi lewat kitab Injil Matius, Lukas, Markus, Yohanes. Dan yg penting Yesus bisa diuji, dibuktikan kuasaNya. Dia menjawab org memanggil Dia. Dia hidup dan berkuasa. Semoga hati nuranimu tercerahkan. Kembalilah pulang kepada Bapa Surgawi yg sejati sebelum terlambat!!!"

    ---

    "Angie, setiap malam saya selalu mendoakanmu, dan saya berharap supaya suatu saat kamu akan bertobat dan kembali kepada Tuhan Yesus yang sudah berkorban untuk menyelamatkan kita semua.
    Kalau kamu masih ingat cerita ttg anak hilang di Lukas, bagaimana si bungsu mengalami banyak masalah ketika dia meninggalkan bapanya. Tapi si bungsu dalam kesusahannya mengingat kembali kasih Bapa dan dia kembali... kamu lihat kalau Bapa tidak menolaknya... Jadi, Angie, tunggu apalagi, kembalilah, pulanglah, Bapa sudah menunggumu dengan tangan terbuka..."

    BalasHapus
  3. Angie, bersabarlah !!! Saya yakin Allah SWT punya kehendak lain yang mungkin manusia tidak bisa menjangkau kehendakNya, termasuk juga dirimu, ini cobaan berat bagimu dan Allah tidak memberikan cobaan terhadap hambanya, klo' hambanya tikira tidak mampu, sy yakin Allah menyayangi dirimu. Pertahankan Iman & Agamamu, jangan mudah terpengaruh terhadap orang yang tidak menginginkan dirimu dirimu hidup memeluknya agamaNya. Tatap tegar, sabar dan jangan lupa sll berdo'a kepadaNya !!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibayar berapa ente velain si angie koruptor?

      Apa loe sudah dikasih tidur ma janda gatel ini?

      Hapus
  4. Mngkin semua org tak percaya bahwa u adl ular angie....???
    Kecantikn u membuat disekeliling u tertipu oleh faras u .
    Dn ternyata u adl seorg KORUPTOR.
    Aq msh ingat angie waktu u membawakn iklan pd thn 2009:”katakan tidak pada korupsi,”

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas