Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Berhubungan Intim Kolagen ternyata tak hanya bermanfaat dalam membantu membuat perempuan menjadi cantik, (*) namun belakangan tersiar kabar kolagen banyak digunakan untuk meningkatkan kepuasan seksual. Benarkah? Yang namanya manusia memang selalu ingin meningkatkan kenikmatan yang sudah ada, dan science yang kemudian menjadi andalannya. Dalam kenikmatan hidup yang konon adalah kenikmatan paling tinggi selain kenikmatan lainnya, ternata juga ingin ditingkatkan.

Guna merasakan kenikmatan seks lebih baik, banyak wanita rela melakukan apa saja termasuk menyuntikkan kolagen di bagian G-spot mereka. Suntikan G-spot pertama kali merupakan gagasan seorang ginekolog bernama David Matlock. Awalnya, ia hanya berniat menciptakan prosedur medis untuk wanita yang memiliki keluhan inkontinensia.

Seperti dilansir di Galtime, teori efektivitas suntikan G-spot cukup sederhana. G-Spot yang lebih besar memungkinkan pasangan mempunyai target yang lebih besar saat penetrasi, yang secara teoritis menambah kesempatan untuk menikmati orgasme Mrs V.

Kolagen adalah bahan sintetis kulit sehingga lebih mudah menyatu dengan vagina. Kolagen disuntikkan ke dalam Mrs V menggunakan jarum panjang dan tajam. Untuk memastikan ginekolog menyentuh tempat yang tepat, biasanya dia meminta agar wanita yang akan disuntik melakukan masturbasi di depannya. Hmmm... dokter bisa gak tahan nih... =))

Ia mengatakan pula, dengan melewati prosedur yang ada, tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan efek samping, seperti pendarahan hingga sensasi "selalu terangsang". Namun sejauh ini, menurut website G-Spot Amplification, 87% wanita yang disurvei setelah menerima G-Shot mengakui gairah seksualnya meningkat.

Dengan cepat pihak perusahaan menambahkan, "hasil yang ada cukup bervariasi" dan bahwa prosedur itu hanya untuk "mengembalikan fungsi normal seks wanita." Suntik kolagen senilai US$1,200 atau setara dengan Rp 10,5 juta saat ini sudah menjadi tren gaya hidup wanita di Amerika.

Menurut mereka, suntikan yang hanya bertahan sekitar 5-6 bulan itu merupakan bumbu untuk mendapatkan kehidupan seks lebih nikmat.

Ada yang berminat? tentu saja yang ditanya wanita... bukan Anda yang pria.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Suntik Kolagen Untuk Lebih Nikmat Berhubungan Intim"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas