Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Contoh Surat Pengunduran Diri Dibawah adalah contoh penulisan surat pengunduran diri yang benar bagi Anda yang butuh referensi dan saat ini bersiap-siap mengundurkan diri dari pekerjaan yang sedang dijalani. Surat pengunduran diri mempunyai arti sangat penting bagi yang ingin berhenti bekerja karena sesuatu hal. Permasalahannya memang sangat banyak sampai anda membuat surat penguunduran diri ini. Seperti apa surat pengunduran diri yang baik?

Surat pengunduran diri yang baik terdiri dari 3 unsur penting yakni: Pembuka surat, isi surat dan yang terakhir adalah penutup. Jadi sama dengan surat resmi lainnya, tidak kecuali contoh surat pengunduran diri.

Surat Pengunduran Diri

Berikut ini contoh surat pengunduran diri yang bisa Anda edit dan gunakan:

Kepada Yth,
Manajer PT. Warung Bebas
Jl. Kupang Gang 1, No. 10A
Jember

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Nama Anda mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Warung Bebas sebagai Kepala Web Desain PT. Warung Bebas terhitung sejak tanggal 1 Januari 2012.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Warung Bebas kepada saya untuk bekerja di PT. Warung Bebas sebagai Kepala Web Desain PT. Warung Bebas selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Warung Bebas apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Warung Bebas

Saya berharap PT. Warung Bebas menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses dimasa-masa mendatang.

Hormat saya

Nama Anda

Ganti Nama Anda dan Nama Perusahaan diatas sesuai data Anda sendiri, semoga bermanfaat sebagai referensi. Posting ini berguna bagi Anda yang sudah bekerja, bagi yang masih menganggur bisa melihat Tips Membuat Surat Lamaran Kerja dan Contoh-Contoh Surat Lamaran Kerja karena lebih bermanfaat bagi Anda mencari pekerjaan.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Contoh Surat Pengunduran Diri"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas