Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

selingkuh tertangkap Perselingkuhan sudah menjadi momok yang membuat hancurnya rumah tangga sejak dulu, :( dan parahnya, pada jaman yang semakin modern ini, selingkuh semakin banyak dilakukan orang. Karena ancaman ini, maka banyak para pria yang mencari pasangan wanita dengan melihat dulu Katuranggan Wanita Yang Gemar Selingkuh, dan berharap tidak akan mendapatkan yang gemar selingkuh. Namun sebenarnya kenapa selingkuh? tentu ada penyebabnya, salah satunya bisa dilihat di Alasan Kenapa Wanita Selingkuh.

Jika sudah terlanjur selingkuh dan kemudian Anda akan bertobat, ternyata tidak semudah mengatakannya. Seperti yang dikutip dari Yourtango, diperlukan waktu dan tekad yang kuat untuk mengakhiri perselingkuhan. Jika Anda merasa sulit mengakhiri hubungan terlarang ini, ada empat hal yang perlu dilakukan. Ini dia.

1. Tidak bertemu muka

Hal pertama yang harus dilakukan adalah tidak mengakhiri hubungan dengan cara bertemu muka. Akan sangat mudah jika Anda mengakhirinya lewat telepon, SMS atau bahkan hilang kontak sama sekali. Alasannya, Anda tidak harus melihat langsung wajah sedih si dia yang malah bisa mengurungkan niat Anda untuk mengakhiri hubungan.

2. Ajak pasangan

Akhirilah hubungan perselingkuhan Anda di depan pasangan resmi. Walaupun tidak nyaman, ini merupakan cara terbaik untuk membangun kembali kepercayaan dan kejujuran pasangan Anda. Tapi cara ini menurut Warung Bebas juga berisiko menjadi “ledakan” malah.

3. Ubahlah sifat lama

Tegaslah terhadap keputusan Anda untuk mengakhiri hubungan terlarang ini. Usahakan untuk bersikap netral apabila bertemu mantan selingkuhan Anda untuk urusan bisnis atau sekadar bertemu di jalan. Sikap Anda dapat menentukan keseriusan Anda saat mengakhiri perselingkuhan, jangan beri harapan sedikitpun karena itu hanya membuat Anda semakin susah melepaskan si selingkuhan.

4. Keputusan sudah bulat

Yakinkan diri dan mantan selingkuhan Anda bahwa hubungan yang dijalin sudah benar-benar berakhir. Berikan alasan yang dapat diterima walaupun itu menyakitkan. Jujurlah bahwa Anda mengakhiri hubungan ini untuk menyelamatkan rumah tangga dan minta si selingkuhan agar tidak lagi menghubungi ataupun menganggu Anda.

Anda selingkuh saat ini? dan belum mau berhenti? Siap-siap deh.... !

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Cara Mengakhiri Perselingkuhan"

  1. Aku setuju dan telah berhasil pd diriku dengan trik yang No satu...., Namun hati2, sebab perasaan yg telah menyatu dpt mengakibatkan FATAL... yaitu Bunuh Diri bagi pasangan selingkuh kita....

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas