Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

ramalan zodiac 2012 Mendekati tahun baru 2012, maka banyak pula yang mencoba melihat peruntungan di tahun depan dengan melihat ramalan, baik ramalan shio 2012 maupun ramalan zodiac 2012, manusia memang aneh, selalu suka pada yang tidak pasti ;)) namun untuk memanjakan para netter, maka Warung Bebas merasa perlu memberikan informasi lengkap untuk ramalan zodiak tahunan.

Jangan lupa juga bahwa kebenaran mutlak ada di tangan Tuhan, namun biasanya ada beberapa orang yang menganggap dengan ramalan zodiak, maka bisa melakukan antisipasi bahaya dan siap-siap menghadapi masa depan.

Baiklah berikut ini adalah ramalan bintang zodiak tahun 2012:

Ramalan Zodiak Capricorn 2012 » (22 Desember - 18 Januari)

Umum: Jangan keburu marah dan merasa tak nyaman bila semua hal berjalan tak sesuai dengan keinginan. Coba cermati apa efek positif dari hal tersebut. Pertengahan minggu ini ada hal-hal yang dapat membantu kamu berpikir dalam, jangan abaikan nasehat dan masukan dari orang lain. Saat bertemu hal yang tak sesuai dengan kamu, berusaha untuk tetap bersabar dan bersikap hangat.

Cinta: Merasa bahwa minggu ini tak terlalu romantis? Baiklah, kamu tak bisa hanya mengeluh dan menilai ini itu. kamu harus berbuat sesuatu yang memang sesuai dengan keinginan kamu. Perhatikan penampilan kamu di minggu ini terutama kamu yang single, karena penampilan menjadi penilaian pertama seseorang. Memang rasanya menyebalkan, tetapi tak bisa juga kan seseorang langsung melihat jauh ke dalam hati orang lain hanya dalam sekali bertemu.

Karir Dan Keuangan: Berusahalah untuk tetap berkonsentrasi penuh sekalipun minggu ini kamu sudah disapa dengan sikap yang kurang menyenangkan dari rekan kamu. Tetap berpikir positif dan introspeksi diri, mungkin itu adalah efek dari sikap kamu, sehingga kamu juga harus bisa berubah dan menanggapinya dengan hangat. Selalu pastikan kamu bisa mengungkapkan pendapat dengan kata-kata yang tidak ribet sehingga orang lain dapat mengerti dan tidak salah tanggap.

Ramalan Zodiak Scorpio 2012 » (24 Oktober - 21 November)

Umum: kamu terlalu terburu-buru dan berpikir hal yang seharusnya tidak kamu pikirkan. Jadi sebaiknya kamu tarik nafas dalam-dalam dan memperlambat semua hal, fokus dan konsentrasi penuh pada setiap sikap yang akan kamu ambil. Sangat dibutuhkan kesabaran dan pengertian yang cukup besar di minggu ini agar semuanya berjalan baik. Sehingga, tampaknya kamu harus agak memaksa diri kali ini.

Cinta: Yang kamu perlu lakukan adalah memastikan bahwa kamu mengikuti perasaan dan hati kecil kamu. Jangan lakukan hal-hal karena terpaksa atau karena malu. Apa yang dikatakan oleh orang lain hanyalah sebatas cibiran saat itu saja, mereka belum tentu memikirkan jauh ke depan tentang diri kamu. So, nikmati saja hidup kamu dan buat keputusan yang terbaik untuk diri kamu.

Karir Dan Keuangan: Dalam dunia kerja, teman makan teman adalah hal yang biasa terjadi, sehingga kamu tak bisa begitu saja percaya pada semua orang dalam berbisnis. kamu harus lebih cermat memilih rekan dan membagikan informasi, mana yang harus kamu katakan dan mana yang tidak. Rasa kecewa dikhianati oleh rekan kerja memang menyakitkan, tetapi lebih baik ambil sisi positifnya saja dan banyak belajar dari sana.

Ramalan Zodiak Aquarius 2012 » (18 Januari - 18 Februari)

Umum: Apabila memang kamu punya hal penting lain yang hendak dilakukan, maka prioritaskan hal tersebut, tetapi pastikan kamu tidak membuat orang menunggu. Janji adalah sebuah hal yang bagi kamu mungkin bisa dibatalkan karena hal penting, namun tidak semua orang bisa berpikir hal yang sama dengan kamu. Sehingga kamu harus bisa berpikir dari sisi orang lain juga. Kecantikan penampilan dan pemikiran adalah kombinasi yang sempurna, sehingga kamu tak perlu menjadi terlalu minder dan tak percaya diri saat berhadapan dengan orang lain. kamu tahu kok kelebihan kamu yang bisa dikamulkan.

Cinta: Kamu akan menemukan sikap yang agak berbeda di minggu ini, jauh dari apa yang kamu pikirkan. Namun, semua hal itu bisa saja terjadi atas nama cinta, sehingga kamu tak perlu terlalu menjadikannya beban. Toh bila kamu bisa berubah itu juga bukan hal yang buruk kan? Aktif dan berinisiatif adalah hal yang perlu kamu lakukan di minggu ini. Hanya menunggu akan membuat kamu jenuh dan akhirnya malah berakhir dengan mood yang buruk.

Karir Dan Keuangan: Antusias kamu cukuplah kamu saja yang tahu, bila memang orang lain tak punya antusias yang sama, mengapa harus dipermasalahkan? kamu cenderung membebani diri dengan pendapat orang lain, sekalipun sebenarnya kamu sosok orang yang egois. Inilah yang menyebabkan kamu jadi takut melangkah dan kurang bisa menikmati karier. Perhatikan kesehatan kamu minggu ini, selain kesibukan dan deadline yang harus dipenuhi, kamu juga tak bisa membiarkan tubuh terlalu dipaksa dan kelelahan.

Ramalan Zodiak Pisces 2012 » (18 Februari - 20 Maret)

Umum: Melepaskan perasaan lewat menangis dan mendengarkan lagu-lagu mellow malah akan membuat mood kamu kacau sepanjang minggu. Sisakan sehari saja untuk mengungkapkan kekesalan dan berikutnya lakukan hal-hal yang positif saja. Insting kamu cukup kuat minggu ini, sehingga coba dengarkan baik-baik suara hati kamu dan jangan abaikan. Memang pernah ada yang mengatakan, jangan terlalu mengikuti perasaan, tetapi bila kali ini kamu memang yakin, lakukan saja.

Cinta: Tak ada hal yang lepas dari perhatian kamu minggu ini, terutama kamu sangat sensitif. Sehingga kamu bisa memperhatikan dengan jelas juga apakah sikapnya memang berbeda terhadap kamu. Bila kamu merasa ada yang janggal, kamu bisa bertanya kepadanya. Tentunya tidak terang-terangan namun dengan membuatnya bercerita panjang lebar. Itu akan menjadi hal yang menyenangkan ketimbang kamu langsung membuatnya tersudut.

Karir Dan Keuangan: Ada beberapa pekerjaan yang serius yang harus kamu hadapi dan kamu tak bisa membagi dua pikiran tentang pekerjaan ini dengan hal lain. Dibutuhkan konsentrasi penuh, sehingga kamu harus berusaha profesional. Perselisihan yang terjadi dengan rekan kerja jangan dibiarkan berlarut-larut. Buat diri kamu lebih disiplin dan hadapi profesionalitas kerja.

Ramalan Zodiak Aries 2012 » (21 Maret - 19 April)

Umum: Kamu adalah sosok yang sangat aktif dan punya banyak ide di minggu ini, dan memang sebaiknya kamu tak membiarkan semuanya hanya di benak saja, namun kamu harus melakukan sesuatu. Pastikan kamu menambahkan semangat dan harapan saat melakukan sesuatu, abaikan selentingan negatif yang membuat kamu jadi tak yakin akan apa yang kamu lakukan. Bicara soal keberuntungan, minggu ini kamu yang masih single akan terlibat dalam momen asmara yang manis dan membuat penasaran. Jangan terlalu dijadikan beban, tetapi biarkan agar tetap manis dan menyenangkan. Intinya, nikmati saja dulu.

Cinta: Asmara sedang menyapa kamu yang masih single di minggu ini. Membuat kamu berbunga-bunga sekaligus penasaran. Namun lebih baik simpan semangat kamu dan jangan terlalu menunjukkan antusias yang menggebu. Buat si dia juga penasaran, dan perlahan nikmati momen kamu dengannya. kamu sedang dalam masa mengenal dia lebih dalam, sehingga kamu tak perlu membebani diri dengan kata komitmen yang mengikat.

Karir Dan Keuangan: Satu-satunya hal yang harus kamu khawatirkan adalah secara mental, apakah kamu siap menghadapi diri kamu sendiri dan membuat kamu tak mudah patah semangat. Minggu ini justru kamu harus mengalahkan diri sendiri dalam hal kedisiplinan dan pikiran negatif. kamu punya potensi yang besar untuk membuat bisnis baru lho. Coba pertimbangkan bidang apalagi yang bisa kamu raih.

Ramalan Zodiak Taurus 2012 » (20 April - 20 Mei)

Umum: Minggu ini adalah saatnya kamu untuk menikmati waktu kamu sendiri, tentunya dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan dan bermanfaat. Hindari membuang waktu dan hanya bermalasan saja. Energi romansa kamu terbesar di minggu ini adalah hari Selasa dan Rabu, pastikan saja kamu tidak menjadi orang yang tertutup dan malu mengungkapkan apa yang sebenarnya kamu rasakan. Tak perlu sampai merasa terbeban dan jenuh kok, kamu cukup tahu apa yang harus kamu lakukan untuk mengatasi masalah yang terjadi di minggu ini.

Cinta: Apalagi yang membuat kamu ragu dengan apa yang kamu rasakan saat ini? Menepis perasaan akan membuat kamu terbeban lho, lebih baik nikmati saja dan biarkan kamu semakin dekat dengannya. Toh kamu tak akan tahu apa yang akan terjadi berikutnya, sehingga momen manis di minggu ini tak untuk diabaikan. Bicara soal planning dan prinsip kamu, hmmm... sepertinya hal tersebut tak terlalu penting lagi bila kamu memang bisa menikmati kebersamaan dengan seseorang yang tengah dekat dengan kamu saat ini.

Karir Dan Keuangan: Lebih cermat dalam membaca sekitar kamu, banyak potensi yang sangat baik untuk memulai bisnis sampingan dan meraih lebih banyak keuntungan. Minggu ini adalah tentang mengembangkan kemampuan diri dalam hal berbisnis. Sehingga kamu tak sebaiknya masih menyimpan sifat malu-malu dan ragu-ragu yang seringkali menjegal langkah kamu.

Ramalan Zodiak Gemini 2012 » (21 Mei - 21 Juni)

Umum: Kamu berpikir sangat cepat sejak awal minggu ini, kamu tak memberikan kesempatan pada orang lain untuk mengalahkan kamu. Dan mungkin memang ini adalah kelebihan yang kamu miliki yang membuat kamu diuntungkan di minggu ini. Hindari memikirkan hal yang negatif, dan kamu hanya perlu menanggapi kritikan yang membangun saja. Bisa jadi memang kritikan yang ditujukan pada kamu hanya pepesan kosong. Tak perlu sampai membuat mood kamu hilang. Akhir minggu ini ada seseorang yang membuat kamu merasa nyaman dan berbunga-bunga.

Cinta: Cinta adalah tentang bagaimana kamu membangun komunikasi dengan seseorang, nyamankah kamu? Apakah perbincangan dengannya dapat berkembang atau tidak. Buka semua kesempatan kamu untuk dekat dengan orang-orang di sekitar kamu yang membuat kamu nyaman dan menikmati setiap perbincangan dengannya. Yang lebih penting lagi adalah, kamu dapat menikmati momen bersamanya dan menjadi diri kamu sesungguhnya.

Karir Dan Keuangan: Bagikan ide-ide dan opini kamu dengan team, maka ide kamu akan jauh lebih berkembang dan berarti ketimbang kamu simpan sendiri saja. Manajemen diri sendiri adalah kunci dalam keberhasilan kamu, termasuk memanajemen emosi dan waktu. Hati-hati terlibat emosi (asmara) di lingkungan kerja. kamu harus pkamui membagi waktu dan tempat di mana harus konsentrasi pada hal hubungan dan pekerjaan.

Ramalan Zodiak Cancer 2012 » (22 Juni - 22 Juli)

Umum: Apa yang terjadi di minggu ini? Bahkan kamu sendiri bingung dengan sikap kamu sendiri, kamu merasa kesulitan mengontrol emosi dan malah melakukan hal-hal yang seharusnya tidak kamu lakukan. Tarik nafas dalam-dalam setiap ada hal yang mengganggu pikiran kamu, dan banyaklah berpikir positif. kamu adalah pribadi unik yang berbeda dengan orang lain, namun orang akan merasa tak nyaman dengan perubahan mood kamu dan sisi egois yang muncul saat kamu bad mood.

Cinta: Sebuah hal sedang menjadi beban pikiran bagi kamu, sehingga mempengaruhi mood kamu yang akhirnya naik turun di minggu ini. Akan lebih mudah bila kamu bisa membaginya dengan orang terdekat dan biarkan mereka mengetahui apa yang kamu rasakan sebenarnya. Tak sebaiknya pula kamu malu mengakui apa yang kamu rasakan. Sekalipun tak sesuai dengan apa yang kamu rencanakan. Namun bukankah cinta terkadang memang sulit diprediksi?

Karir Dan Keuangan: kamu punya kemampuan untuk mengembangkan kelebihan kamu, bila kamu mau membuka diri dan membiarkan orang juga tahu apa yang kamu punya. Dengan pemikiran yang orisinil seperti kamu, maka sudah seharusnya kamu menjadi orang yang ingin berkembang bukan hanya menyimpan untuk diri sendiri saja. Apabila kamu merasa jenuh dan terlalu banyak hal yang kamu pikirkan, maka lebih baik kamu mencari sebuah kegiatan di mana kamu bisa melepaskan stress dan merasa rileks. Jangan abaikan first impression untuk itu kamu harus juga memperhatikan penampilan kamu, jangan tampil asal-asalan saja.

Ramalan Zodiak Leo 2012 » (23 Juli - 22 Agustus)

Umum: Tambahkan hal-hal menyenangkan di awal minggu ini agar kesibukan tidak terlalu terasa membebani kamu. Temukan beberapa hal menyenangkan yang baru dan menarik. Hingga sepanjang minggu ini kamu akan terlibat pada kesibukan yang padat, sehingga kamu harus tahu bagaimana tetap membuat mood dan semangat kamu tidak hilang. Yoga mungkin menjadi pilihan yang tepat agar kamu tetap merasa rileks sepanjang waktu. Bila ada hal yang gagal di minggu ini, baiknya kamu tak berhenti mencoba, jangan pula abaikan intuisi untuk mengambil langkah berikutnya.

Cinta: Single? Bila kamu terus menyibukkan diri sendiri dan memilih untuk Me Time, sampai kapan kamu bisa bertemu seseorang yang menjadi lawan flirting kamu? Bersosialisasi dan jangan hanya puas menyendiri karena mengikuti mood saja. Berpasangan: tampaknya masalah yang kamu alami tengah menunjukkan kemajuan, sehingga minggu ini kamu lebih baik tidak terlalu terbeban dan mencurahkan perhatian kepada si dia.

Karir Dan Keuangan: Adalah selera humor kamu yang akan membuat cair suasana, sehingga jangan biarkan keseriusan dan kesibukan berkembang menjadi situasi yang tegang. Bertanya adalah strategi sederhana yang ampuh untuk kamu lakukan di minggu ini. Dengan demikian orang lain akan merasa tersanjung dan dibutuhkan kamu. Ini juga menjadi strategi kamu merangkul klien bagi kamu yang bekerja di lapangan.

Ramalan Zodiak Virgo 2012 » (22 Agustus - 22 September)

Umum: Orang-orang di sekeliling kamu membuat kamu gemas dan sebal, tetapi kamu tak bisa sepenuhnya menyalahkan mereka atas apa yang kamu alami lho. Bisa jadi memang kamu terlalu menaruh harapan besar terhadap mereka, sehingga kamu jadi mudah kecewa. Cari inspirasi di tempat-tempat keramaian dan berbaurlah dengan teman-teman baru yang akan membantu kamu memberikan informasi yang kamu butuhkan. Percaya pada karma baik yang akan kamu alami dengan melakukan hal-hal baik dan tidak menyimpan dendam kepada orang lain.

Cinta: Single, kini saatnya bertanya hal-hal yang menjurus pada perasaan kamu dan si dia. Dan memang minggu ini saat yang tepat untuk memastikan perasaan kamu sebenarnya. Berpasangan: baiknya kamu bisa menerima dengan sabar apa yang kamu alami minggu ini. Tak semua kan sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Namun minggu ini tetap berjalan manis kok, sehingga tak perlu kamu memasang wajah cemberut itu setiap saat.

Karir Dan Keuangan: Apakah kamu sedang berdialog atau justru sedang bertengkar, terkadang agak sulit dibedakan karena kamu bukan orang yang mudah mengalah ketika berdebat dengan seseorang. Namun kendalikan emosi kamu, jangan biarkan emosi meledak dan malah mengacaukan suasana. Sadari saja bahwa setiap orang punya pendapat yang berbeda dan tak selalu bisa menuruti apa yang kamu mau. Hindari weekend ini sendiri, isi waktu kamu dengan bersosialisasi dengan banyak teman baru.

Ramalan Zodiak Libra 2012 » (23 September - 23 Oktober)

Umum: Menanggapi beberapa hal dengan sok diplomasi memang tak selalu bisa diterima orang lain, tetapi gaya khas kamu itu justru menjadi kelebihan tersendiri lho. kamu mungkin bisa mengabaikan perasaan dan signal-signal yang muncul di minggu ini, tetapi kamu tak akan pernah bisa membohongi hati kamu. kamu adalah tipe orang yang serius dalam berbicara, bahkan terkadang terlalu serius sehingga orang lain menjadi jenuh. Coba selingi dengan humor, sehingga kamu lebih mudah menyampaikan maksud hati.

Cinta: Lakukan hal yang tak biasa kamu lakukan, ya termasuk memulai dan aktif bertanya terlebih dahulu. Memang sih rasanya agak aneh, terutama kamu lebih suka bila orang lain yang memulainya, tetapi hal ini ampuh untuk kamu yang pemalu memulai sebuah hubungan.

Karir Dan Keuangan: Singkat, padat dan jelas, begitulah sebaiknya kamu dalam mengungkapkan pendapat di minggu ini. Tak perlu berbelit-belit dan malah membuat orang lain bingung akan maksud kamu. Ada beberapa hal baru dalam pekerjaan yang bisa kamu jadikan sebagai motivasi. Ada pkamungan untuk beralih ke tempat pekerjaan lain, namun hal itu harus kamu pertimbangkan masak-masak.

Ramalan Zodiak Sagitarius 2012 » (22 November - 21 Desember)

Umum: Mengikuti ritme sekitar kamu tak mudah di minggu ini, karena kamu membutuhkan imajinasi serta semangat yang lebih, sementara kamu sedang tidak mood. Bila kamu ingin meminta bantuan kepada orang lain, pastikan kamu tidak membuat orang lain itu merasa terbeban dan terpaksa. kamu toh masih bisa melakukannya sendiri. Jangan berharap respon yang sama akan dilakukan orang lain kepada kamu, atau kamu akan cepat merasa jenuh. Anggap saja apa yang kamu temui setiap hari adalah kejutan bagi kamu.

Cinta: Menurut bintang kamu, energi cinta sedang tinggi minggu ini, namun entah mengapa kamu seperti tak merasa bersemangat dan cenderung merasa biasa saja. Problem kamu adalah kurang memperhatikan hal-hal kecil dan detail, selalu berharap kejutan akan datang dalam hal besar dan berbeda. Padahal, hal-hal kecil pun dapat membawa momen manis di hidup kamu. Coba deh introspeksi diri kamu, apakah kamu tidak terlalu menuntut lebih?

Karir Dan Keuangan: Hari Senin tak selalu menjadi hari yang menyebalkan kok, jadi jangan terlalu banyak mengeluh dan nikmati saja setiap hal yang kamu temui sejak awal minggu. Perhatikan baik-baik hal kecil yang terjadi di sekitar kamu, ayolah kamu tak bisa terus menerus meremehkan sekitar kamu dan menganggap bahwa kamulah yang terhebat. kamu harus menyadari banyak hal menarik, dan banyak orang hebat yang telah menjadikan kamu sosok seperti sekarang ini.

Bagaimana hasil ramalan Anda di tahun 2012? :) baik? atau :( buruk? tapi tetap harus optimis dong...! Tapi ngomong-ngomong kok tidak ada ramalan untuk zodiak ophiuchus ya?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

10 komentar terhadap "Ramalan Bintang Zodiak 2012"

  1. Its great information. Astrology prediction of 2012 is so full of unpredictable. How about Doomsday 2012 prediction?

    BalasHapus
  2. saya gk terlalu percaya ma ramalan

    BalasHapus
  3. tukaran link dong gan!!!
    link agan udah di pasang di banner ane dan di link sahabat blog ane. silahkan di cek gan!!
    http://papaliaqila.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. pengen berbgi nmer hp hub aq ya 08568246542

    BalasHapus
  5. yang beneeeeerrrrrrrrr

    BalasHapus
  6. saya seorang sagitarius, memang ada cowo di bulan april tapi sekarang dia pergi ga tau kemana .. :(

    BalasHapus
  7. pas banget nih gan sagitarius buat saya sekarang, di kantor mumet banget kerjaan mana mood lg garing. hooh (:|

    BalasHapus
  8. terimakasih banyak atas tulisannya dan postingannya, semoga sangat bermanfaat untuk kita semua para pembaca, salam hangat dari saya

    BalasHapus
  9. Apakah Anda pernah mencari bantuan keuangan mendesak? Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan utang yang ada? Anda mencari bisnis rumah dan pinjaman pribadi, hubungi kami sekarang dengan info di bawah ini.

    Nama Anda:
    negara:
    Jumlah Pinjaman:
    durasi:
    pekerjaan:
    Tujuan dari pinjaman?
    Nomor Telepon:

    Catatan: Semua tanggapan harus maju Hubungi kami sekarang melalui: anitacharlesloancompany@gmail.com Terima kasih sudah datang.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas