Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Tutur Tinular 2011 Semua kawan-kawan pasti sudah tahu tentang Tutur Tinular (*) dan kali ini akan memberikan informasi seputar sinetron laga kolosal terbarunya versi 2011 oleh Indosiar. Tutur Tinular adalah laga kolosal yang berhasil menghipnotis penonton melalui sandiwara radio. Seperti kita ketahui Indosiar pernah mendulang sukses dengan menggarap serial kolosal seperti Angling Darma. Apakah Tutur tinular akan berhasil meraih hati masyarakat? kita ikuti saja perkembangannya dimasa mendatang.

Sinetron berlatar belakang cerita klasik dulu pernah populer, mungkin Indosiar ingin mengulang sukses tersebut dengan membuat sinetron Tutur Tinular versi baru ini. Dulu Tutur Tinular pernah juga ditayangkan di TPI (MNC sekarang), dan pastinya untuk versi 2011 ini akan lebih bagus lagi dibanding versi pendahulunya.

Para Pemain Tutur Tinular 2011

Tutur Tinular 2011 diperankan oleh beberapa orang yang memang tidak asing lagi di layar kaca. Beberapa mungkin diantaranya sudah anda kenal. Berikut nama-nama para pemain tutur tinular 2011.

Nama Artis Peran Sebagai
Griffiths AnneNari Ratih
Rico VeraldArya Kamandanu
Ridwan GhanyArya Dwipangga
Choky AndrianoRespati, Byakta Si Topeng Hitam
AmaraDewi Padmini
Errina GDDewi Sambi
Rosnita PutriPalastri
Melodi PrimaParwati
Diyanah Ulfah HardoyoDyah Ayu Laksmi
Billy BujangerRek Wuru
Budi ChaerulDipangkara

Sinopsis Tutur Tinular versi 2011

Di wilayah kekuasaan Singosari terdapat dua kadipaten Manguntur dan Kadipaten Kurawan yang hanya dipisahkan oleh sungai Brantas. Kedua kadipaten tersebut saling bermusuhan, permusuhan itu memuncak ketika Respati yang merupakan Pangeran dari Kadipaten Kurawan membawa lari Dewi Padmini yang merupakan dari Putri dari Manguntur.

artis tutur tinular 2011 Tumenggung Danadyaksa dan Tumenggung Kebo Winarang saling menyalahkan hingga akhirnya terjadilah perang dahsyat diantara dua kadipaten itu yang mengakibatkan banjir darah disungai Brantas, puluhan prajurit dari dua kadipaten itu menjadi korban ganasnya peperangan.

Tanpa restu dari kedua orang tua mereka Dewi Padmini dan Respati menikah hingga akhirnya Dewi Padmini melahirkan seorang anak, tapi disaat itu ayahnya Tumenggung Kebo Winarang yang baru saja mendapatkan berita tentang keberadaan putrinya segera memerintahkan adik iparnya Dipangkara untuk seger membawa Dewi Padmini dan bayinya kembali ke kadipaten, sementara Respati harus dia bunuh.

Dipangkara menjalankan perintah kakak iparnya untuk membawa Dewi Padmini dan membunuh Respati, tapi diam-diam Dipangkara memiliki niat jahat untuk membunuh Bayi Dewi Padmini. Karena dia menganggap Bayi Dewi Padmini hanya sebagai penghalang ambisinya untuk menjadi Tumenggung di Kadipaten Manguntur. Tanpa sepengetahuan Dipangkara ternyata bayi itu masih hidup dan ditemukan oleh seorang Kepala desa yang bernama Rek Wuru, dan bayi itupun dinamakan Nari Ratih. Tapi disaat Dipangkara ingin membunuh bayinya tiba-tiba saja terjadi gempa dahsyat hingga mengakibatkan Dipangkara urung membunuh bayinya karena dia mengira bayi itu sudah mati tertimpa reruntuhan bebatuan.

pemain tutur tinular 2011 Karena tragedy itu membuat Dewi Padmini kehilangan kesadaran hingga menyebabkannya menjadi gila, dia selalu saja berteriak-teriak tentang putrinya. Sementara Respati dibuang kejurang oleh Dipangkara hingga tidak satu-pun yang tahu dimana keberadaannya.

Tumenggung Kebo Winarang sengaja dibuat lemah dan sakit tak berdaya hingga membuat Dipangkara lebih leluasa untuk berkuasa dikadipaten Manguntur.

Nari Ratih tumbuh menjadi gadis yang baik, tapi sayangnya dia harus tinggal bersama ibu tirinya Kanti dan adik tirinya Parwati yang salalu saja menyiksanya.

Satu hari Nari Ratih hanyut terbawa derasnya sungai Branatas, tapi kemudian datang Arya Kamandanu dan segera menolongnya. Dari pertemuan itu akhirnya tumbuh benih-benih cinta dihati mereka.

Arya Kamandanu nekad datang ke kadipaten Manguntur untuk dan menyamar dengan nama Bandawa mengejar cinta Nari Ratih, tapi dikadipaten itu dia bertemu dengan Dyah Ayu Laksmi yang merupakan Putri Dipangkara yang juga jatuh cinta pada Arya Kamandanu. Putri sombong itu selalu menggunakan segala cara untuk mendapatkan cinta Arya Kamandanu.

Sementara itu Parwati juga mengejar-ngejar cinta Arya Kamandanu hingga membuat cinta Nari Ratih dan Arya Kamandanu jadi semakin sulit.

Dengan mengenal Dyah Ayu Laksmi membuat Arya Kamandanu dijadikan orang kepercayaan Dipangakara dan diangkat menjadi kepala prajurit Manguntur yang bertugas menangkap Si Topeng Hitam.

Si Topeng Hitam dianggap sebagai pahlawan oleh orang-orang Manguntur karena dia selalu menolong orang-orang yang lemah, sementara bagi keluarga istana Manguntur si Topeng hitam merupakan penjahat yang harus segera ditangkap.

Akhirnya Arya Kamandanu menerima tawaran pekerjaan itu sambil membawa misi rahasia sebagai mata-mata dikadipaten Manguntur. Dia selalu memantau gerak-gerik kejahatan Dipangkara untuk dilaporkannya kepada Tumenggung Danadyaksa.

Sebenarnya si Topeng Hitam adalah Byakta yang wajahnya begitu persis dengan Respati, dia sengaja menyamar menjadi si Topeng hitam dan sengaja mendekati Dewi Padmini untuk mendapatkan keris Gentala Cakra yang disimpan Kebo Winarang, keris itu dipercaya memiliki kekuatan dahsyat, siapa-pun yang memilikinya maka dia bisa menjadi pemimpin di Kadipaten itu.

tutur tinular ver 2011 Dikadipaten Manguntur juga terjadi terror setiap saat malam bulan purnama, disaat itu Dewi Sambi selalu muncul untuk menculik bayi-bayi yang baru saja dilahirkan. Wanita jahat itu juga tidak segan-segan untuk membunuh siapa-pun yang menghalanginya

Arya Kamamandanu bertekad untuk menanghentikan kejahatan Dewi Sambi meskipun nyawanya sendiri menjadi taruhannya.

Tugas Arya Kamandanu jadi semakin berat, dia harus bisa mengungkap siapa si cadar hitam, dia juga harus bisa menhentikan kejahatan Dewi Sambi. Belum lagi percintaannya dengan Nari Ratih yang mendapatkan banyak hambatan dari kakaknya sendiri Arya Dwipangga yang terkenal playboy yang ternyata juga menyukai Nari Ratih.

Cinta Arya Kamandanu dan Nari Ratih bisa terus bersemi karena bantuan Lindu Sukma yang tidak lain adalah Respati yang hilang ingatan,lelaki itu sama sekali tidak mengenal jati dirinya dimasa lalu. Namun cinta Arya Kamandanu dan Nari Ratih harus mendapatkan banyak ujian dan rintangan dari Dyah Ayu Laksmi, Arya Dwipangga dan Parwati.

Video Trailer Tutur Tinular 2011

Berikut video trailer Tutur Tinular 2011, ada juga intro musiknya pilih aja deh.

Semoga menghibur. Udah dulu mau nonton Tutur Tinular 2011 dulu, ini postingnya udah mau main sinetronnya :)

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

15 komentar terhadap "Tutur Tinular versi 2011 (Artis, Video, Sinopsis, Lengkap dah!)"

  1. Bosen banget cerita kek ginian

    BalasHapus
  2. ceritanya kenapa hrs beda dg yg lalu , tidak mencerminkan sejarah aslinya

    BalasHapus
  3. film nya bgs bgt dan sgt mengharukn

    BalasHapus
  4. FILMNYA BAGUS TAPI KOK ADA MAK LAMPIR SEGALA YA? WLAU BGTU TETEP BAGUS KARENA ADA KRISNA DAN KHANSA BPAKNYA KHANSA YG SELALU BILANG " DASAR DUNGPRET " HAHAHAH.. LUCU

    BalasHapus
  5. gimana to kok ada mak lampir juga sih

    BalasHapus
  6. cerita dan aksinya semakin seru baget, aku yakin pemirsanya juga semakin banyak dan penasaran. mohon pada produser, jangan merubah dari alur cerita yang sesungguhnya.

    BalasHapus
  7. OK SANGAT BAGUS CERITANYA....DARI PADA FILM CINTA2 AN BIKIN TDK MENDIDIK ..LANJUTAKN TERUS FILMNYA..SY TERMASUK PENGEMARNYA..

    BalasHapus
  8. duh ceritanya qo beda sih sama yang dulu

    BalasHapus
  9. aku suka dyah ayu laksmi, selain cantik juga judes, dan disukai banyak pria, apalagi ketika dikejar-kejar arwah pangeran bentar, waw

    BalasHapus
  10. kok enggak ada sih foto-fotonya mereka, apa mereka melakukan gak pernah melakukan pemotretan ya ?
    pengen dong fotonya dyah ayu laksmi yang buanyak
    yang cantik, yah meskipun udah cantik,
    rambutnya laksmi paling cocok yang waktu kondenya tinggi tu, semakin tinggi rambut, semakin tinggi konde, semakin tinggi martabatnya, diakan putri, sekarang udah jadi penguasa banyu biru

    BalasHapus
  11. wah...film lama ya..tapi mantaf filmnya

    BalasHapus
  12. ceritanya udah bnyk smpang siur,bda bnget kyak yg dlu,klu skrg bnyak cnta2anya. udah ga mnddik lg tu film. sbetulnya aku jga pnggemar brat tutur tinular,tp skrg udah ga enak lg critanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tul banget, tapi mungkin karena permintaan pasar, kan semua pada suka yang cinta2an jaman sekarang? :P

      Hapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas