Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Keperawanan Kehilangan keperawanan sebelum menikah pada jaman sekarang ini sepertinya tidak membuat kaget 8-} seperti dulu lagi. Padahal Indonesia merdeka belum ada 100 tahun tapi perubahan dan pergeseran nilai keperawanan luar biasa cepat. Padahal masih banyak lho para pria yang selalu mendambakan istrinya perawan saat menikah, tapi kasihan kalau kemudian mendapatkan barang bekas.

Banyaknya cowok yang mendambakan gadis perawan terlihat dari tingginya pencarian di internet tentang tanda-tanda gadis perawan dan tanda-tanda gadis tidak perawan. Jadi wahai para cewek, sebelum meneruskan membaca hal ini, camkanlah nasehat yang ada di posting Jagalah Keperawananmu!!!

Namun memang sudah menjadi realita bahwa banyak gadis kehilangan keperawanan sebelum pernikahan dan berikut ini adalah beberapa penyebab dasar kenapa banyak anak perempuan melakukan hubungan seks pranikah:

  1. Umur menikah semakin tua karena berbagai alasan. Usia bekerja pun semakin tua. Jaman dulu banyak gadis belia usia belasan tahun sudah menikah. Seharusnya jika sudah punya pacar yang kerja langsung dinikahkan saja. Untuk masalah ini lihat juga Keuntungan Menikah Muda
  2. Budaya kita sekarang sudah berubah akibat tayangan televisi yang kebablasan sehingga anak-anak sekarang melupakan budaya orangtua yang sangat tabu masalah seks. Akibatnya seks bagi kawula muda dianggap hal yang trendy dan gaya hidup keren.
  3. Agama yang lemah karena kurang didikan orangtua dan guru sehingga banyak yang atheis tidak takut akan dosa dan hukuman tuhan di akhirat.
  4. Hukum di Indonesia kurang membuat takut pria hidung belang, wanita nakal dan orang biasa-biasa saja yang mau zinah. Padahal zina itu dilarang agama dengan hukuman agama yang sangat berat. Seks bebas sama saja dengan penyakit masyarakat dan senjata biologis pemusnah massal dari penyakit menulas seksual (pms). Pemerintah terkesan tutup mata dalam masalah ini.
  5. Sekolah banyak yang kurang peduli dengan hal ini terutama di kota-kota marak seks bebas. Para siswa dibiarkan terlibat budaya yang berbahaya bagi masa depan mereka tanpa ada solusi yang tepat bagaimana menghentikannya.
  6. Banyak pria hidung belang dan germo/mucikari yang mencari mangsa baru dengan berbagai cara tanpa tanpa banyak ditindak oleh aparat kepolisian. Hukuman bagi mereka pun sangat rendah walaupun telah merengut masa depan banyak perempuan.
  7. Perekonomian yang tidak berkembang signifikan dan merata sehingga banyak perempuan yang mencari jalan pintas untuk mendapat uang banyak dengan cara yang haram yaitu menjual diri menjadi pekerja seks komersial (psk) alias wanita tuna susila (wts). Seharusnya abg-abg yang ingin bekerja diberi lapangan pekerjaan namun yang sudah dewasa pun banyak yang menganggur dan miskin. Pemerintah, investor dan orang kreatif inovatif punya andil besar dalam memakmurkan suatu wilayah. Banyak yang kepepet butuh uang akhirnya coba-coba jual diri.

Memang ironis tetapi itulah yang terjadi. @-) :(

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

17 komentar terhadap "Penyebab Banyak Gadis Mudah Menyerahkan Keperawanannya"

  1. wah bener banget tu orang sekarang pada lupa mati

    BalasHapus
  2. blog inih memang bagusy cekalih... \m/
    Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea jadi kecueng-ceum melihatnyah :x

    BalasHapus
  3. bgus jg . . . . .ada bener.a jg. . . . .n 1 penyebab.a adalah home wok
    n tak ada yg pedulikan mereka
    itulah penyebab.a

    BalasHapus
  4. wwaah.. bahkan ini sudah makanan sehari2 di kalangan mudamudi....

    BalasHapus
  5. pada intinya kembali pada pendidikan orang tua, perhatian bagi calon2 orang tua...banyak-banyaklah mencari pengetahuan...lebih2 agam,,,

    BalasHapus
  6. klu dia ngk prnh mrsa mati,ngk mrsa da surga dan neraka silakan" saja.
    klu dia mrsa da tuhan atau allah jauh'i lh prbuatan"yg d,bnci ma allah.

    BalasHapus
  7. Jangan berpikir semua adalah kesalahan si neng, mereka hanyalah korban dari si cowok yang melakukan seribu cara, gombal dan rayu demi kepuasan nafsu belaka.

    Hemm, para cowok2 keren yang masih mempunyai akhlak yang baik marilah kita ikut menjaga si neneng dan nilai keperawanan itu..

    BalasHapus
  8. Yang jelas tidak memiliki Iman, maka sangat mudah diperawanin sebelum menikah, sangat sulit rasanya, para orang tua sebelum menikahkan anaknya untuk membina Iman anak-anaknya, karena orang tuanya sama saja tidak mengerti Iman itu apa, karena sejak turun temurun kedua orang tua sebelum menikah yang dipikirkan hanya pekerjaan dan duit, hingga melupakan pendidikan Iman untuk taat kepada Allah, hingga turun kepada anaknyapun yang dipikirin duitnya dan bagaimana aku bisa bekerja. sementara pendidikan untuk beriman kepada Allah terlupakan sama sekali. cirinya tidak beriman sangat mudah melakukan dosa, tidak ada sama sekali peringatan Tuhan bahwa berzina itu dimurkai Allah. maka mudah sekali menyerahkan perawannya, bebas apa saja aku lakukan, puasin lagi muda, mungpung belum kawin, belum jadi orang tua, tidak tidak mengerti generasi berikutnya juga sudah ditanam seperti itu. siapakah yang mau disalahkan ? hanya kedua orang tuanya yg mesti memperbaikinya. karena orang tua adalah pabriknya, dan juga pengaruh lingkungan, hati-hati ya yang masih pada perawan, menyesal tak ada gunanya.

    BalasHapus
  9. ya beginilah Indonesia jaman sekrang,, telah terjajah dunia barat...

    BalasHapus
  10. Masyarakat Indonesia harus berfikir cerdas zaman sekarang, jangan mau terpengaruh dunia TV yang mengajarkan dunia kebebasan. Landasi dengan ilmu agama, semuanya akan menjadi baik tuk hidup kelak.

    BalasHapus
  11. iya tuh kakak..
    http://blitari.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. padahal keperawanan itu sangatlah dibanggakan bagi laki2... !!! sungguh indah bila malam pertama istri kita bener2 masih perawan..!! tapi yaaah.. mau gmana lagii... !! capeek deeeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. BENER mas keperawanan itu sangat didambakan setiap laki-laki,kecuali laki-laki yang buaya !

      Hapus
  13. ini artikelnya menyinggung jgn melakukan seks bebas tp di sebelahnya di post populer seminggu terakhir malah banyak artikel yg mengundang birahi...( gmn nih mas bro ..)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa iya? apa benar Anda sudah mencoba membaca artikelnya? atau hanya karena judulnya saja birahi Anda {u}terundang{/u}? \m/ Ingat judul bisa saja tidak sama dengan isinya. Banyak yang isinya malah lucu-lucu atau berupa nasihat baik seperti artikel diatas, justru dengan judul yang {u}menantang{/u} itulah banyak yang membaca nasihatnya dikarenakan penasaran dengan judulnya...

      :) :) :) ^:)^ ^:)^ ^:)^ :) :) :)

      Hapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas