Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

sex appeal wanita Membiarkan wanita memegang kendali ranjang (*) sesekali waktu adalah sebuah penyegaran yang pantas untuk dicoba. ;) Meski demikian, Anda hanya perlu mempelajari kode-kode yang diisyaratkannya agar petualangan cinta berjalan lancar. Hal ini juga berkaitan untuk membina hubungan suami istri semakin harmonis dibidang balik layar :D, namun jangan lupa harus juga menerapkan hal yang harus dilakukan Suami pada Istri.

Merayu idealnya memang diutarakan lewat kalimat yang dapat didengar langsung oleh lawan bicara. Namun ketika di ranjang, tindakan menjadi sebuah isyarat rayuan. Untuk menerjemahkannya memang cukup sulit dibandingkan dengan rayuan pada umumnya. Agar Anda dapat memahaminya dengan baik, berikut ini panduannya.

  1. Kontak mata adalah isyarat dasar. Ketika dia berusaha membuat Anda melihat kepadanya, biasanya matanya akan tertuju pada Anda. Artinya, ada sebuah ungkapan cinta yang diekpresikan lewat matanya. Segera balas dengan tatapan yang tajam ke arahnya dan biarkan kekuatan pandangan tersebut menyiratkan perasaan cinta selanjutnya dalam malam panas Anda.
  2. Wanita yang ingin menggoda di ranjang biasanya akan memanfaatkan bahasa tubuhnya. Anda mesti “peka” dengan kode tersebut. Tandai rayuannya dengan bahasa tubuh yang ditunjukkan lewat badan yang cenderung condong ke arah Anda sambil berbicara, menyentuh lengan Anda, dan memainkan rambut Anda. Ini artinya dia menunjukkan kalau dirinya tidak keberatan Anda mulai menjamahnya secara perlahan.
  3. Ketika dia berusaha menjerat Anda artinya bukan berarti dia tertarik pada masa lalu, sekarang atau masa depan. Tapi dirinya sedang tertarik dengan masa-masa romantis Anda. Jadi, bersikaplah lebih peka dengan hal tersebut.
  4. Pelajari bahasa tubuhnya yang jauh lebih terbuka. Jika dia ingin menunjukkan bahwa dia bersedia untuk bercinta, maka tubuhnya akan memberikan isyarat. Dia akan membiarkan tangan dan kakinya terbuka dan dia pun akan mengekspos fisiknya lebih dari biasanya.

Padukan semua tips diatas dengan Tips Agar Wanita Cepat Orgasme, agar kepuasan menjadi maksimal bagi kedua belah pihak.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Memahami Bahasa Tubuh Wanita Saat di Ranjang"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas