Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis
old josystick
old josystick

Kalau kemarin memposting tentang sebuah ilustrasi kota masa depan, maka kali ini adalah kebalikannya, yaitu fosil dari teknologi yang telah expired. :) Disebut fosil karena gambar-gambar dibawah sangat mirip dengan fosil manusia purba yang sudah membatu namun bentuknya masih bisa kita kenali sebagai alat-alat yang pasti sudah kita kenal selama ini.

Selama ini mungkin kita hanya sering mendengar atau melihat tulang dinosaurus tua seperti fosil, tetapi apakah Anda pernah melihat sebuah joystick dalam bentuk itu? Christopher Locke ingin menunjukkan bagaimana teknologi saat ini selalu dikembangkan sehingga teknologi pasti ada saatnya "tua", misalnya kaset, Nintendo dan floppy disk yang hampir punah.

old gameboy 1
old gameboy 1
old gameboy 2
old gameboy 2
old floppy disk 1
old floppy disk 1
old floppy disk 2
old floppy disk 2
old cellphone
old cellphone
old cellphone 2
old cellphone 2
old cassete 1
old cassete 1
old cassete 2
old cassete 2
old nintendo64 joystick 1
old nintendo64 joystick 1
old nintendo64 joystick 2
old nintendo64 joystick 2
old hard disk
old hard disk
old radio
old radio
old telephone
old telephone

Hari ini Anda tidak akan dapat menemukan sebuah komputer yang mendukung floppy disk, dan apakah Anda masih melihat sebuah kaset di toko-toko musik belakangan ini? Setiap bagian dari teknologi berubah begitu cepat sehingga sulit untuk terus diperbarui. Setiap tahun ada ribuan produk baru keluar di pasar.

Fosil-fosil karya Locke adalah simbol bagaimana teknologi cepat berkembang. Locke membuat potongan-potongan seni dengan tangan bekerjasama dengan komputer lokal dan program elektronik daur ulang. Ia juga memastikan bahwa tidak ada e-waste (red: apa ya e-waste?) dari karya seninya. Benda lain fosil nya adalah "telepon tua", pemutar kaset dan joystick.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Inilah Fosil Teknologi Yang Telah Punah"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas