Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Gaddafi Dead Pictures Baru sempat posting nih, :| bagi kawan yang sedang mencari foto-foto kematian Muammar Khadafi bisa dilihat diposting ini, mungkin sudah tahu dari TV, dan ini hanya untuk memperjelas saja. Seorang tokoh senior Libyan National Transitional Council (NTC) mengumumkan bahwa Muammar Qadafi tewas akibat luka tembakan saat tertangkap di dekat kota Sirte. Muammar Gaddafi yang lahir pada tanggal 7 Juni 1942, akhirnya tewas pada Kamis pagi waktu setempat (20/10/2011). Gaddafi tewas setelah mengalami luka parah yang dideritanya akibat serangan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) ke Libya.

Laporan itu tentunya membuat banyak pihak terkejut. Namun bagi para pengamat politik, laporan kematian Gaddafi yang dikaitkan dengan NATO malah memicu kecurigaan tersendiri. Pejabat NTC, Abdel Majid Mlegta kepada Kantor Berita Reuters mengatakan, “Dia tertembak di bagian kepalanya.”

“Gaddafi juga terluka pada bagian kedua kakinya pada Kamis pagi. Saat itu, Gaddafi berusaha melarikan diri dari konvoi yang dibombardir pesawat tempur NATO, ” tambah Mlegta.

Adel Busamir, salah seorang pejuang anti-Gaddafi yang juga hadir di lokasi tempat dia ditangkap dan ditembak, hanya mengatakan bahwa ada lebih dari satu tembakan yang diarahkan ke ayah Saif al-Islam Gaddafi tersebut. “Dia dipukuli dulu, lalu ditembak dengan senjata kaliber 9 milimeter di kaki. Lalu, di perut dan kepala. Setelah itu dia dibawa entah kemana,” kata Busamir. Tapi, dia mengaku tak kenal siapa saja yang memukuli dan menembak Gaddafi.

Dalam gambar video yang ditayangkan TV AL Jazeera, Gaddafi digiring ke sebuah mobil oleh pasukan NTC. Dalam video singkat itu, wajahnya terlihat berdarah-darah tetapi masih tampak kuat. Sesaat kemudian tampak Gaddafi tergeletak. Gambar berikutnya, Gaddafi sudah terlihat meninggal, tergeletak di tanah.

Dilaporkan pula, putra Gaddafi yang bernama Khamis juga tewas. Kelompok revolusioner menyatakan bahwa mereka menemukan dua jenazah yang kemudian diketahui sebagai jenazah Khamis, putra lain Gaddafi dan Al Sanousi.

Dengan demikian, tiga putra Gaddafi, Saif al Islam, Mutassim dan Khamis dinyatakan tewas. Sebelumnya, Ketua Dewan Militer Tripoli, Abdul Hakim Belhaj dalam wawancaranya dengan Kantor Berita FarsNews menyatakan bahwa Saif al-Islam, putra Gaddafi kedua yang juga calon pengganti ayahnya, tewas.

Pada intinya, ditangkap atau dibunuhnya Gaddafi itu bukanlah hal yang urgen selama NATO dipandang sebagai pemenang di arena ini. Tak dapat diragukan, kehadiran pasukan AS di bawah payung NATO menimbulkan keraguan serius pada ‘niat baik’ dari kekuatan tempur bahu-membahu dengan kelompok revolusionner untuk membasmi Gaddafi dan sisa-sisa keluarganya.

Akan tetapi mengapa niat baik pemerintah AS hanya ditujukan pada negara-negara yang kaya minyak?! Sementara Palestina yang terus berada dalam kondisi menyedihkan, diabaikan oleh pemerintah AS. Ketika Israel memulai pemboman tiga pekan dan invasi pada tahun 2009 ke Gaza dalam sebuah operasi yang dikenal sebagai Operasi Cast Lead, AS malah bersikap diam.

Menurut laporan Januari 2009, setelah tujuh hari mengebom, 9.000 hingga 10.000 pasukan Israel membunuh lebih dari 1400 warga Palestina yang setengah dari mereka adalah perempuan dan anak-anak. Disebutkan pula, lebih dari 3.300 orang terluka, yang 45 persen dari mereka adalah perempuan dan anak. Apa yang terjadi di Gaza merupakan pelanggaran nyata. Akan tetapi, Washington tanpa malu-malu memilih bungkam dalam menyikapi fenomena di Palestina. Inilah kebijakan apartheid Washington.

Pemimpin Revolusi Kuba, Fidel Castro, menggambarkan operasi militer NATO di Libya sebagai sarana bagi AS untuk menyerang dan menguasai minyak negara itu. Dalam pernyataan yang serupa, anggota Kongres AS, Dennis Kucinich menyalahkan Washington karena berusaha mengambil kontrol cadangan minyak Libya melalui intervensi militer. Presiden Venezuela, Hugo Chavez, juga menyatakan keprihatinan yang sama. Dikatakannya, tujuan AS dalam menginvasi Libya adalah untuk mendapatkan minyak.

Berikut ini beberapa photo Gaddafi dead yang Warung Bebas kumpulkan dari internet:

Gaddafi Dead 1
Gaddafi Dead 1
Gaddafi Dead 2
Gaddafi Dead 2
Gaddafi Dead 3
Gaddafi Dead 3
Gaddafi Dead 4
Gaddafi Dead 4
Gaddafi Dead 5
Gaddafi Dead 5
Gaddafi Dead 6
Gaddafi Dead 6

Untuk melihat lebih jelas Anda bisa melihatnya dari video-video tewasnya Muammar Gaddafi yang beredar di youtube, silahkan Anda pilih sendiri, kalau yang tampil diawal tidak memuaskan klik selengkapnya, karena video berikut ini dipanggil berdasar keyword “Gaddafi Dead”, jadi akan mengikuti video terpopuler di youtube dengan kata kunci tersebut.

Semoga memberikan pelajaran pada kita semua.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

4 komentar terhadap "Gaddafi Dead Pictures and Videos - Foto-Foto dan Video Muammar Kaddafi Tewas"

  1. Mantan presiden yg kematiannya sangat tidak terhormat karena ditembak kepalanya

    BalasHapus
  2. @marsudiyanto: Iyach... nasibnya orang yang diktator kali :|

    BalasHapus
  3. kasian .....negara2 arab jadi korban hasutan intelijen amerika.....lihat irak skrg....majukah???

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas