Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

kemiskinan Beberapa waktu lalu pernah memposting tentang ciri-ciri orang yang berbakat kaya, kali ini adalah kebalikannya, yaitu ciri-ciri orang berbakat miskin. :) Dan setelah Anda baca, silahkan dilakukan komparasi dengan lingkungan Anda, atau bahkan dengan diri sendiri, lalu lihat kondisi Anda saat ini, miskin apa kaya? Walaupun rezeki ada anugerah dari Tuhan, namun biasanya kecenderungan seperti tanda (sifat/bakat) dari masing-masing orang akan sesuai dengan tingkat rezeki orang itu.

Berikut ciri-ciri orang yang mempunyai bakat miskin:

  1. Begitu dapet gaji, yang ada di pikirannya adalah gue mau beli apa aja ya? Kan masih tanggal muda nih...
  2. Bingung, kok uang di kantong masih banyak ya?
  3. Suka meng-inventaris teman-teman yang menjadi tempat ngutang.
  4. Tidak rela menunda kesenangan, jadi tidak akan terasa telah menghabiskan uang sendiri secara berlebihan.
  5. Bergembiranya hanya seminggu setelah gajian.
  6. Rela beli barang-barang yang mahal padahal nggak terlalu penting.
  7. Sudah jelas sumber uang masuk cuma satu yaitu gaji, ehhh... Uang keluar dari 20 saluran.
  8. Bertemannya dengan orang-orang yang gak punya semangat hidup, minim motivasi, gairah sukses nol besar.
  9. Tidak menghargai jerih payahnya sendiri yang sudah capek kerja sebulan.

Ini adalah beberapa ciri-ciri orang berbakat miskin saja menurut pendapat kebanyakan orang dan rasanya memang masuk akal. Jika Anda memiliki salah satu atau salah semua sifat dan kebiasaan diatas, sebaiknya sejak saat ini dikurangi atau diubah deh.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Ciri-Ciri Orang Berbakat Miskin"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas