Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis
browne falls
browne falls

Semua kawan-kawan pasti sudah tahu seperti apa itu air terjun, :) namun seberapa tinggi air terjun yang pernah kamu ketahui? dibawah ada daftar 10 air terjun di dunia yang merupakan palin tinggi, dan memang menakjubkan. Sayangnya Warung Bebas malas merapikan hasil translatenya, karena hasilnya agak kacau dibanyak bagian, tapi masih bisa dimengerti kok :D dan yang penting kan ada gambarnya untuk lebih jelas melihat seperti apa air terjun yang tertinggi didunia.

Oya gambarnya dibawah, jadi gak dipasang dimasing-masing keterangan, namun ada namanya dan urutannya sama denga keterangan. Berikut 10 Air Air terjun Tertinggi di Dunia diurutkan dari yang paling buncit.

10. Browne Falls

Browne jatuh berada pada nomor 10 air terjun tertinggi di dunia, sheight adalah 836m (2.744 kaki), dan itu adalah semacam kaskade dengan tertinggi 244m atas tunggal (800 kaki), jika lebarnya diukur, itu adalah sesuatu seperti 12m ( 40 kaki), air terjun ini terletak Fiordlands Taman Nasional, selatan pulau Selandia Baru. (Gambar di atas)

9. James Bruce Falls

James Bruce Falls adalah terletak di Amerika Utara berarti Kanada di ketinggian 2755 kaki. Meskipun tidak pada ketinggian yang besar, namun itu adalah pada angka 9, di baris atas air terjun tertinggi di dunia, mulai keluar dari Inlet Putri Snowfield Louisa.

8. Pu’uka’oku Falls

Pu'uka'oku Falls adalah air terjun terbesar ke-8 di dunia, mereka diposisikan di Molokai (sebuah pulau Hawaii) dan tinggi 2756 kaki mereka, hal-hal lain yang baik adalah bahwa tebing laut tertinggi berhubungan dan dihubungkan di sebelah utara tebing Molokai yang meningkatkan impressiveness dari Pu'uka'oku Falls.

7. Baläifossen

Baläifossen adalah sebuah air terjun yang indah, terletak di Norwegia pada ketinggian 2788 kaki. Sebagai puncaknya menjelaskan bahwa itu adalah air terjun tertinggi ketujuh di dunia, yang tumpahan ke dalam perairan Osafijorde. Ini jatuh diisi dengan air murni, namun hal yang buruk adalah bahwa air akan kering di musim panas di dalamnya.

6. Vinnufossen Falls

Vinnufossen adalah air terjun tertinggi keenam di dunia yang terletak di Sunndal, Norwegia dan tinggi 2.822 meter adalah.

5. Yumbilla, Catarata Falls

Yumbilla, Catarata adalah air terjun tertinggi kelima di dunia, dan itu lebih tinggi dari Catarata Falls, puncaknya adalah, 896 meter (2.938 kaki), air terjun ini terletak di Amazon, Peru. Dan volume air juga kurang di sini, sehingga air terjun ini bukan merupakan lokasi yang mengesankan untuk menangkap dalam gambar, dan hanya drop keseluruhan 600 terlihat.

4. Olo’upena Falls

Olo'upena Falls adalah air terjun tertinggi keempat di dunia dan itu adalah air terjun sangat populer terletak di, Oloupena, Hawaii, di Amerika Serikat. Ketinggian 2953 kaki mereka, mereka adalah air terjun indah dan ditutupi dengan gunung dari sisi baik dan ada tanaman hijau di sekitar lokasi. Air terjun ini sangat tipis sehingga dikenal sebagai berjenjang.

3. Tres Hermanas, Cataratas las Falls

Tres Hermanas, Cataratas las Falls adalah 3000 kaki di ketinggian mereka, dan mereka adalah air terjun tertinggi ketiga di dunia yang terletak Rio Cutivireni di Peru.

2. Tugela Falls

Tugela Falls adalah pada jumlah kedua dalam antrian air terjun tertinggi di dunia, mereka ditemukan di Drakensberg (Pegunungan Dragon) di Royal Natal National Park di Provinsi KwaZulu-Natal, Republik Afrika Selatan. Puncaknya adalah (3.110 kaki). Mereka adalah dewa air terjun yang berbakat air sangat murni dan aman untuk diminum.

1. Angel Falls

Angel Falls adalah salah satu air terjun tertinggi di dunia dan memiliki nama yang berbeda dalam bahasa yang berbeda, itu terletak di Canaima Taman Nasional di Venezuela. Dalam bahasa Pemon air terjun ini dikenal sebagai Parakupa-vena atau Kerepakupai Meru (berarti air terjun dari titik tertinggi) dan dalam bahasa Spanyol Angel Falls disebut Salto Ángel.

Air jatuh dari titik atas tepui Auyan, dan air terjun ada di posisi dipelintir ekstrim. Ini adalah air terjun tertinggi di dunia mondar-mandir berada di puncak ketinggian dari 979 m (2.648 kaki) dan terjun dari 3.212.

Berikut foto-foto air terjun diatas.

james bruce falls
james bruce falls
puukaoku falls
puukaoku falls
balaifossen falls
balaifossen falls
vinnufossen falls
vinnufossen falls
catarata falls
catarata falls
olo upena falls
olo upena falls
tres hermanas
tres hermanas
tugela falls
tugela falls
angel falls
angel falls

Pada dasarnya, air terjun adalah tempat di mana air jatuh dari suatu wilayah atau tebing. Sebuah air terjun dihadapkan ke sungai atau aliran atas lereng terletak pada jarak tertentu panjang yang menyebabkan mengguncang dalam air wilayah yang lebih rendah. Ini adalah fakta bahwa air terjun meningkatkan keindahan alam alam dan ada daftar besar air terjun yang terkenal berbeda ketinggiannya dan beberapa diposisikan pada poros gunung tertinggi dan banyak dianggap sebagai air terjun tertinggi dunia.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

3 komentar terhadap "10 Air Terjun Tertinggi di Dunia"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas