Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Menikah usia Muda Apa itu menikah muda? tentu saja menikah diusia muda, masa gitu aja tanya sih?!! ~x( Selama ini yang sering terdengar adalah kegagalan pernikahan karena usia muda, tapi perlu dibedakan antara pernikahan dini dengan pernikahan muda, kalau pernikahan dini tentu saja tidak baik, tapi menikah muda asalkan siap lahir batin, why not?! bahkan lebih baik dibanding diusia 30-an.

Dan ternyata, menikah muda banyak keuntungannya. Dalam agama Islam juga dianjurkan untuk menikah muda. Berbeda dengan pandangan para “ahli” sekarang yang menganjurkan untuk menikah tidak di usia muda dikarenakan ketakutan akan terjadinya booming kelahiran yang mengakibatkan bertambah beratnya beban keluarga dalam memenuhi pangan, sandang dan papan.

Lalu apa saja keuntungan menikah muda? dan apa hubungannya dengan memiliki anak diusia 20-an? Wanita biasanya melepas masa lajang di umur 20-an. Tak jarang banyak dari mereka yang langsung memiliki momongan. Menurut Helium, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memutuskan untuk memiliki momongan di usia 20-an. Berikut beberapa keuntungannya:

Memiliki energi

Usia 20-an adalah waktu bagi Anda untuk memiliki produktivitas serta aktivitas yang tinggi. Energi yang ada dalam diri Anda masih sangat banyak, sehingga mengurus Anak secara maksimal bisa dilakukan.

Masuk dalam kelompok ‘ibu muda’

Anda tak akan sendirian saat merawat anak. Akan banyak teman-teman Anda yang juga menjadi ‘ibu muda’. Ini akan menciptakan lingkungan sosial baru bagi Anda. Anda pun bisa bertukar pikiran mengenai cara merawat anak dengan lingkungan baru itu. Menyenangkan bukan?

Memperkecil risiko anak lahir dalam keadaan kurang sempurna

Semakin tua usia Anda, maka akan semakin besar risiko bayi terlahir dalam keadaan tidak sempurna. Cacat fisik atau kelainan mental adalah beberapa risiko yang dihadapi saat mengandung di usia 30-an ke atas.

Masa depan lebih tenang

Jika Anda melahirkan di usia 20-an, maka di umur 40 nanti, anak Anda sudah menjadi orang dewasa dan mandiri. Anda pun bisa menyambut hari tua dengan lebih tenang, tanpa beban pikiran.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

6 komentar terhadap "Keuntungan Menikah Muda"

  1. SETUJU ! :)
    saya juga akn segera menikah muda, mohon doa nya ya semoga lancar :)

    BalasHapus
  2. saya ingin juga menikah muda
    :X

    BalasHapus
  3. i Like n i proud of it ! <3

    BalasHapus
  4. mau nambahin,, boleee ?? nikah muda memang memiliki keuntungan seperti yg tertulis, tapi harus juga didukung dengan kesiapan mental dgn masalah keluarga yg akn dihadapi, Karena biasanya "para darah muda" emosinya masih agak kurang terkendali, sehingga tak sedikit yg cepat cerainya,..y

    BalasHapus
  5. wah benar juga nih. Like this!

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas