Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Ukuran Penis Sebelumnya pernah membahas tentang Jenis-Jenis Penis, dan Kelebihannya, :) kali ini adalah tentang ukuran besar kecilnya penis dan kepuasan seksual. Hal ini dipicu karena sering terdengar curhatan pria soal ukuran penis mereka. Para pria dan pasangannya khawatir ukuran penis mempengaruhi kepuasaan bercinta. Benarkah hal itu fakta atau hanya mitos?

Selama ini ada cukup banyak hal tentang seks yang didengar dan dibaca. Namun apakah semua hal itu fakta, Anda tentu ragu dan bertanya-tanya. Untuk lebih memahami masalh ini, berikut ini mitos seputar seks dan fakta di baliknya:

Ukuran Penis Mempengaruhi Kenikmatan

Mitos tersebut membuat resah pria dan pasangannya. Padahal sebenarnya besarnya penis belum tentu membuat pasangannya nikmat. Penis yang besar juga belum pasti membuat pria mencapai G-Spot pasangannya. Malah terkadang penis bisa membuat wanita merasakan sakit apabila menyentuh serviks saat hubungan intim.

Untuk pria dengan penis yang tidak terlalu panjang, disarankan bercinta dengan posisi seks yang membuat Anda dan si dia tetap dekat seperti misionaris. Untuk mendapatkan stimulasi ekstra di klitoris Anda, kaitkan kedua kaki ke tubuhnya. Sedangkan pria dengan penis besar, posisi woman on top adalah pilihan terbaik karena Anda bisa mengontrol kedalaman penis.

Puncak Seks Pria Usia 18 tahun, Wanita 28 Tahun

Mitos tersebut ternyata tidak sepenuhnya benar. Menurut Profesor Pengobatan Reproduksi di Rumah Sakit NewYork-Presbyterian Marc Goldstein, level hormon testosterone di dalam tubuh pria mencapai puncaknya pada usia 18 tahun. Namun hormon itu sebenarnya adalah hanya sedikit saja mempengaruhi performa seksual pria.

Sedangkan wanita, tidak ada puncak seksualnya. Jika Anda dan pasangan perlu memuaskan hasrat, kenapa tidak berhubungan seks setiap beberapa hari sekali. "Seks setidaknya seminggu sekali seperti vitamin untuk hubungan Anda," ujar Sex Therapist Ian Kerner.

Pria Terintimidasi dengan Vibartor Wanita

Poin ketiga ini hanya mitos. Faktanya, pria sangat antusias ketika pasangannya mencoba 'mainan' baru saat mereka bercinta. Menurut sebuah penelitian di Universitas Indiana, Amerika Serikat, 41% wanita pernah menggunakan vibartor saat berhubungan intim dengan pasangannya. "Tidak sedikit pria menemukan vibrator bisa memuaskan penis dan bagian tubuhnya yang lain," ujar peneliti di universitas tersebut dan penulis buku 'Because It Feels Good', Debby Herbenick.

G-Spot Sebenarnya Tidak Ada

Awal tahun ini sebuah penelitian di Prancis menemukan bukti tentang g-spot. Wanita yang tidak bisa mencapai orgasme ternyata memiliki jaringan yang lebih tipis di antara vagina dan saluran buang air kecilnya. Apakah area ini yang bisa membuat orgasme itu terjadi, semuanya tergantung sensitivitas, begitu menurut penulis buku The Orgasme Answer Guide, Beverly Whipple.

Pria Tidak Bisa Merasakan Orgasme Berkali-kali

Ejakulasi dan mencapai orgasme tidak selalu terjadi bersamaan. Beberapa pria terkadang mencapai orgasme tanpa adanya ejakulasi. Menurut Sex Therapist Ian Kerner, pria pun bisa merasakan puncak kenikmatan beberapa kali saat berhubungan intim.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Kepuasan Seks Ditentukan Ukuran Penis, Mitos atau Fakta?"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas