Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Anak-Anak 1 Foto-foto dari tempat dimana anak-anak tidur i-) i-) dibawah benar-benar membuat kita tahu bahwa ada sebagian anak beruntung bisa tidur dikamar mewah dan ada pula yang hanya dapat tidur dikamar rongsokan yang mirip kandang kambing :-ss saja. Hmm... memang dunia kadang terlihat begitu kejam membedakan si miskin dan si kaya seperti lagu Rhoma Irama saja. ;))

Fotografer James Mollison telah berkeliling dunia untuk melihat bagaimana anak-anak hidup dan di mana mereka tidur. Hasilnya mengejutkan karena kebanyakan dari mereka terlalu miskin untuk memiliki kamar tidur yang nyata, dan perbedaan antara anak-anak sangat besar. Mari kita lihat masing-masing foto dibawah ini.

Lamine
Lamine

Lamine adalah anak usia 12 tahun dan tinggal di Senegal. Dia tidur di sebuah ruangan dengan beberapa anak lain, dan tempat tidur sangat sederhana, mereka hanya menggunakan batu bata untuk kaki. Dia bekerja di pertanian sekolah, di mana mereka belajar bagaimana menggali, jagung panen, dll.

Dalam waktu luangnya ia suka bermain sepak bola.

Tzvika
Tzvika

Tzvika adalah anak usia 9 tahun dan tinggal di Beitar Illit, sebuah pemukiman Israel di Tepi Barat. Dia berbagi kamar dengan saudara-saudaranya.

Televisi dan surat kabar, olahraga dilarang, sehingga Tzivka suka bermain game komputer agama, dan ingin menjadi seorang rabi.

Jamie
Jamie

Jamie adalah anak usia 9 tahun dan tinggal bersama keluarganya di sebuah penthouse di 5th Avenue, New York. Dia ingin menjadi pengacara seperti ayahnya sehingga ia pergi ke sebuah sekolah bergengsi.

Selain itu ia mengambil kelas judo dan renang. Hmmm...

Indira
Indira

Indira adalah anak usia 7 tahun dan hidup dengan keluarganya di Nepal. Di rumah mereka hanya ada satu kamar tunggal di mana anak-anak menggunakan kasur besar. Dia bangun pagi-pagi dan bekerja enam jam sehari.

Dia juga pergi ke sekolah dan bermimpi tentang menjadi seorang penari ketika dia besar.

Kaya
Kaya

Kaya adalah anak usia 4 tahun, tinggal dengan orangtuanya di sebuah apartemen kecil di Tokyo, Jepang. Kamar tidurnya penuh dengan pakaian dan boneka. Dia memiliki 30 gaun dan mantel, 30 pasang sepatu dan sekelompok wig.

Kaya ingin menjadi kartunis ketika ia tumbuh dewasa nanti.

Douha
Douha

Douha adalah anak usia 10 tahun dan tinggal bersama keluarga besar di sebuah kamp pengungsi Palestina di Hebron, Tepi Barat. Kakaknya bunuh diri dan 23 warga sipil dalam serangan bunuh diri terhadap Israel pada tahun 1996.

Douha ingin menjadi dokter anak.

Jasmine
Jasmine

Jasmine anak usia 4 tahun, tinggal di Kentucky, Amerika Serikat, dengan orangtua dan tiga saudara. Dia telah memasuki kompetisi kecantikan lebih dari 100 kontes. Dalam waktu luangnya dia latihan dengan pelatih pribadinya.

Jazzy mimpi menjadi bintang rock saat ia dewasa nanti.

Anak Tunawisma
Anak Tunawisma

Ini anak tunawisma dan keluarganya hidup di atas kasur di sebuah lapangan di Roma, Italia. Keluarga datang jauh-jauh dari Rumania, tetapi ketika mereka tiba di Roma, mereka berkemah di lahan pribadi sampai polisi melemparkan mereka.

Orang tuanya bekerja membersihkan kaca jendela mobil karena mereka tidak bisa mendapatkan pekerjaan baik lainnya.

Dong
Dong

Dong anak usia 9 tahun dan tinggal di Yunnan di selatan-barat Cina dengan keluarga besar nya. Dia suka menulis dan bernyanyi, dan di malam hari ia menghabiskan satu jam mengerjakan pekerjaan rumahnya dan satu jam menonton acara TV.

Dia bercita-cita menjadi polisi saat tumbuh dewasa.

Roathy
Roathy

Roathy adalah anak usia 8 tahun dan tinggal di Phnom Penh di Kamboja. Sebuah tempat pembuangan sampah besar adalah rumahnya, dan kasurnya yang terbuat dari ban bekas. Ia bangun pukul enam setiap pagi untuk memulai pekerjaan yang mencari kaleng dan botol plastik yang mereka akhirnya menjual ke perusahaan daur ulang.

Dia hanya makan sekali saja tiap hari.

Thais
Thais

Thais adalah anak usia 11 tahun dan tinggal di Rio de Janeiro, Brasil, dengan keluarganya. Lingkungan dimana dia tinggal terlibat dengan banyak persaingan geng dan penyalahgunaan narkoba, tetapi telah mengalami perbaikan besar.

Thais ingin menjadi model ketika dia dewasa.

Nantio
Nantio

Nantio adalah anak usia 15 tahun dan anggota dari suku Rendille di utara Kenya.

Dia tinggal di tenda tempat tidur seluruh keluarga. Dia pergi ke sekolah desa sekolah tetapi dia berhenti karena dia berharap bahwa Moran (prajurit) akan menikahinya segera. sebelum menikah, dia telah menjalani sunat yang benar-benar normal di mana mereka tinggal.

Joey
Joey

Joey adalah anak usia 11 tahun dan tinggal di Kentucky, Amerika Serikat. Dia suka aktivitas outdoor dan pergi berburu dengan ayahnya, dan ia sudah memiliki dua senapan dan panah otomatis.

Membunuh pertamanya dibuat saat ia berusia tujuh saat ia menembak rusa. Dia juga bersekolah dan mengasihi menonton TV sambil membelai hewan peliharaan kadal naga nya.

Begitulah, beberapa kamar atau bagaimana anak-anak didunia tidur, dan yang jelas diatas itu hanya sedikit contoh saja, di Indonesia sendiri psti keadaannya juga sama saja antara jenis strata sosial masyarakat.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Inilah Kamar Tidur Anak Miskin dan Kaya Didunia"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas