Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Berpelukan Setelah Bercinta Setelah bercinta, :-* atau berhubungan intim, wanita (istri) cenderung suka dipeluk oleh pasangannya (suaminya). Hal ini bisa dikatakan disukai oleh hampir 99% wanita yang ada didunia ini, sebenarnya kenapa sih? Anda belum tahu? ikuti saja bahasan berikut. Setidaknya ada tiga alasan wanita suka berpelukan dan kenapa pria harus melakukannya seusai bersenggama.

Selain itu akan diulas pula alasan kenapa wanita sering tidak langsung tidur setelah bercinta, dan apa tips untuk membuat “afterplay” lebih menyenangkan dan apa yang jangan dilakukan dalam “sex afterplay” ini?. OK yuk kita mulai.

Alasan Wanita Suka Berpelukan Setelah Berhubungan Seks

1. Pelukan Menambah Keromantisan

Dilansir askdanandjennifer, wanita ingin merasa dicintai pasangannya setelah bercinta. Wanita ingin tahu kalau dia dikagumi oleh pria yang tidur di sebelahnya, meskipun ia merupakan suami yang akan selalu berada di sampingnya. Hal terindah yang bisa diberikan pria untuk menunjukkan rasa sayangnya setelah bercinta adalah dengan memeluk dan berbisik di telinganya. Perkataan yang diucapkan saat berpelukan itu bagi wanita sangat spesial karena mereka anggap masih bagian dari acara bercinta.

Berpelukan setelah bercinta juga salah satu cara wanita melepaskan emosinya. Mendapatkan orgasme saat berhubungan seks memang sangat memuaskan, namun kepuasaan emosional belum lengkap tanpa adanya keromantisan setelah bercinta.

2. Berpelukan Membantu Wanita Bersiap untuk Seks Selanjutnya

Tidak seperti kebanyakan pria, wanita bisa langsung melanjutkan bercinta setelah istirahat beberapa saat. Wanita bisa mendapatkan orgasmenya berkali-kali. Namun orgasme ini tidak selalu datang setiap mereka bercinta. Terkadang wanita butuh mengisi lagi kekuatan fisik dan emosinya sebelum melanjutkan berhubungan intim di sesi berikutnya.

Menunjukkan kasih sayang dengan menyentuh dan memeluk bisa membuat wanita bergairah lagi. Anggap saja momen berpelukan itu sebagai foreplay untuk sesi seks berikutnya.

3. Berpelukan karena Ingin Bicara

Bagi wanita, berpelukan setelah berhubungan seks bisa juga diartikan kalau dia ingin mengajak bicara atau mengobrol. Wanita terkadang merasa bercinta sama seperti sebuah kencan yang intim sehingga perlu adanya acara mengobrol sebelum dan sesudah seks. Setelah bercinta, wanita biasanya juga akan lebih rileks sehingga obrolan yang akan berlangsung lebih santai.

Kenapa Wanita Cenderung Tidak Tidur Usai Bercinta?

Setelah puas melakukan hubungan seksual, pria cenderung ingin makan, merokok, atau tidur. Sedangkan wanita akan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh mereka (ditemukan bahwa buang air kecil setelah melakukan hubungan seksual dapat mengurangi resiko infeksi pada sistem urinary) atau ingin berbincang-bincang dan memiliki moment yang lebih intim. Kecuali jika mereka memang sudah sangat mengantuk dan dengan cepat tertidur.

Kenyataannya, banyak wanita yang tidak dapat tertidur dengan cepat setelah berhubungan seksual. Abby Spector, seorang kolumnis yang juga lulusan dari studi Feminine sexuality / Gender / Sexuality di Wesleyan University, menemukan beberapa alasan penyebabnya.

  1. Ketika berejakulasi, pria melepaskan hormon pada otak. Ada banyak tipe hormon yang dilepaskan selama proses ejakulasi, seperti prolactin, vasopressin, dan oxytocin. Hormon-hormon inilah yang memberi efek kepuasan, ketenangan, dan mengantuk.
  2. Hampir semua wanita merasa berhasrat lagi setelah mereka terstimulasi secara seksual. Hal ini membuat Anda ingin terus melanjutkan "sesi Anda". Jika hasrat tidak terpenuhi dengan baik, maka Anda akan merasakan energi yang meledak-ledak. Energi seperti ini yang kemudian harus disalurkan, baik dengan membersihkan tubuh Anda di kamar mandi, atau dengan membuka laptop Anda lagi.
  3. Setelah sesi berhubungan seks, pria akan mengalami fase pemulihan yang membuat mereka tidak mungkin lagi berorgasme untuk kedua kalinya. Penis pria akan menjadi sangat sensitif dan stimulasi seksual sebenarnya dapat membuat penis sakit. Proses pemulihan ini tidak ada dalam dunia seks wanita, oleh karena itu wanita cenderung masih bergelora dan siap untuk sesi selanjutnya.
  4. Hubungan seksual yang menimbulkan orgasme lebih umum dialami pria daripada wanita. Belum lagi ketika pasangan Anda telah berejakulasi sedangkan Anda masih berada "di tengah-tengah" klimaks, Anda tidak akan bisa tidur saat itu. Sayangnya, pria tidak menyadari situasi seperti ini, yaitu bahwa wanita memiliki antiklimaks.
  5. Apakah Anda pernah memperhatikan pasangan Anda menjadi bergelora hingga wajahnya berkeringat saat sedang berhubungan seksual? Apakah Anda tidak bertanya-tanya mengapa wanita tidak merasakan tekanan dan perasaan kuat yang sama selama berhubungan? Pria nampak benar-benar harus mengeluarkan energi dibandingkan dengan wanita. Itulah sebabnya mereka mudah tertidur setelah itu.

Lantas apa yang seharusnya para wanita lakukan saat mereka masih memiliki banyak energi setelah berhubungan seksual? Anda bisa mencoba morning sex. Selain tubuh Anda masih segar, setelahnya Anda akan merasa bersemangat untuk memulai hari Anda.

Tips Melakukan Afterplay Seusai Berhubungan Seks

Menurut psikolog dan ahli terapi seks, Joel D. Block, Ph.D sebaiknya sehabis Anda dan suami bercinta lakukan afterplay untuk menghangatkan hubungan. Dengan demikian, hubungan Anda dan suami akan jauh lebih erat dan memicu gairah untuk kembali bercinta. Inilah hal-hal yang bisa Anda lakukan saat afterplay:

Berpelukan

Meskipun ini merupakan hal yang sepele, sebaiknya tahan rasa kantuk Anda dengan berpelukan selama lima menit. Obrolkan hal-hal yang ringan disertai humor, ini akan membuat Anda dan suami merasa lebih dekat dan erat.

“I love You”

Meskipun kata ini sering Anda atau suami ucapkan, tetapi bila diucapkan setelah bercinta dengan penuh perasaan akan membuat suami merasa lebih dicintai oleh Anda.

Ekspresikan pikiran seksual

Inilah saat yang tepat untuk Anda menceritakan fantasi seks yang Anda inginkan. Sampaikan ganjalan pada suami dan bicarakan berdua sehingga interaksi bercinta Anda dan suami lebih maksimal. Jangan lupa tanyakan apakah ada yang menjadi ganjalannya, apakah ia mempunyai pasangan yang sama?

Jangan bawa masalah

Tanpa sadar Anda sering membawa masalah rumah tangga ke tempat tidur karena menganggap suami dalam keadaan yang rileks. Padahal kondisi suami setelah bercinta justru lelah dan menginginkan obrolan yang lebih ringan. Apabila Anda tetap memaksakan untuk membahas, jangan salahkan suami bila ia lebih memilih tidur daripada mendengar permasalahan Anda.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Alasan Wanita Suka Berpelukan Setelah Bercinta (Tips Seks Afterplay)"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas