Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

K-Lite Codec Pack K-Lite Codec Pack sudah terkenal dan banyak yang sudah tahu, ;) namun perlu juga diulas sedikit karena tidak sedikit para kawan netter yang ternyata seringkali kurang efisien dalam mendapatkan installer terbaru untuk K-Lite Codec Pack ini. Dan juga ada yang belum jelas dari tipe masing-masing installer, dan harus memilih yang mana.

Sebelumnya bagi yang belum mengerti apa itu K-Lite Codec Pack, kita bahas sebentar saja. K-Lite Codec Pack adalah sebuah software untuk memutar file-file multimedia, biasanya adalah film atau video dan musik. Nah lalu apa keuntungan menggunakan K-Lite Codec Pack ini dibanding dengan lainnya? Jawabannya adalah "All In One". K-Lite Codec Pack mampu memutar semua jenis format file film. Dan kalaupun tidak bisa kemungkinan Anda memilih paketnya bukan yang lengkap (versi lengkap disebut Mega codec).

Selain itu K-Lite Codec Pack ini juga dapat dengan mudah menambah codec tertentu untuk jenis file tertentu saja. Dengan menginstall K-Lite Codec Pack di komputer atau laptop Anda, maka Anda tidak perlu lagi menginstall software multimedia lainnya seperti misalnya GOM Player. Selain menghemat hardisk, meminimalisasi software yang terinstall dan tidak membuat registry windows bengkak dan akhirnya juga kecepatan komputer kita akan lebih baik.

MPC K-Lite Codec Pack Sebagai pemutar file film, K-Lite Codec Pack ini standarnya menggunakan Media Player Classic (MPC), namun Anda bisa juga memasukkan codec ke windows media player bawaan windows. Memasukkan codec disini maksunya adalah codec ini akan berasosiasi dengan WMP bawaan windows, misalnya untuk file avi, biasanya WMP tidak bisa memutar dengan baik, tapi dengan adanya codec ini, semua akan menjadi mudah, bahkan file real player (.rm, .rmvb) juga bisa dibuka dengan windows media player. Jadi misalnya Anda menggunakan windows 7 maka jangan kuatir tampilan multimedia player Anda tidak Aero lagi :D tapi bagaimanapun tentu lebih ringan menggunakan Media Player Classic untuk beban kerja komputer/laptop kita.

Download K-Lite Codec Pack terbaru

Untuk mendapatkan versi terbaru dari K-Lite Codec Pack ini, Anda tinggal mengunjungi situs www.codecguide.com, tidak perlu ketempat lainnya, karena kalau dari situs lain, Anda bisa-bisa tidak mendapat installer dari versi terbarunya. Selain itu, di halaman depan biasanya jika ada update (bukan update mayor) akan ada informasi updatenya untuk kita download. Pokoknya baca saja deh apa yang ada di homepagenya karena siapa tahu URL halaman downloadnya bisa berubah. :D

Jenis Paket K-Lite Codec Pack

K-Lite Codec Pack memiliki jenis installer sesuai paket kebutuhan kita, namun kalau kita gak mau repot namun tetap ingin mendapat yang terlengkap, ya download saja yang Mega Codec, beres deh. Berikut informasi jenis K-Lite Codec Pack diambil dari situs aslinya.

Basic

  • Contains everything you need to play all popular video file formats.
  • Supports playback of AVI, MKV, MP4, FLV, OGM, MPEG, MOV, HDMOV, TS, M2TS, and OGG files.

Standard

Same as Basic, plus:

  • Includes Media Player Classic Homecinema.
  • Includes a MPEG-2 decoder for DVD playback.
  • Supports playback of FLAC and WavPack audio files.

Full

Same as Standard, plus:

  • Contains a few ACM and VFW codecs for audio and video encoding.
  • Supports several additional lossless audio formats.
  • Contains additional DirectShow filters. Giving you more freedom of choice to use your preferred filters.
  • Contains a few useful tools, like GraphStudio.

Mega

Same as Full, plus:

  • Includes a few extra ACM and VFW codecs.
  • Includes a few extra DirectShow filters

64-bit

For use on 64-bit versions of Windows.

For an optimal user experience it is highly recommended to also install one of the 32-bit variants from above, because most software that runs on 64-bit versions of Windows is still 32-bit.

Windows Vista x64 and Windows 7 x64 use a 32-bit version of Windows Media Player by default. Windows Media Center and Windows Explorer are 64-bit applications. That is why you need both 32-bit and 64-bit codecs.

Selain paket terbawah (64-bit) semua bisa digunakan di wondows 32 bita (yang saat ini masih dominan, khususnya di Indonesia). Untuk masalah beda bit ini, Anda kalau belum mengerti silahkan baca Perbedaan 32-bit dan 64-bit. :)

Semoga bermanfaat sebagai tips dan pengetahuan kita bersama. :)

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Multimedia Lengkap Dengan K-Lite Codec Pack (Sebuah Tips)"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas