Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Foreplay Jurus foreplay dibawah ini jika diterapkan oleh wanita maka akan membuat pasangan atau suami Anda tergila-gila :x ^:)^ pada Anda. \m/ Setelah sebelumnya membahas tentang bagaimana mengatasi kebosanan dalam foreplay, sekarang lebih pada teknik dan jurusnya, tentu saja bagi para wanita, untuk para pria, silahkan suruh pasangan Anda membaca posting ini. :)) Tahapan Foreplay adalah bagian penting untuk mendapatkan seks yang nikmat, namun kadang dilupakan oleh pasangan.

Para wanita pun terkadang pasangan mereka tidak suka foreplay dan mau langsung ke 'hidangan utamanya', yaitu seks. Padahal sebenarnya pria juga sama seperti wanita, suka mendapatkan foreplay dari pasangannya. Apa saja foreplay yang disukai pria? Berikut ini lima cara foreplay yang bisa membuat si pria 'panas':

1. Ciuman yang Lama

Susan Hughes, seorang psikolog dari Albright College mengatakan dari penelitian yang dilakukannya pria suka ciuman yang basah atau banyak melibatkan air liur. Meski begitu bukan berarti mereka tidak suka tipe ciuman lainnya.

Pria suka jika dicium lama oleh pasangannya, apalagi jika ciuman itu bukan hanya di bibir, tapi juga ke leher dan telinga. Cobalah cium pasangan secara perlahan dan dalam. Biarkan si dia tahu kalau Anda ingin bercinta dengannya. Setelah itu, beralihlah ke lehernya dan berbisik ke telinganya sebelum Anda kembali mencium bibirnya dengan lembut. Untuk semakin membuatnya panas, sentuh Mr P si dia, namun jangan terburu-buru untuk mengajaknya bercinta.

2. Goda Si Dia

Setelah memberikan ciuman yang panas itu, goda si dia dengan menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Biarkan juga si dia melakukan penetrasi, namun jangan sampai terlalu jauh. Jauhkan lagi si dia dan beri dia ciuman. Dengan melakukan godaan-godaan ini, si dia akan menjadi semakin tergila-gila dan ingin menguasai Anda.

Namun saat menggoda ini, jangan lakukan terlalu lama. Kalau terlalu lama, bisa-bisa si dia akan kehilangan gairah dan ereksinya bisa hilang. Saat Anda yakin si dia benar-benar sudah tidak biasa menguasai diri, itulah saatnya Anda stop menggoda.

3. Penuhi Fantasi Seksnya

Lakukanlah tindakan-tindakan yang selama ini jarang dilakukan Anda dan si dia saat bercinta. Tindakan-tindakan yang jarang atau tidak pernah dilakukan ini biasanya adalah salah satu fantasi pria. Tanyakan pada si dia apa yang selama ini menjadi fantasinya. Misalnya jawaban dari si dia adalah permainan seks yang kasar, cobalah mengikatnya di tempat tidur. Berikan si dia beberapa gigitan yang tentu akan membuatnya sangat bergairah pada Anda.

4. Obrolan Nakal

Beberapa pria senang mendengar ucapan-ucapan yang nakal. Untuk Anda yang ingin menerapkan ini, cobalah saat mencium si dia, bisikkan di telinganya apa yang akan Anda lakukan padanya. Katakan pada si dia ucapan yang memang 'nakal' tapi bukan murahan.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Jurus Foreplay yang Bisa Membuat Pria Ketagihan"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas