Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Jembatan Berbahaya Jika bukan pemberani atau orang nekad, sebaiknya tidak menggunakan jembatan ini (foto-foto jembatan ada dibawah). Orang sakti atau para pendekar tentu saja boleh lewat, tapi kalau Anda bukan keduanya, maka disarankan jangan lewat deh. Bahkan mungkin mending sewa helikopter kalau memang sangat penting untuk menyeberanginya. :))

Jembatan bagi para pemberani ini bernama The Hussaini, jembatan yang terletak di tepat di atas Danau Borit Pakistas ini dianggap sebagai salah satu yang paling berbahaya karena usianya yang sangat tua, sempit, dan posisinya sangat tinggi di atas danau dan juga semua papan kayu di jembatan tersebut banyak yang hilang.

Jembatan gantung yang berbahaya ini adalah satu-satunya cara bagi masyarakat setempat untuk melakukan perjalanan ke kota-kota besar di Pakistan utara. Masyarakat lokal Pakistan menggunakan beberapa jembatan gantung menyeberangi sungai-sungai di sekitar utara Pakistan. Di antaranya, Danau Borit jembatan yang terkenal di seluruh dunia paling berbahaya. Hmm.. sepertinya penduduk sekitar sakti-sakti yach ... =))

Namun ternyata jembatan-jembatan yang sebenarnya rusak ini ternyata merupakan obyek wisata di Pakistan. Di sini, Anda harus menyeberangi dua jembatan yang membawa Anda melewati desa-desa dan berakhir di danau itu sendiri. Pemandangan Danau Borit jika dilihat dari jembatan sangat indah. Dan ini menarik wisatawan meski harus melakukan perjalanan panjang dan berbahaya.

Berikut foto-foto jembatan berbahaya yang ada di Pakistan:

Jembatan berbahaya 1

Jembatan berbahaya 2

Jembatan berbahaya 3

Jembatan berbahaya 4

Jembatan berbahaya 5

Sumber foto: planetoddity.com

Hmmm... ayo siapa mau nyebrang nih!.. :)

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Jembatan Ini Hanya Bagi Para Pemberani dan Orang Sakti Saja"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas