Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Putus Cinta Kalau jatuh cinta :x berjuta rasanya, maka entahlah apa yang menggambarkan putus cinta? =(( Mungkin bagi kebanyakan orang adalah dunia rasa kiamat atau mungkin langit laksana ambruk. :-ss Namun benarkah putus cinta sengeri itu? Mungkin saja namun perlu diketahui dulu alasan kenapa bisa putus cinta. Karena bisa jadi putus cinta ternyata malah dirasa bebas dan gembira.

Kisah cinta memang kerap dibumbui lika-liku dan masalah. Seberapa keras pun usaha Anda untuk mempertahankannya, hubungan itu bisa saja putus karena berbagai faktor. Dalam sebuah polling terbaru pada sejumlah orang, tentang penyebab putusnya hubungan asmara mereka, ditemukan bahwa alasan utama perpisahan itu dikarenakan memudarnya perasaan cinta.

Berikut penyebab utama dua insan manusia putus cinta:

No Alasan Putus Cinta %
1 Sudah tak saling cinta 39,7
2 Kekasih berselingkuh 36,6
3 Kekasih berbohong tentang sesuatu sehingga kehilangan kepercayaan 29,1
4 Kekasih tidak romantis lagi 21,1
5 Rindu melajang dan berkencan sana-sini 21,1
6 Kekasih kurang ambisius tentang kariernya 20,6
7 Salah satu pihak pindah 20,2
8 Kekasih tidak akrab dengan teman dan keluarga 18,9

Hal menarik lainnya, polling itu juga menemukan suatu hubungan bisa berakhir ketika pihak lelaki ingin membawa hubungan itu ke tingkat selanjutnya, tapi tidak dengan pihak perempuan (12,7 persen), dan sebaliknya (9,1 persen).

Sementara itu, hanya sekitar 1 persen perempuan yang disurvei mengatakan hubungan itu bubar karena mereka memberikan ultimatum kepada kekasihnya untuk melamar mereka atau mengakhirinya.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Inilah Alasan-Alasan Putus Cinta"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas