Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Fakta Aneh Seputar Kehamilan Kehamilan adalah peristiwa yang menggembirakan :) karena akan lahir manusia baru. Mungkin karena alasan inilah maka banyak sekali yang mencari informasi tentang tanda-tanda kehamilan. Saat ini apakah Anda seorang wanita yang belum hamil atau orang yang ingin lebih memahami tentang orang hamil? berikut 10 hal yang terjadi ketika seorang wanita hamil, kebanyakan dari hal-hal berikut begitu aneh dan kadang bahkan seringkali dirasakan mengganggu.

Apa saja hal-hal aneh seputar kehamilan yang dialami wanita? huh! tentu saja wanita, laki-laki mana bisa hamil?! :p Yuk kita simak saja deh

Anda Bisa Hamil Selama Lebih dari Satu Tahun

Sebagian besar kehamilan dan memang umumnya yang normal berlangsung sekitar 9 bulan dan dokter cenderung menginduksi persalinan jika kehamilan berlangsung terlalu lama. namun ternyata ada kemungkinan untuk mengandung selama satu tahun. Kehamilan didunia terlama berlangsung 375 hari, anehnya, berat bayi itu sedikit di bawah tujuh pound.

Seorang Janin Laki-Laki Bisa Ereksi Dalam Rahim

Kebanyakan ibu tidak suka berpikir tentang bayi laki-laki mereka bisa ereksi, bahkan mungkin tidak terpikir sedikitpun sebelum membaca posting ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa banyak bayi laki-laki mengalaminya, ketika mereka masih dalam kandungan.

Bahkan, bayi dari kedua jenis kelamin diketahui bisa masturbasi di dalam rahim, tetapi hanya bayi laki-laki yang bisa terlihat saat terangsang pada hasil USG. Jika berhubungan seks saat hamil tampak menyeramkan sebelumnya, bayangkan saja apa yang dilakukan bayi Anda saat Anda bercinta.

Anda Mungkin Butuh Seluruh Jahitan Di Bagian Bawah Anda

Tempat terakhir wanita yang ingin jahitan adalah noda, tapi banyak ibu harus mendapatkan daerah yang ditutup pembedahan.Sembilan dari sepuluh wanita memiliki beberapa jenis vagina yang robek setelah melahirkan, tetapi ada banyak derajat robek.Beberapa air mata hanya membutuhkan sedikit perawatan atau beberapa jahitan, tetapi kasus yang benar-benar mengerikan adalah robek dari vagina sampai ke anus.

Beberapa bahkan dapat mempengaruhi otot-otot di luar anus Anda. amun, robekan yang mencapai anus sangat jarang dan hanya mempengaruhi satu dari seratus ibu. Memijat daerah tersebut sebelum kelahiran anak dapat mengurangi area yang robek, tetapi tidak akan sepenuhnya berhenti merobek pada kebanyakan orang.

Mungkin Anda Akan Buang Air Besar Saat Persalinan

Selama persalinan, sangat umum bagi seorang wanita seecara tidak sengaja mengeluarkan isi perut nya. Ada alasan baik untuk ini-otot yang Anda gunakan untuk mendorong bayi keluar adalah otot yang sama yang biasanya anda gunakan selama buang air besar. Juga seolah-olah bayi anda membantu memeras sesuatu di dekat saluran pembuangan Anda.

Pada zaman dahulu, hal itu biasa bagi perawat untuk memberikan enema sebelum persalinan, tetapi praktik ini tidak berakhir menghentikan kekacauan terjadi dan sering menyebabkan dehidrasi.

Di masa kini, dokter Anda dan perawat akan siap untuk membantu membersihkan kekacauan ini.Dalam kebanyakan kasus, mereka bahkan tidak akan mengatakan apapun tentang kejadian ini sehingga Anda tidak akan mengetahui perbedaannya.Dan kali ini anda mungkin akan berpikir dua kali untuk membuat filem tentang persalinan Anda bukan?

Anda Akan Benar-Benar Bersinar

Mengatakan seorang wanita hamil bersinar adalah ekspresi umum, tetapi kebanyakan orang menganggap itu adalah karena kegembiraan seorang wanita karena akan menjadi seorang ibu. Ternyata , kulit yang bersinar benar-benar nyata dialami seorang ibu hamil.

Saat Anda sedang hamil, jumlah darah dalam tubuh Anda akan meningkat sebesar 50%. Darah ekstra akan tampak di banyak bagian di kulit anda, terutama pipi. Di atas ini, hormon menyebabkan kelenjar minyak menjadi lebih aktif, sehingga penampilan anda akan lebih lembut dan bersinar. Ketika aliran darah meningkat digabunkan dengan kelenjar berkilau, hasilnya adalah cahaya yang tampak nyata terlihat.

Indra Penciuman Anda Akan Semakin Sensitif

Selama kehamilan, indra penciuman Anda meningkat drastis, seperti halnya indera perasa. Ilmuwan berhipotesis bahwa ini adalah untuk membantu ibu hamil menghindari makanan yang beracun berbau, yang mungkin tidak berbahaya bagi orang dewasa, tetapi bisa mematikan bagi janin. Seperti rokok, alkohol dan kopi semuanya buruk terutama untuk wanita hamil, dan teori ini tampaknya ada benarnya.

Kontraksi Tidak berhenti Setelah Kelahiran

Kebanyakan ibu akan mengalami kontraksi selama beberapa hari setelah melahirkan. Kram otot adalah cara tubuh untuk menghentikan kehilangan darah berlebihan. Dan sebaliknya, jika anda melahirkan di rumah sakit, Anda mungkin masih dalam pengaruh bius dan mungkin tidak akan menyadarinya.

Anda Tidak Benar-benar Perlu makan Untuk Dua Orang

Meskipun rumor luas yang mengatakan wanita hamil harus mendapatkan semua beban dalam rangka untuk melahirkan bayi yang sehat, kebenaran adalah bahwa kebanyakan wanita hanya akan membutuhkan tambahan 300 kalori per hari.

Itu setara dengan sekitar satu porsi yogurt dan setengah bagel. Kebanyakan wanita hanya bertambah berat sekitar 25 pon sepanjang kehamilan mereka. Tentu saja, jika Anda kebetulan berada di prasmanan dan mengalami waktu yang sulit menolak bagian makanan pencuci mulut, pergi ke depan dan menyelinap untuk nambah. Tidak ada yang akan memberikan wanita hamil kesulitan jika sifat doyan makannya yang asli keluar.

Ukuran kaki Anda Akan Semakin Besar Sampai Sepatu Anda Tidak Muat

Jika Anda bertanya-tanya mengapa kaki Anda akan menjadi begitu besar ketika Anda hanya bertambah berat 25 pound, itu ada hubungannya dengan tekanan berlebih di sepasang kaki Anda dengan ligamen yang rilex di tubuh Anda.

Seiring kehamilan yang terjadi, tubuh Anda mulai untuk melepaskan ketatnya ligamen untuk membantu proses kelahiran. Pembesaran yang terjadi pada telapak kaki anda mungin akan bersifat sementara, namun jika pembengkakannya terlalu besar kemungkinan juga bisa menjadi permanen.

Sang Ayah Mungkin Bisa Juga Merasakan Kehamilan (Ngidam)

Ini mengejutkan umum bagi seorang ayah untuk mulai bertambahnya berat badan, merasa mual-mual dan bahkan merasa kram di perut bagian bawahnya. Kondisi ini dikenal sebagai kehamilan simpatik atau Sindrom Couvade, yang berasal dari kata couvee prancis yang berarti “menetas”.

Diedit dari: fenz-capri.blogspot.com

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Fakta Aneh Seputar Kehamilan, Jangan Kaget Yang Mengalami!"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas