Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Ciri-Ciri Cewek Masih Perawan Hmm... kembali bicara masalah keperawanan. Ciri-ciri fisik cewek yang masih perawan memang susah dipastikan dari luar, tentu saja kalau dicoba baru ketahuan pastinya. =)) Tapi siapa sih cewek yang mau dengan mudah dicoba-coba? ;)) Nah dibawah ada beberapa tanda-tanda fisik cewek yang masih perawan dan silahkan dibandingkan sendiri dengan cewek yang diinginkan. ;))

Tanda-tanda dari bagian-bagian tubuh dibawah semua bisa dilihat dengan mudah, kecuali satu saja, lihat sendiri deh yang mana ;)) jadi kamu bisa langsung praktekin ilmu ini nanti ke teman-teman kamu. Langsung saja deh ke tanda-tanda bagian tubuh cewek yang masih perawan. :)

  1. MATA
  2. Dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati... Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantik ke, seksi ke, menggairahkan ke, dan lain-lain. Selalunya kita memandang wanita cantik hanya dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah rusak, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak, cobalah lihat matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak seperti garis-garis hitam di bawah kelopak mata disamping warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkedut (berkeriput).

  3. HIDUNG
  4. Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, hujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh hujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci hujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat. kalau tak percaya, coba lihat hujung hidung anak gadis, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusakkan kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallahualam..

  5. DAHI
  6. Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, malah yang timbul kedutan (garis-garis) yang kadangkala nampak kadangkala tidak ketika sedang bercakap. Kedutan kerana sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang disebabkan faktor usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bercakap, manakala kedutan disebabkan faktor usia sentiasa nampak jelas dan kekal.

  7. BUAH DADA (PAYUDARA)
  8. Peranan buah dada memang banyak, bukan sekadar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti bahawa gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah disentuh, sentiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit daripada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis ketika berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambung jatuh (kebawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum pernah kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambung-lambung berarti ketegangan masih ada.

    Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar kerana faktor semulajadi (alami) memang berbeza.

  9. GARIS TELAPAK TANGAN
  10. Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (pecah urat, urat-urat yang menyerupai retak), bukan kerana disebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia (alergik), berarti gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnanya pucat tidak merah, jika dipicit terus ia menganjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus-putus dibagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus-putus berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba genggam ibu jari tangannya sekejap kira-kira satu menit. bila disaat mengenggam terasa panas (hangat) dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sangat walaupun ada rasa panas (hangat) berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah diserahkan pada lelaki lain.

    Coba pegang erat jari kelingkingnya kira-kira satu minit, kemudian lepaskan. tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf sajalah, kemungkinan ia sudah tidak suci lagi. Tetapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar-debar atau ada rasa sakit seperti berdenyut-denyut. Alhamdulillah, nampaknya masih suci. (Yang menguji adalah orang laki-laki) ..(Pakai Sarung tangan.. aurat nak kena jaga.

  11. JARI TAPAK TANGAN
  12. Dengan jari-jari lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan. perempuan juga begitu. jari-jari adalah kawasan yang paling mudah untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah. terlebih dahulu berjabat tangan, ketika berjabat tangan remas-remaslah tangannya, kalau lelaki bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari-jari gadis itu boleh di remas-remas berarti peluang untuk memegang tempat-tempat yang lain sudah terbuka luas. Coba jari-jari gadis itu di belai-belai dan di remas-remas dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?

    Sentuhan lelaki dijarinya memang memberi satu rasa yang nikmat dan berahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke daerah-daerah yang lain. Sentuhan tangan memang syahdu, kalau tak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil berpegangan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu sudah terbiasa disentuh atau tidak, coba hulurkan tangan dan bersalaman dengannya, ketika bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya lihatlah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah?, kalau dia terkejut dan berubah wajahnya, berkemungkinan besar dia masih suci. walaupun mungkin dia pernah berasmara (ringan-ringan), tapi mungkin belum sampai terusak selaput daranya. Jika ketika jari kelingkingnya disentuh kemudian dia nampak macam biasa saja dan tak mau bersuara, kemungkinan besar kesuciannya sudah tiada. Wallahualam..

  13. PERUT
  14. Peribahasa menyebut, biar pecah di perut jangan pecah di mulut. Begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah daranya, pasti pecah perut. Bila seseorang gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit.

  15. RAMBUT
  16. Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperanan dalam menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya kelihatan rapi, segar dan tidak kasar. manakala gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bersemangat (kuyu).

  17. BIBIR
  18. Percaya atau tidak bahawa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir ke bibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis pucat atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak nampak lebam dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah dicium akan nampak lebam-lebam sedikit walaupun hanya sekali saja, dan juga dapat mengubah bibirnya dimana terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbahagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi boleh dilihat jika diperhatikan betul-betul.

  19. KEMALUAN
  20. Ini sudah tentu hanya akan diketahui setelah bernikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, pintu kemaluannya tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit dan lebih kembang. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya sentiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput dara boleh dilihat terus kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih tertutup berarti gadis itu masih suci. Kalau lubang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi.

  21. LEHER
  22. Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh lelaki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan akibat dah tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.! Apabila gadis itu kerap keluar denganlelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil diliang romanya dan warna pucat kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lubang dibulu roma nampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu selalu disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang, coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah pernah beranak.

Percaya? :D

Rewrite from: fajridil.blogspot.com

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

65 komentar terhadap "Ciri-Ciri Cewek Masih Perawan"

  1. pacarku masih perawan gak ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba aja gan ntar ketahuan

      Hapus
    2. coba aja nanti malam gan,,

      Hapus
  2. Terimakasih ya, atas info & ilmuya… bagus tulisannya

    BalasHapus
  3. nice inpoh ..
    Langsung bookmark aja deh buat jaga2 ,
    Ijin ya gan ..:D

    BalasHapus
  4. kalo soal warna bibir ceh ane agk krang stuju....yg laen.x ajibbzzz

    BalasHapus
  5. Waduh,, jadi penasaran sama Cew gu.. dia msih Normal gx ya...? tapi klu di bibir agaknya kenyataan di dia. agak pucat" gitu pinggirnya. harus d cek nie. hh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memangnya kamu sendiri masih perjaka bro?!!! jangan-2 sudah gituan berkali-2 :))

      Trus kalo cewek loe gak perawan memangnya kenapa?

      Ngeceknya juga gimana? dicoba dulu? =))

      Hapus
    2. nek ra prawan yo cah rak nggenah opo meneh yen wes diperawani pacare ndisik

      Hapus
  6. Waduhhh gwa jdi bngng nih,mudah"han msih prawann,,,bzok" nyoba ahhh.
    Cz cwe indonesia 50% dah ga pada prawan..
    Saya yakin itu,,,jdi cpet" mau kiamat sichh...dah ahirr jaman...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh kalau sudah elo coba, jika masih perawan, kan jadi gak perawan bro.... :( :-o

      Hapus
    2. Tancap bos....... \:D/ \:D/perawanin semua cewek... \:D/ \:D/ \:D/

      Hapus
  7. Stlh baca2. .saya bisa mengambil kesimpulan. .hmm ternyata sata dapat cewek bekas. .huffftt menyakitkan. . Tp makasih infonya. .:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi jangan terlalu memvonis hanya dari tulisan diatas, karena bisa jadi salah...

      Hapus
    2. btul bget, tpi yg dtulisan itu ad bnar nya,
      tp kita jga jgn trllu mnuntut pasangan kita harus virgin krna kita jg hrus brkaca siapa kita.
      cwe gx virgin jg krna ulah kita.

      Hapus
    3. Nah setuju banget sama komentarnya isha, yang pada gak perawan pasti ulah para lelaku juga...

      Hapus
    4. Tapi cowok harusnya jangan egois dong, padahal dirinya sendiri sudah tidak perjaka, tapi nuntut yang perawan.. :P

      Hapus
    5. gimana ciri-ciri lelaki masih perjaka atau tidak

      Hapus
  8. waduuu...,
    gmna ce gw yah.,,kyaknya cek d bwah kelopak mata ud g prwan nih. yang penting sayang lah,,,,

    BalasHapus
  9. terima kasih banyak infonya.

    mampir balik ya, artisticbeautiful.blogspot.com

    BalasHapus
  10. waduuuhhhhhh....gmna ea?
    dia masi perawan ga ea...bibirnya sama kae ciri2 diatas tdi.
    jdi bingungg nich!!!

    BalasHapus
  11. Wahhh.... Gw ykn dn prcy bnget yg di no 10 gan...
    Langsung menuju sasaran... Ijin c0py..

    BalasHapus
  12. wah,,gw ska nh,,
    maaf ya Mas , boloh dikopi kn,,
    mw cari tw,,

    BalasHapus
  13. mau wanita itu perawan atau tidak, yg pnting hatinya. Dan ia menyesali perbuatannya, dan blm tentu yg masih perawan tingting itu brhasil jd nyokap yg baik untuk anak2 nya, memangnya penting perawan atau tidaknya? Yg pnting mah kejujuran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loe pasti cewek gak prawan....! \:d/

      Hapus
    2. Yang paling sip itu perawan dan hatinya baik.... setuju gak nih? \:D/

      Hapus
    3. setuju..mau prawan ato tidak sama aja....malah enakan yang udah pengalaman,dari 11 mantan pacar gw 9 diantaranya masih perawan dan semuanya bikin lecet.

      Hapus
    4. Wah mas anonim diatas komentar ini adalah >:) >:) >:) penjahat kelamin, hati-hati semua cewek nanti dilalap jg, sudah habis 9 perawan keknya..

      {center}{img}http://3.bp.blogspot.com/-KkB6DbeX9nY/TdU4e39DKwI/AAAAAAAAANk/kD5VvZmd4KA/s150/playboy.jpg{/img}{/center}

      Hapus
    5. wah,
      tp setidaknya menjaga keperawanan lebih penting,
      karena keperawanan kebanggan suamimu,
      jadi buat cwe" jga dong keperawanan kasin suamimu yng masih perjaka, :)]

      Hapus
  14. Wiiih boleh jgg tuh !
    Thanks gan :)

    BalasHapus
  15. waduh jd bngung nih......????

    kyak'y cew gw udh d.... ama kakak'y,,,,

    tp gmn ya.....???

    gwe bnr" cinta ma dya n' gw trm aja,,,,
    wlpn qu blm prnh hub.bdn ma cew mnapn tp klo onani udh bbrp kali...

    hhh..

    BalasHapus
  16. preketek nih... suci/perawan/gadis, tidak bisa di tentukan oleh semua hal di atas. apalagi konteksnya hanya karena cowok. karena hal yang sifatnya aktivitas dia sejak kecil aja bisa menghilangkan kegadisan, tapi bkn berarti dia tidak memiliki tanda2 at karena cowok..

    BalasHapus
  17. cewek yang suka bersepeda atau berkuda juga mungkin dah gak perawan. search google

    BalasHapus
  18. mantep OM infonya .. kalau aku di jamin masih perawan OM .. qiqiq

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. Kamu pasti gak perawan ya... ?! \:d/ kelihatan dari sewotnya? pasti punya tanda-tanda diatas yang mengindikasikan tidak perawan... =))

      Hapus
  20. Wah, pacarku sepertinya juga gak perawan kalau baca tanda diatas, gimana dong........!!!!!!!! toloooooooong!!!!!!!

    BalasHapus
  21. skrang umurku baru 17 tahun, sedang kan tdi ad yang ngmong kalok cwe skrang udh 50% gk perawan , kaloq umur ku 25 tahun udh gk ad yang prwan donk................




    waduh mak e pak e aku ra kebagean perawan ..............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perawan selalu ada bos, lha semua bayi perempuan lahirnya kan pasti perawan? :) optimis aja...

      Hapus
  22. Bgus tulisnya. . Sangat bermanfaat
    tapi gx usah takut. . Kta diberikan jodoh sesuai dengan prilku kita
    klw sering mainin cwek. . Past dpt cwek yg suka mainin cowk
    Gtu juga klw pernah nyoba ngelkuin hubgn bdan. . Past dapt istri bekas
    Betul gx bray hahaha

    BalasHapus
  23. kepake banget kawan itu infonya , makasih ya . izin copas okey ?

    BalasHapus
  24. makasih infonya......
    sangat bermanfaat

    BalasHapus
  25. seindah-indahnya tubuh atau kemaluan gadis,baik itu perawan maupun tidak. masih ada yang lebih paling indah yaitu tubuhnya baginda yang mulia. he..he..he..he..he.......he...ha...ha...1000x by fardan

    BalasHapus
    Balasan
    1. baginda yang mulia? siapa tuh?

      Hapus
  26. wah. . .dia msh perawan gk yhaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyknya msh perawan.............tp buritnya

      Hapus
  27. ccok........boz

    BalasHapus
  28. perawan atau tidak yg penting hatinya, ada juga kok wanita yg jauh lebih suci hatinya meskipun sudah tidak perawan, dibandingkan yg masih perawan tapi buruk hatinya,,
    terima pasangan kita baik dan buruknya, karena manusia gak ada yg sempurna semua pasti pernah berbuat kesalahan..
    suatu pengalaman saya punya kenalan cewek dia memang sudah tidak perawan tapi hatinya benar2 mulia, dia pernah mencintai seorang laki2 yg sudah beristri mereka saling mencintai bahkan si laki2 itu ingin menikahinya, tapi dia menolak karena sungguh suci hatinya dia tidak ingin menyakiti istri sang pria tersebut. dia jauh lebih memilih untuk menahan semua perasaannya sekalipun dia sangat2 mencintai pria itu, tapi dia lebih rela dan bahagia bila melihat pria itu bahagia dengan istrinya, dia juga memotivasi pria itu agar rumah tangganya tdk berantakan dgn istrinya.
    saluuuuuuuuuuuuttt yg saya ucapkan untuk wanita itu, sangat mulia sekali hatinya :-)

    BalasHapus
  29. SALAH...............!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  30. org2 pd sibuk crta tntng perawan..............
    mau yg perawan tu knalpot motor.........

    BalasHapus
  31. ya udh cobain dlu aja gan ....baru tau dech,cewenya perawan apa engga \:d/

    BalasHapus
  32. ah basi lo smwa

    wkwkkwkwkw......

    BalasHapus
  33. Gimana kalau langsung dites ajahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/19.gif

    BalasHapus
  34. DARIMANA Sumber nya? pernah ada penelitiannya? aq orang kesehatan tapi ciri2 yg disebutkan tu bulshit. aq juga cewek dan sebagian ciri2 tu ada di aq. tapi aq masih perawan... jangan bikin artikel yg bisa nimbulin fitnah bro,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumbernya dari mitos, makanya diakhir artikel saya tulis kata "Percaya?", nah karena ini memang mitos, percaya dan tidak toh kembali pada masing-masing orang...

      Hapus
  35. owgh ciri2 fisik yg saya butuhkan...thahks yah

    BalasHapus
  36. ksihan cwek yg jarang keramas, perut buncit krna suka ngemil, suka lembur ngerjain tugas d dpn layar komputer jd matanya brkerut & berkantung, sering stres jd dahi keriput..LOL

    BalasHapus
  37. waduuhh.. apa sy jg gak perawan? sy kan belum pernah gtu2wan :-/

    BalasHapus
  38. pingin coba gan tp sm siapa ya...membingung kan..hehehehemmm

    BalasHapus
  39. masih belum bisa dibedakan ,nanti kalo s cewe nya dilihat lihat takut marah hhee

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas