Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Agar Seks Tidak Membosankan Bercinta / berhubungan intim antara suami istri seharusnya selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan dan asyik untuk pasangan suami istri. Namun ketika seks berubah menjadi sebuah rutinitas yang begitu-begitu saja dengan gerakan yang monoton, :)) tentunya hal ini membuat jengkel Anda dan pasangan. Apalagi kalau ditambah tidak dapat tercapainya orgasme. =(( Berdasarkan alasan itulah, mari kita membahas cara menyiasati kegiatan bercinta yang membosankan. Seperti yang dikutip dari Times of India, ini dia tips agar kegiatan intim Anda menjadi kembali bergairah.

1. Cobalah Hal Baru

Tidak sedikit pasangan yang melakukan kegiatan intim dengan cara yang sama berulang-ulang sehingga menyebabkan kebosanan. Cobalah ciptakan sesuatu yang berbeda seperti, variasi posisi bercinta, tempat bercinta selain di tempat tidur, atau mulailah dengan gerakan-gerakan foreplay yang lain dari biasanya. Hal baru selalu bisa bantu Anda dan pasangan untuk hangatkan suasana bercinta.

2. Berikan Pasangan Oral Seks

Buat pasangan terkejut dengan memberinya oral seks. Bagi pria oral seks adalah cara terbaik dari wanita, yang menunjukan ia menerima pria tersebut apa adanya.

3. Bangkitkan Suasana Romantis

Momen bercinta Anda akan semakin seru dengan membangkitkan suasana romantis. Ubahlah tampilan kamar tidur dan hiasi tempat tidur dengan mengganti warna sprei yang seksi, mematikan alat elektronik dan tidak ketinggalan, menyalakan lilin. Pancaran cahaya lilin secara otomatis membuat susana lebih romantis dan seksi. Terciptanya suasana romantis akan bantu meningkatkan hasrat bercinta Anda dan pasangan.

4. Kenali Titik Rangsang Tersembunyi

Mengeksplorasi tubuh pasangan pada titik-titik tersembunyi akan membuat gairahnya tergoda. Dahi mungkin tidak terlihat seksi, namun area tersebut memiliki banyak ujung saraf sehinnga memungkinkan untuk meningkatkan hasrat seksual seseorang. Selain itu, sentuhan di kelopak mata akan membuat seseorang merasa nyaman dan rileks. Jadi jangan lupa berikan kecupan lembut saat matanya terpejam.

Cara Agar Foreplay Tidak Membosankan

Foreplay yang monoton, seringkali membuat Anda atau pasangan malas untuk bercinta. Agar hal tersebut tidak terjadi, cobalah untuk memberikan sensasi baru pada foreplay Anda dengan empat cara ini, seperti yang dikutip dari Askmen.

1. Menonton film seksi bersama

Tidak harus film dewasa atau film bokep, cukup film-film seksi seperti Body Heat, Belle du Jour, Last Tango in Paris atau Like Water for Chocolate. Film romantis yang dibumbui adegan bercinta tentu saja bisa membuat gairah bercinta meningkat dengan cepat karena Anda dan pasangan mendapatkan stimulasi visual dan bisa langsung mempraktekannya.

2. Minta pasangan membacakan cerita 'nakal'

Hampir setiap wanita suka membaca novel dengan unsur erotis. Kombinasi cerita 'nakal' dengan suara berat pria tentu saja, dengan mudah meningkatkan mood bercinta wanita. Cobalah untuk membeli beberapa novel erotis, minta pasangan membacakannya untuk Anda atau sebaliknya. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa bebas mengimajinasikan susana bercinta seperti yang ditulis dalam buku dengan cara Anda berdua.

3. Berikan pasangan pijatan mesra

Pijatan mesra terkenal sebagai cara foreplay yang paling menyenangkan. Bagaimana tidak? dengan pijatan, Anda bisa mendapatkan dua kenikmatan sekaligus. Selain bisa lebih rileks, permainan jari jemari pasangan tentu bisa membuat Anda lebih bergairah. Lakukan pijatan mesra dengan menstimulasi titik erotisnya seperti di tengkuk leher, dada, punggung dan pinggul.

4. Saling menyuapi pasangan

Banyak film yang melakukan adegan saling meyuapi pasangan sebelum bercinta dan tidak ada salahnya Anda ikut mencoba. Cobalah untuk membalut jari Anda dengan madu dan biarkan si dia mengulumnya. Selain madu, stroberi, whipped cream dan puding coklat juga bisa dijadikan alternatif lain.

Jangan lupa juga untuk melengkapi referensi diatas dengan Tips Seks Afterplay.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Cara Agar Seks Tidak Membosankan"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas