Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Bau Keringat Keringat pria ;) ternyata bisa digunakan untuk melihat apakah dia menyukai wanita tertentu, sepertinya keringat pria memang sakti, karena dulu pernah diposting juga tentang Keringat Di Ketiak Pria Berkhasiat pada Wanita, sampai-sampai ada parfum dibuat dari keringat pria. Memang bau keringat sebenarnya adalah daya tarik seksual tertentu yang merupakan sesuatu yang alami.

Wanita bisa merasakan jika ada seorang pria tertarik kepadanya hanya dengan mencium aroma keringatnya. Hal ini bukanlah mitos seperti Kekuatan Magis Buluh Perindu dan Bulu Perindu, namun menurut penelitian. Ternyata bau keringat pria berbeda-beda menurut suasana hati pria tersebut, dan wanita dapat menangkap perubahan-perubahan yang mengindikasikan ketertarikan pria kepada seorang wanita.

Penelitian mengenai hal ini dipimpin oleh Dr. Denise Chen, asisten profesor psikologi di Rice University, Texas - Amerika, memperkenalkan dua jenis sampel keringat pria kepada 19 wanita berusia sekitar 20 tahun. Satu jenis dari sample keringat tersebut diberi label "normal", dan yang satunya lagi diberi label "seksual".

nafsu keringat Keringat itu dikumpulkan dari pria-pria yang telah diberi bantalan yang melekat pada ketiak mereka. Keringat "normal" dikumpulkan selama 20 menit di mana pria-pria itu diminta untuk menonton video pendidikan. Kemudian mereka diminta untuk menonton video erotis juga selama 20 menit, setelah bantalan pada ketiak diganti dengan yang baru. Setelah itu para wanita disuruh mencium aroma keringat yang berbeda tersebut, sementara peneliti memantau aktivitas otak para wanita.

Para wanita tersebut tidak menyadari dan tidak dapat membedakan antara keduanya, namun otak mereka tidak hanya menyadari tetapi juga menanggapi aroma keringat tersebut. Dr. Chen mengatakan bahwa keringat berlabel "seksual" mengaktifkan bagian tertentu dari otak para wanita tersebut. Dia menambahkan, hasilnya adalah bahwa tanpa disadari otak wanita mampu mengenali bau keringat pria yang tertarik padanya.

Memang tidak dijelaskan secara lengkap bagaimana bentuk reaksi otak wanita menanggapi aroma keringat pria, namun Dr. Chen dan rekan-rekannya berniat untuk memperluas riset mereka dengan melihat bagaimana aroma ini benar-benar mempengaruhi perilaku pria dan wanita terhadap satu sama lain.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

8 komentar terhadap "Wanita Dapat Merasakan Pria Tertarik Padanya Dari Bau Keringat"

  1. bau ihh:-L
    wkwkwkwkwkwkwk=))=))=))

    BalasHapus
  2. ternyata keringat bisa juga buat orang mabuk kepayang... :))

    BalasHapus
  3. apa bener?

    thank ya atas info nya

    BalasHapus
  4. masa sih wanita suka keringat pria?

    itu mah wanita nya aja yg cinta buta..

    haha

    BalasHapus
  5. bukannya keringat itu BAU?
    hehe
    kok bisa bisa nya cewek suka ya?

    ahihihih

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas