Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Doorway Pages (Black Hat SEO) Doorway page adalah salah satu jurus seo hitam, so kalau untuk urusan cinta mungkin cara ini semacam menggunakan ilmu pelet bulu perindu. ;)) Sudah tahu maksudnya doorway page? Sebelum melangkah pada pengertiannya, perlu dipahami bahwa doorway page ini termasuk dalam onpage seo. Dalam proses belajar SEO tidak lengkap jika tidak tahu tentang trik-trik black hat SEO. Karena meski saat ini melakukan hal-hal yang termasuk didalamnya sangat berisiko terkena hukuman dihapus dari index mesin pencari Google dan search engine terkenal lainnya, tapi masih ada juga yang masih melakukan praktek ini.

Salah satu praktek dilapangan yang saat ini masuk kategori black hat SEO adalah membuat sebuah halaman yang disebut Doorway Pages.

Doorway Pages adalah sebuah halaman yang dibuat khusus untuk search engine bukan untuk pengunjung manusia, dimaksudkan untuk mendapat posisi terbaik dalam hasil pencarian search engines dan mengelabui pengguna mesin pencari untuk mendatangi website yang membuat Doorway Pages tersebut.

Halaman Doorway Pages ini berisi keywords saja mirip AGC (Auto Generate Content) atau setidaknya adalah kumpulan banyak keywords. Meskipun keywords merupakan cara yang masih direkomendasikan, tapi mengandalkan sepenuhnya pada keywords untuk menentukan posisi terbaik situs Anda, itu tidak benar. Maka Doorway Pages bukan cara terbaik untuk mendapat pengunjung tinggi bagi blog/situs Anda.

Sebuah cara lain yang hampir serupa dengan Doorway Pages adalah hidden text, yang tidak tampak pada manusia tapi dimasukan kedalam halaman HTML, untuk mengelabui search engine bahwa halaman tersebut berisi keywords. Sebenarnya, doorway pages dan hidden text tidak dapat dikategorikan sebagai cara optimasi SEO, tapi lebih tepat di kutegorikan sebagai teknik manipulasi dan mengelabui pengguna search engine, dengan konsekuensi situs Anda di hukum oleh Google, Yahoo dan MSN,tau mungkin search engine lainnya.

Jadi sebaiknya Anda tinggalkan cara ini jika Anda ingin belajar SEO dengan baik. Lebih baik memanfaatkan dummy blog dengan blog gratisan untuk membangun backlink dengan alternatif blog yang memiliki IP address berbeda agar lebih maknyus. Bisa juga memanfaatkan plugin wordpress yang bermanfaat untuk SEO (bagi pengguna wordpress). Jangan lupa meski mungkin Anda berhasil mengelabui mesin pencari tapi bisa jadi pesaing Anda melaporkannya.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

13 komentar terhadap "Pengertian Doorway Pages (Black Hat SEO)"

  1. Paragraf terakhir aku juga merekomendasikan pada semua temen2 blogger. Apalagi di salah satu forum malah ada trit yang ngajak lapor rame2 situs2 yang mirip2 atau sama dengan ciri2 yang telah disebutkan di atas... :( eh salah emo... :)

    BalasHapus
  2. intinya tetap semangat aja, pake dummy ;)

    BalasHapus
  3. semangat terus ,,

    smoga mkin sukses aja..


    lam kenal ya..

    jgn lupa backlink balik ya

    BalasHapus
  4. pakai cara yang aman dan ikuti terms search engine. Tetap Semangat!

    BalasHapus
  5. Hingga saat ini, black seo secara detail saya belum tahu bagaimana prakteknya. Efeknya positifnya untuk blog pun belum jelas...thank infonya sob

    BalasHapus
  6. Seo sederhana ajalah..banyakin backlink, content yg bagus dan keyword

    BalasHapus
  7. Manstab gan informasinya ... benar jangan ditiru yg jelek-jelek ya...

    BalasHapus
  8. cara supaaya ip berbeda dari setiap blog gimana mas
    apakah pakai proxy?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pake layanan hosting beda untuk shared, atau beli private IP. but apa hubungannya ya sama doorway pages? :-/

      Hapus
  9. wah sangat beresiko ya sob, jd takut deh...
    diharapkan kunjungan baliknya sob...

    BalasHapus
  10. salam kenal gan, nice inpo...

    kunjungi juga web ane yang jual kacamata murah

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas